Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Terlucu dan Romantis

selamat pagi ucapan
Ucapan selamat pagi | unsplash.com

Kumpulan ide ucapan selamat pagi

Pagi adalah momen penting dalam siklus harian makhluk hidup, termasuk juga manusia. Meski tak semua orang tergolong dalam morning person atau early bird alias orang yang gemar bangun pagi, kebanyakan orang tetap harus memulai kegiatannya di pagi hari. Entah kerja, kuliah, atau sekolah biasanya pun dimulai di pagi hari.

Sayangnya nih kadang pagi juga jadi momen yang bikin kita malas. Apalagi kalau saat mengecek sosmed isinya hanya postingan teman yang pamer kegiatan. Nggak perlu uring-uringan dulu.

Coba kurangi konten sosmed yang kurang kamu suka, caranya lawan dengan konten yang positif. Misalnya ucapan selamat pagi yang memotivasi. Simak beberapa inspirasinya di bawah ini, variasinya bisa bikin kamu bingung sendiri.

1. Ucapan selamat pagi umum untuk diri sendiri

selamat pagi ucapan
Ucapan untuk diri sendiri | id.pinterest.com

Buat kamu yang jomblo atau sedang tinggal sendiri di kota rantau, tak perlu sedih ketika kamu nggak dapat ucapan selamat pagi dari orang tersayang. Buat saja ucapan selamat pagi untuk kamu sendiri yang tentunya memotivasi dan mendorong kamu untuk semangat berkegiatan hari ini. Ini contohnya:

Semua akan baik-baik saja, asal kamu tidak memilih untuk merasa sedih. Bangun dan bersiaplah menerima kejutan.

2. Mulai hari dengan secangkir kopi dan senyuman

selamat pagi ucapan
Ngopi dulu | www.gosto-disto.com

Lagi-lagi buat para jomblo di luar sana, tak perlu sedih menanti ucapan selamat pagi dari gebetan atau orang yang kamu taksir. Bikin sendiri kutipan selamat pagi versimu sendiri. Sesederhana memulai hari dengan kopi meski kamu belum mandi dan sikat gigi sekalipun.

Mandi pagi-pagi itu boleh, tapi ngopi dulu itu wajib.

3. Ucapan selamat pagi lucu yang bisa bikin orang tersenyum sekaligus tergugah

selamat pagi ucapan
Lirik lagu Swim Deep | www.instagram.com

Biasanya hal yang lucu, juga bikin kita tersindir dan tergugah lho, seperti ucapan kocak ini. Mengena banget sih, dikutip dari lagu milik band Swim Deep yang berjudul Honey.

Take your feet out your shoes and go crazy. Don't just dream in your sleep it's just lazy. Are we having a fight, or are we dazing? - Swim Deep

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Romantis dan Menyejukkan Hati mantis untuk pacar

selamat pagi ucapan
Pelangi dan matahari dari si dia | www.instagram.com

Nah, untuk yang sudah punya tambatan hati. Boleh lho sekali-kali berikan ia perhatian seperti kata-kata manis yang bikin dia meleleh. Coba ucapkan kata-kata romantis ini:

Life isn't all sunshine and rainbows, but it kind of is when you're around.

5. Ucapan selamat pagi bahasa Inggris yang nggak pernah salah

selamat pagi ucapan
Good day | www.instagram.com

Buat kamu yang takut salah grammar saat bikin ucapan selamat pagi bahasa Inggris, coba yang mudah dulu seperti contoh di bawah ini. Cocok deh untuk motivasi pagi ke siapa saja, bisa pacar, sahabat, adik, kakak, sepupu, dan siapapun yang kamu tuju.

It's a good day to have a good day if you want a good day.- @kb.illustration

Baca Juga: Mengenal Berbagai Jenis Ucapan Belasungkawa dalam Berbagai Agama dan Bahasa 

6. Kocak nih motivasi paginya, bikin melek

selamat pagi ucapan
Rumput tetangga | id.pinterest.com

Ucapan kalimat lucu bisa juga kamu dapatkan lewat berbagai tempat. Bahkan tulisan di belakang truk ini yang artinya:

Nggak ada rumput tetangga yang lebih hijau, kalau lebih hijau itu sih rumput palsu.

Kocak kocak bener nih kutipan. Cocok buat jadi ucapan selamat pagi ke diri sendiri dan teman-temanmu.

Baca Juga: Bukannya Takut, Kumpulan Meme Merokok Membunuhmu Ini Malah Bikin Ngakak

7. Kumpulan ucapan selamat pagi untuk orang lain yang memotivasi

selamat pagi ucapan
Kamu hebat | www.instagram.com

Tak hanya untuk diri sendiri, ucapan selamat pagi bisa juga kamu bagikan di media sosial. Tulis di secarik kertas dan bagikan motivasi ke orang lain. Daripada pamer mending berbagi inspirasi.

You are doing really, really, really, really well. Hang in there!

8. Buat pasangan meleleh membaca ucapan ini

selamat pagi ucapan
Lirik lagu Taylor Swift | www.instagram.com

Ucapan selamat pagi romantis lain bisa kamu cuplik dari lagu nih. Kutipan ini diambil dari salah satu lagu Taylor Swift dari album terbarunya ‘Lover’ yang berjudul ‘Daylight’. Sudah pernah dengar belum?

I don't wanna look at anything else now that I saw you. I don't wanna think of anything else now that I thought of you. I've been sleeping so long in 20-year-dark. And now I see daylight, I only see daylight. - Taylor Swift

Siapa yang tak meleleh dikirimi kutipan ini di pagi hari? Sukses deh usahamu bikin si dia semangat di pagi hari. Lewat kutipan itu kamu bilang kalau sejak ketemu si dia, kamu selalu bangun melihat cahaya.

Baca Juga: Listrik Padam, Kumpulan Meme Mati Lampu Ini Bisa Hibur Kalian di Saat Kesal dengan PLN 

9. Tak sabar ketemu si dia, katakan ucapan selama pagi ini saja

selamat pagi ucapan
Buat si dia | unsplash.com

Kata-kata ucapan selamat pagi romantis untuk pacar bisa juga kamu buat sepuitis mungkin. Seperti contoh di bawah ini:

Tak sabar ku bertemu denganmu pagi ini, setelah semalam hanya bisa memimpikanmu.

Eits, pastikan dia sudah jadi pacar kamu ya. Kalau masih gebetan dan proses pendekatanmu masih awal, bisa terkesan creepy jadinya.

10. Sebagai pengingat ke diri sendiri kalau istirahat juga perlu

selamat pagi ucapan
Jangan lupa istirahat | www.instagram.com

Saat pagi hari orang biasanya menyibukan diri dengan berbagai hal. Mulai mandi, beres-beres barang, berpakaian, sarapan, dan lain sebagainya. Belum lagi buat kamu yang sudah berkeluarga, rasanya tak ada waktu untuk istirahat.

Padahal, kamu bisa lho menjadikan pagi hari sebagai waktu buat menenangkan diri. Momennya pas, udara masih segar belum banyak suara bising di luar sana. Nikmati secangkir teh atau sepotong roti dengan membaca kutipan ini:

Dear you, busy, weary, tired you, please know that the world won't stop spinning if you take a break. It's about finding a balance, a bit of give and take. You can't move mountains everyday, some days are just little grey. So, this is your reminder, you can't do it all. Please take a step back before you fall. - Emily Coxhead

11. Cuplik dari lagu untuk dapat ucapan selamat pagi bahasa Inggris

selamat pagi ucapan
Lirik lagu Oasis | www.theoriginalpostershop.com

Ucapan selamat bagi bahasa Inggris juga bisa kamu dapatkan dari beberapa lagu lain nih. Salah satunya dari band legendaris Oasis. Simak tiga baris awal dari verse pertama lagu 'Morning Glory' deh, cocok tuh buat jadi semangatmu di pagi hari. Jadi termotivasi buat bangun dan wujudkan mimpi.

All your dreams are made. When you're chained to the mirror and the razor blade. Today's the day that all the world will see - Oasis

12. Ingatkan hal kecil yang sering si dia lupakan

selamat pagi ucapan
Ucapan romantis | www.instagram.com

Sebagai pacar kamu mulai tahu kebiasaan dan hal-hal yang mungkin sering si dia lupakan. Jadikan bahan untuk buat kata-kata ucapan deh. Contohnya ini:

Kamu udah cantik. Berhenti lihat cermin terus dan mulai siap-siap berangkat. - Penggemar setiamu

13. Bikin meme aja lah!

selamat pagi ucapan
Belum kaya juga | unsplash.com

Meme adalah salah satu media paling mudah untuk mengungkapkan ekspresi. Cari deh foto lucu di internet kemudian tambahkan ucapan lucu punyamu sendiri. Misal seperti ini:

Duh, bangun pagi dan sadar kalau saya masih belum kaya juga.

Kutipan ini bisa jadi penyemangat juga buat kamu untuk terus berusaha meraih apa yang kamu inginkan. Bukannya bermalas-malasan terus.

Baca Juga: Barokah! 7 Aplikasi Kumpulan Doa Terbaik, Bikin Puasa Berkah!

14. Beri semangat ke orang yang mendapat hari buruk boleh juga

selamat pagi ucapan
Saat mengalami hari buruk | id.pinterest.com

Bangun pagi dengan perasaan kurang bahagia gara-gara masalah semalam? Coba gunakan ucapan selamat pagi ini saja.

Hal-hal baik memang pantas untuk diingat dan dirayakan, tetapi bukan berarti hal buruk harus disesali. Kadang hal buruk bisa jadi pengalaman berharga atau bahkan sebuah cerita menarik. Selamat pagi, selamat memulai hari baru.

Ucapan ini bisa juga kamu berikan ke temanmu yang mungkin semalam mengalami kesialan atau hal yang kurang mengenakan. Biar dia bisa bangun dengan senyum di wajah dan perasaan lega.

Artikel Lainnya

Inti dari kata-kata selamat pagi di atas adalah pengingat bagi kita bahwa hari baru ada untuk dirayakan dan disyukuri, bukan untuk menyesali hari kemarin. Seperti yang sudah sering kamu dengar, satu hari buruk bukan berarti tanda bila hidupmu berantakan.

Daripada buka medsos yang isinya pamer kebahagiaan dan kesibukan masing-masing, boleh deh kamu ramaikan medsos dengan konten berfaedah seperti kutipan ucapan selamat pagi di atas. Silakan dikutip, asal jangan lupa cantumkan sumbernya kalau ada.

Tags :