Lagi Ngambek, Ini 15 Ekspresi Jutek Kucing Saat Tidak Mau Diajak Foto Selfie

Ekspresi kocak kucing
Ekspresi kocak kucing | www.eatliver.com

Kayaknya kucing anti-selfie, nih!

Memiliki kucing peliharaan memang merupakan hal yang menyenangkan. Bahkan banyak pemilik kucing yang rela memanjakannya sampai melakukan apa pun agar si kucing bahagia. Tak hanya itu saja, mereka juga mengajak kucing peliharaannya untuk berfoto selfie agar terlihat eksis di sosial media.

Namun terkadang ekpektasi tidak sesuai dengan realita. Seperti halnya yang sudah dialami pemilik kucing di bawah ini. Bukannya mendapatkan hasil foto yang keren bersama kucing kesayangannya, mereka justru dicuekin secara mentah-mentah!

1.

Jangan cium aku human

Ekspresi kocak kucing
Jangan cium aku human | www.eatliver.com

Kucing di atas terlihat begitu kesal dengan pemiliknya yang mengajak ber-selfie. Lihat saja mukanya sudah terlihat bete banget gitu.

Baca juga: 13 Quote NU Garis Lucu Ini Beneran Bikin Kita Ngakak

2.

Aku tak ingin berfoto

Ekspresi kocak kucing
Aku tak ingin berfoto | www.eatliver.com

Pria di atas sudah memasang muka senyum saat berfoto selfie, namun si kucing malah seperti ingin lari. Kayaknya dia memang nggak mau diajak foto tuh!

3.

Stop! Aku nggak mau selfie

Ekspresi kocak kucing
Stop! Aku nggak mau selfie | www.eatliver.com

Tidak seperti si pemilik yang begitu menikmati foto selfie bersama si kucing, tapi kucing imut ini justru seakan menolaknya mentah-mentah.

4.

Lepaskan! Aku ingin pergi

Ekspresi kocak kucing
Lepaskan! Aku ingin pergi | www.eatliver.com

Wanita di atas mungkin menganggap kucing itu sebagai boneka teddy bear. Padahal si kucing sudah hampir kehabisan kesabaran dan ingin kabur tuh.

5.

Ekspresi kalau terkejut

Ekspresi kocak kucing
Ekspresi kalau terkejut | www.eatliver.com

Bukannya senang saat dipeluk, kucing lucu berwarna abu-abu di atas malah menunjukkan ekspresi kagetnya. Dia sepertinya tidak mood untuk berfoto selfie.

6.

Aku tak ingin dicium

Ekspresi kocak kucing
Aku tak ingin dicium | www.eatliver.com

Nenek di atas benar-benar dicuekin oleh kucing putih ini. Kucing imut tersebut sepertinya sedang bad mood, sampai-sampai dirinya tidak mau dicium.

Baca juga: 15 Foto 'Kembar' Antara Majikan dan Binatang Peliharaannya

7.

Jangan peluk aku

Ekspresi kocak kucing
Jangan peluk aku | www.eatliver.com

Niatnya ingin mendapatkan foto selfie yang keren, eh kucing satu ini malah terlihat ogah-ogahan saat berfoto bareng. Lihat saja tuh ekspresinya.

8.

Big kiss!

Ekspresi kocak kucing
Big kiss! | www.eatliver.com

Karena terlalu berantusias memeluk dan mencium kucingnya, kucing di atas terlihat seperti tergencet. Ekspresinya terlihat begitu menggelikan.

9.

Kucing ini terlihat lagi bosan

Ekspresi kocak kucing
Kucing ini terlihat lagi bosan | www.eatliver.com

Berbeda dengan si pemilik yang begitu bersemangat untuk ber-selfie ria. Kucing ini sepertinya begitu bosan dan ingin mengakhiri penderitaannya dengan segera mungkin.

10.

Jangan paksa aku untuk selfie

Ekspresi kocak kucing
Jangan paksa aku untuk selfie | www.eatliver.com

Ekspresi kucing gendut di atas yang begitu bete saat berfoto selfie. Lihat ekspresinya asli bisa bikin banyak orang tertawa. Tapi kok gemes juga ya.

11.

Please let me go human

Ekspresi kocak kucing
Please let me go human | www.eatliver.com

Ternyata tidak semua kucing senang dicium, lho. Lihat saja raut wajah kucing di atas yang begitu risih dan ingin kabur. Kayaknya dia nggak nyaman dicium.

Baca juga: 15 Penampakan Artis Dunia Saat Wajahnya Diedit Menggunakan FaceApp

12.

Jangan paksa aku human

Ekspresi kocak kucing
Jangan paksa aku human | www.eatliver.com

Berbeda dengan si pemilik yang begitu berantusias saat mengambil foto selfie, tingkah kucing satu ini malah berbeda 180 derajat. Dia sepertinya begitu anti terhadap kamera.

13.

Kucing anti kamera

Ekspresi kocak kucing
Kucing anti kamera | www.eatliver.com

Saking antinya terhadap kamera, kucing satu ini malah mendorong pipi wanita di atas. Menggemaskan sekali ya aksinya.

14.

No selfie please

Ekspresi kocak kucing
No selfie please | www.eatliver.com

Sepertinya selfie bukanlah hal yang disukai oleh kucing di atas. Lihat saja mata melototnya yang anti sekali terhadap swafoto.

15.

Nggak mau dipeluk

Ekspresi kocak kucing
Nggak mau dipeluk | www.eatliver.com

Kucing hitam satu ini sepertinya risih banget saat dipeluk oleh pemiliknya. Lihat saja ekspresi kesalnya yang ingin segera kabur.

Artikel Lainnya

Itulah tadi 15 foto jutek beberapa kucing yang tidak mau diajak berfoto selfie dengan pemiliknya. Apa kalian juga pernah mengalami hal serupa? Coba deh kucing kamu diajak selfie mau apa enggak.

Tags :