Takut Mati, Kucing Lucu Ini Pakai Masker agar Tidak Tertular Corona!

Kucing memakai makser
Kucing memakai makser | twitter.com

Malah lebih mirip perampok ikan asin, nih

Salah satu cara untuk mencegah tertular dari virus adalah dengan memakai masker. Apalagi ketika virus corona sedang merebak seperti sekarang ini. Jika tidak menggunakan masker, maka potensi untuk tertular semakin besar. Nah, ternyata bukan cuma manusia saja yang memakai masker untuk mencegah terinfeksi corona. Hewan peliharaan juga memakainya.

Tentu ini cara pencegahan yang jauh lebih baik, karena beberapa waktu yang lalu viral berita mengenai warga di China yang membunuh kucing atau anjing peliharaan. Mereka beranggapan peliharaan tersebut bisa menularkan virus corona. Setelah hoax ini diberantas, kini warga memilih memakaikan masker kepada peliharaan agar tidak tertular virus corona.

Seperti yang terlihat pada kucing lucu satu ini. Di salah satu sudut kota di China, ada seekor kucing yang mencuri perhatian, karena memakai masker. Foto kucing ini pertama kali viral di media sosial Weibo, sebelum kemudian menyebar ke platform lain. Namun, belum diketahui siapa pemilik dari kucing menggemaskan ini.

Kucing yang berwarna putih abu-abu ini memakai sebuah masker bedah di wajahnya. Lucunya, di masker ini diberi dua lubang agar kucing tersebut bisa melihat. Alhasil, kucing ini terlihat seperti memakai masker full face, karena hanya memperlihatkan mata doang. Kucing ini malah lebih mirip kayak garong ikan asin yang tidak ingin diketahui identitasnya.

Baca Juga: Cara Merawat Kucing dari Berbagai Ras, Biar Meongmu Tumbuh Sehat dan Lucu

Kucing memakai makser

Foto kucing ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Mereka memuji langkah yang diambil si pemilik untuk memakaikan masker kepada kucingnya, agar tidak tertular virus corona. Si pemilik tidak hanya mempedulikan diri sendiri, tapi juga mempedulikan peliharaannya. Ada pula netizen yang memberikan komentar kocak atas penampilan kucing tersebut.

ulfazakiyah90: malah kayak rampok ikan asin

hahahahendrik: Kucing : aku punya sistem kekebalan yang baik hooman

arsy_dila: Hahahhahaha. Kek hero gtu ya namanya "supercat" wkwk

aura180800: Gumushh, sehat sehat ya meong

crenatas: Topeng monyet dilarang, trus jadi topeng kocheng

@Farroszramdhan2: Kok anteng gitu yaa ?? engga banyak gerakk. Dahal mukanya ditutupin

Baca Juga: Gemesin Banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing yang Sebenarnya

Artikel Lainnya

Lucu banget ya ngeliatnya? Semoga kucing ini tetap bisa bernapas dengan baik, sekalipun wajahnya nyaris tertutupin seluruhnya seperti itu. Kita harapkan juga, semoga wabah virus corona ini bisa cepat berakhir dan korban tidak terus berjatuhan. Amin.

Tags :