Bukan Bolos Ke Warnet atau Ke Mall, Remaja Ini Sekalian Bolos Ke Luar Negeri Sambil Make Seragam

Ini baru pemimpin bara pembolos

Ketika sedang bosan belajar atau belum selesai mengerjakan PR, para pelajar yang bandel seringkali memilih untuk membolos. Pamit ke orangtua sih mau ke sekolah, tapi di tengah jalan mereka berbelok ke tempat lain. Entah itu warnet, kafe, ataupun ke mall. Biasanya, mereka sudah menyiapkan pakaian ganti sehingga tidak diciduk sama satpol PP atau satpam mall karena dianggap cabut dari sekolah.

Tapi, berbeda dengan pelajar yang berasal dari Cilacap ini. Baginya, membolos ke warnet atau ke mall itu udah biasa banget. Bolos level kroco. Karena itu dia langsung membolos ke luar negeri sekalian dan membagi-bagikan video serta fotonya saat berada di luar negeri masih memakai seragam sekolah.

Salah satu videnya diunggah oleh akun Twitter @shallhar dan menjadi pembicaraan netizen. Mereka mengomentari pemuda itu yang dianggap "bosnya" para pembolos karena nekat cabut sekolah sampai ke luar negeri. Selain itu, remaja ini juga mengunggah vlog dan berfoto saat masih memakai seragam.

Bolos ke luar negeri |

Dalam salah satu unggahannya, pelajar ini sedang berada di Menara Pisa, Italia. Dia berjalan-jalan di taman katedra Kota Pisa dan menjelaskan mengenai bangunan landmark itu kepada para penontonnya. Dengan logatnya yang khas, banyak netizen yang ngakak mendengar penjelasannya. Dia juga sempat merasa kesal dengan para turis lainnya karena kerap menghalangi dirinya yang ingin membuat vlog.

Selain membolos ke Menara Pisa, dia juga membolos ke Rusia. Remaja ini mengunggah fotonya saat berada di pinggir jalan di depan Church of the Savior on Blood, Saint Petersburg. Dan tetap, dia masih menggunakan seragam SMA-nya sebagai tanda kalau dia membolos. Belakangan diketahui kalau remaja ini bernama Wahid Septiyo Imamudin.

Artikel Lainnya

Wahid menjelaskan kalau seragam sekolah yang dia gunakan adalah hasil modifikasi sendiri dan tidak mewakili sekolah manapun. Wahid dikabarkan bekerja di bidang kelautan dan sering berkeliling dunia. Karena itu, dia iseng-iseng membuat vlog dengan memakai seragam sekolah. Siapa sangka, tingkah uniknya ini membuat dirinya viral karena netizen menganggap dirinya membolos sekolah.

“Ohalah kon rewang gepyok mlah mlipir orang langsung bali wkwk,” komentar @_glngdwnta.

“nyong nek mbolos paling neng terminal ndopok karo calo,” tutur @yyvvrryy.

“monmaap itu nilep uang spp berapa bulan ya,” komentar @badruzswedish.

“bolos sekolah next level,” timpal @frzdtya.

Ada-ada saja ya konten kreatif yang diciptakan oleh netizen di negara berkembang ini. Tapi, itu lebih baik dibandingkan hanya membuat konten sensasi doang. Kamu sendiri pernah membolos dari sekolah nggak? Kalau bolos, biasanya kamu akan pergi ke mana? Tulis di kolom komentar dong biar Satpol PP bisa berjaga-jaga di lokasi tersebut.

Tags :