Nggak Kuat Nahan Ketawa! Ini Kumpulan Video Kocak Kucing dengan Tingkah Konyolnya

Ekspresi lucu kucing
Ekspresi lucu kucing | www.instagram.com

Lihat video kucing ini bikin ngakak terus!

“Dasar kocheng (red: kucing)!” Mungkin ini menjadi salah satu ungkapan yang kamu katakan ketika melihat tingkah konyol hewan mamalia ini. Foto maupun video kelakuan kocak mereka juga gampang kamu temukan di media sosial. Tentu saja hal ini bisa mengocok perut kamu saat melihat kucing melakukan hal-hal lucu dengan kepolosannya.

Tak hanya bagi pecinta kucing saja, tingkah hewan satu ini juga bisa mengundang tawa bagi siapa pun. Termasuk ketika kamu melihat beberapa kumpulan video kocak kucing di bawah ini. Nggak percaya? Coba deh kamu tahan ketawa kalau bisa!

1.

Kucingnya mendadak emosi

Tampaknya kucing di video tersebut tidak suka dengan suara pria yang sedang bernyanyi. Lihat saja, kucing loreng itu langsung lari dengan muka yang tampak marah.

Baca juga: 15 Gaya Grooming Kucing Ini Asli Bisa Bikin Kalian Geleng-geleng Kepala

2.

Udah susah-susah pose, malah...

Siapa yang nggak kesel, kalau udah susah-susah pose head stand dan merekam, tiba-tiba kuncing nongol di depan kamera dengan polosnya. Untung si wanita tidak emosi, ya.

3.

Rasain, makanya jangan nakal

Lihat deh raut muka kucing di atas. Seakan-akan dia paham sedang dimarahi oleh majikannya. Makanya, empus jangan nakal, jangan suka main malem-malem.

4.

Waduh, ekorku ke mana?

Kucing di atas terlihat bingung ketika majikannya mencoba bercanda seakan ‘melempar’ ekornya. Bahkan, si kucing tampak kebingungan setelahnya. “Loh, ekorku ke mana?”

Baca juga: 15 Foto Editan Hewan Ini Sukses Bikin Ngakak, Absurd Parah!

5.

Ya ampun, kaget!

Aksi kucing di atas juga kocak banget. Lihat saja saat temennya dateng, kucing oren ini tiba-tiba kaget seakan melihat setan. Padahal sama-sama kucing kok kaget sih!

6.

Udah hypebeast belum?

Kucing hitam di video tersebut gayanya begitu hypebeast. Mengenakan kacamata dan kalung rantai yang membuatnya terlihat semakin keren.

Baca juga: 15 Ekspresi Jutek Kucing Saat Tidak Mau Diajak Foto Selfie

7.

Gini cara menghadapi haters

Mungkin aksi kucing di atas bisa kamu jadikan inspirasi saat menghadapi haters dengan kata-katanya yang pedas. Lihat saja, kucing itu terlihat santai meski ada anjing yang menggonggong ke arahnya.

8.

Terus keluarnya gimana cing?

Dasar kucing! Sepertinya dia penasaran dengan isi di dalam guci tersebut. Sampai-sampai si kucing nekat untuk masuk ke dalamnya. Lalu keluarnya gimana dong cing?

Baca juga: Dulu Tampak Keren, Kalau Dilihat Lagi 15 Gaya Anak Emo Ini Bikin Geli Sendiri

9.

Kucingnya lemot banget sih

Dalam video kucing tersebut tak sadar bahwa di sebelahnya ada binatang yang tampaknya iguana. Bahkan majikannya pun mencoba memanggilnya. Saat sadar ada hewan asing di sebelahnya, dia pun langsung loncat karena kaget!

10.

Tahan, katanya kamu lagi diet!

Kocak! Seakan nggak mau makanannya diminta, kucing yang lagi asyik makan ini pun menghadang kucing sebelah dengan kakinya. Kayaknya kucing yang nggak boleh makan ini lagi diet, ya.

11.

Kucing romantis nih

Kucing warna oren di video terlihat mengendap-endap ke arah kucing loreng. Tak lama, kucing oren pun memeluknya. Duh, so sweet sekali!

Baca juga: 15 Foto Kocak Kucing Kalau Lagi Mager, Selow Banget Hidupnya

12.

Kucing oren ini baik juga

Melihat kucing di atas memang tak kalah kocak. Bukannya diserang, kucing oren ini malah tampak seperti mencoba mengelus-elus si burung berwarna hijau tersebut.

13.

Kucingnya nakal banget

Duh, kasian banget nih adiknya. Kucing berwarna gelap ini tampak jahil banget. Celana adiknya dipegang si kucing dan tak mau dilepas. Adiknya pun akhirnya cuma bisa menangis. Dasar nih kucing!

Artikel Lainnya

Bagaimana? Beneran kocak banget ‘kan tingkah kucing-kucing tadi? Tak hanya anjing, kucing memang suka bertingkah konyol dan tak terduga. Hal inilah yang sering mengundang tawa. Kalau kamu lagi galau, dijamin langsung hilang kalau lihat video-video kucing tadi. Sudah pasti kamu bakal terhibur!

Tags :