Ngakak! Dulu Keren, Kalau Dilihat Lagi 15 Gaya Anak Emo Ini Bikin Geli Sendiri

Gaya kocak anak emo
Gaya kocak anak emo | www.eatliver.com

Gaya anak emo ini asli bikin ngakak!

Gaya emo memang sempat populer di tahun 2000-an silam. Tidak hanya jenis musik saja, emo juga berkaitan dengan gaya berpakaian, gaya potongan rambut, bahkan gaya hidup. Dilansir dari Wattpad.com, kata "Emo" berasal dari kata emotion, emotional, atau emotive.

Sebetulnya, genre musik emo sudah mulai berkembang di akhir tahun 80-an dan awal 90-an sekaligus sebagai salah satu label yang awalnya diberikan kepada band punk di Washington DC. Band punk tersebut memiliki permainan gitar lebih keras dari kebanyakan band punk lainnya.

Di luar itu semua, menarik untuk melihat bagaimana gaya anak emo dalam berbusana. Mungkin dulu hal ini terlihat keren, tapi kalau sekarang justru bikin ngakak lihatnya.

1.

Gaya emo dengan bando

Gaya kocak anak emo
Gaya emo dengan bando | www.eatliver.com

Jarang sekali seorang emo mau memakai aksesoris rambut seperti bando dan juga japitan rambut. Tapi pria ini mampu tampil percaya diri dengan penampilan emo-nya.

Baca juga: 15 Topi Unik Karya Seniman Australia Ini Bisa Bikin Kalian Geleng Kepala

2.

Emo atau punk?

Gaya kocak anak emo
Emo atau punk? | www.eatliver.com

Potongan rambut pria di atas yang memakai sarung tangan bolong-bolong membuatnya terlihat seperti anak emo. Bagaimana menurut kalian?

3.

Pose kedinginan ya?

Gaya kocak anak emo
Pose kedinginan ya? | www.eatliver.com

Penampilan pria di atas yang memakai eyeliner tebal dan baju ketatnya membuatnya terlihat seperti anak emo. Apalagi dirinya juga berpose seperti orang yang sedang kedinginan.

4.

Rambut warna ungu

Gaya kocak anak emo
Rambut warna ungu | www.eatliver.com

Pria satu ini nekat mengecat rambutnya berwarna ungu agar terlihat emo. Ditambah lagi dengan eyeliner yang ia pakai. Wajahnya pun terlihat imut!

5.

Poninya kepanjangan mas

Gaya kocak anak emo
Poninya kepanjangan mas | www.eatliver.com

Apa kalian juga pernah mencoba gaya rambut seperti di atas. Apa nggak risih ya? Kalau lagi jalan hati-hati ya mas, nanti nggak kelihatan.

6.

Rambut warna-warni nih

Gaya kocak anak emo
Rambut warna-warni nih | www.eatliver.com

Wanita di atas memang benar-benar terlihat emo dengan gaya rambut warna-warninya. Ada yang pernah begini juga? Hayo ngaku! Hehehe.

Baca juga: 15 Foto Kocak Kucing Kalau Lagi Mager, Selow Banget Hidupnya

7.

Pura-pura bunuh diri

Gaya kocak anak emo
Pura-pura bunuh diri | www.eatliver.com

Demi mendapatkan perhatian orang, pria satu ini nekat berpose seperti orang yang ingin bunuh diri. Ngeri juga sih! Tapi jangan ditiru ya guys.

8.

Sad boy ya mas

Gaya kocak anak emo
Sad boy ya mas | www.eatliver.com

Melihat ekspresi pria di atas, sepertinya dia lagi benar-benar lagi galau dan frustasi. Kasihan juga ya? Kayaknya masnya habis putus cinta nih.

9.

Bad boy banget

Gaya kocak anak emo
Bad boy banget | www.eatliver.com

Agar terlihat seperti bad boy, lelaki ini nekat berpose seolah-oleh dia memotong urat nadinya. Padahal dia hanya memakai saus tomat saja. Ada-ada saja ya?

10.

Eyeliner sampai berantakan

Gaya kocak anak emo
Eyeliner sampai berantakan | www.eatliver.com

Mungkin di zaman dulu eyeliner berantakan merupakan salah satu ciri khas anak emo. Tapi kalau di zaman sekarang memakai eyeliner seperti ini pasti bakal diketawain banyak orang.

11.

Tindik yang super besar

Gaya kocak anak emo
Tindik yang super besar | www.eatliver.com

Biar dibilang anak emo sejati, lelaki ini dengan berani memasang tindik super besar di hidungnya. Kok ngeri juga ya. Jangan ditiru ya.

Baca juga: 15 Kesulitan yang Dialami Turis Bertubuh Tinggi Saat Berada di Jepang

12.

Pakai rok dan celana denim

Gaya kocak anak emo
Pakai rok dan celana denim | www.eatliver.com

Entah apa yang dipikirkan orang ini. Sampai-sampai dirinya nekat memadupadankan celana denim robek dan juga rok mini. Kira-kira kalau dipakai sekarang trend ini masih masuk akal nggak ya?

13.

Scarf warna pink

Gaya kocak anak emo
Scarf warna pink | www.eatliver.com

Pria di atas begitu percaya diri dengan penampilannya. Apalagi dirinya juga berani memakai scarf berwarna pink. Ada yang mau coba juga?

14.

Pose emonya gini amat ya

Gaya kocak anak emo
Pose emonya gini amat ya | www.eatliver.com

Pose pria satu ini mungkin bisa dibilang cukup aneh. Apalagi dirinya memakai tato palsu. Haduh, malu nggak tuh kalau pria ini ingat masa lalunya ini.

15.

Eyeliner super lebay

Gaya kocak anak emo
Eyeliner super lebay | www.eatliver.com

Gaya emo wanita satu ini mungkin bisa dibilang cukup lebay kalau di zaman sekarang. Terlebih lagi dengan eyeliner lebar yang ia pakai. Duh, kalau sekarang bisa diketawain nih.

Artikel Lainnya

Itulah tadi 15 gaya emo yang sempat menjadi populer di masanya. Apa kalian juga sempat mengikuti trend tersebut? Kalau iya tak masalah kok, pasti temennya juga banyak banget. Tapi kalau dulu keren, sekarang jadi kelihatan menggelikan, ya.

Tags :