Nyaris! Begini Geregetnya Orang yang nggak Jadi Dijemput Malaikat Pencabut Nyawa

kejadian hampir celaka
kejadian hampir celaka | brightside.me

Bikin deg-degan lihatnya

Pasti hampir semua orang pernah berdoa menyebutkan kalimat ‘semoga saya beruntung’ untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Misalnya meminta keberuntungan mendapatkan pekerjaan yang baik, keberuntungan segera menemukan jodoh dan hal lainnya yang kita harapkan dalam hidup.

Kata ‘keberuntungan’ itu sendiri berasal dari kata dasar ‘untung’ yang punya banyak arti, misalnya kemujuran, nasib, dan keberhasilan. Dari semua keberuntungan yang pernah kita temui, berikut ini ada orang yang diberi keberuntungan oleh Yang Maha Kuasa untuk tetap hidup dan terhindar dari maut.

Bisa dibilang kejadian berikut ini adalah momen hampir celaka yang bikin siapa saja deg-degan melihatnya. Berikut foto-fotonya. Yuk, Keepo!

1.

Hampir kena kapak

kejadian hampir celaka
Hampir kena kapak | brightside.me

Entah gimana ceritanya, kapak milik truk di depan ini mendarat ke jendela pemilik mobil sedan dan nyaris mencelakai pengendara di dalamnya. Mengerikan sekali ya!

Baca Juga: Supaya nggak Keluyuran, Ayah Ini Cukur Botak Anaknya Biar Malu Keluar Rumah

2.

Kalau ini hampir kena seng

kejadian hampir celaka
Kalau ini hampir kena seng | brightside.me

Nyaris banget ini! Untung aja hanya berisi satu orang supir dan sengnya nggak masuk ke kursi supir. Nggak kebayang deh kalau ada penumpang lainnya

3.

Nggak jadi tertimpa pohon

kejadian hampir celaka
Nggak jadi tertimpa pohon | brightside.me

Ketika angin lagi kencang, nggak ada satu pun yang bisa prediksi pohon mana yang tumbang, tapi pohon satu ini punya tumbang dengan bentuk yang sempurna. Pemilik mobil ini kudu banyak bersyukur ya nggak jadi tertimpa pohon.

4.

Kalau ini nyaris tertimpa pohon

kejadian hampir celaka
Kalau ini nyaris tertimpa pohon | brightside.me

Wah tipis banget, gaes! Bahkan kurang dari 1 senti, pohon yang tumbang ini nyaris menghancurkan mobil kuning tersebut.

Baca Juga: Kocak! Pria Ini Tirukan Gaya Busana Selebriti Terkenal dengan Bahan ala Kadarnya, Hasilnya Bikin Ngakak

5.

Nyaris jadi santapan hiu

kejadian hampir celaka
Nyaris jadi santapan hiu | brightside.me

Perempuan ini masih beruntung nggak satu pun bagian tubuhnya yang hilang digigit hiu. Bekas gigitan hiu di punggungnya ini bakalan jadi cerita yang menarik kalau dirinya nyaris jadi santapan hiu.

6.

Bisa mati kebakar tuh kucing

kejadian hampir celaka
Bisa mati kebakar tuh kucing | brightside.me

Begini nih bahayanya punya kucing hitam. Gimana kalo majikannya nggak tahu ada si meong di sana ya? Udah hangus mungkin.

7.

Selalu gunakan kacamata pelindung kayak gini

kejadian hampir celaka
Selalu gunakan kacamata pelindung kayak gini | brightside.me

Pria satu ini hampir kehilangan mata kanannya. Material tajam ini menancap di kaca mata pelindungnya saat lagi kerja. Ngeri banget ya!

Baca Juga: Mikir Keras! Papan Peringatan 'Sarkas' Ini Malah Bikin Gagal Paham

8.

Hampir hancur deh ini rumah

kejadian hampir celaka
Hampir hancur deh ini rumah | brightside.me

Batu besar yang entah gimana ceritanya bisa gelinding dari atas bukit ini nyaris banget menghancurkan rumah tersebut. Untung hanya halaman rumahnya doang yang kena.

9.

Nyaris tertancap paku

kejadian hampir celaka
Nyaris tertancap paku | brightside.me

Siapa pun yang memiliki kaki ini, harus bersyukur kakinya nggak sampai menginjak paku karatan tersebut, karena bisa berujung amputasi kalau infeksi.

10.

Lho! Kok bisa?

kejadian hampir celaka
Lho! Kok bisa? | brightside.me

Mungkin orang yang menjalankan alat berat ini terlalu antusias menghancurkan tembok-tembok bangunan ketika menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Terlalu Santuy, Kelakuan Penumpang Ojek Online Ini Bikin Tepuk Jidat

11.

Leher hampir tergorok

kejadian hampir celaka
Leher hampir tergorok | brightside.me

Lagi makan frozen berries, tiba-tiba nemu patahan ujung pisau di dalamnya. Pasti merinding ya ngebayangin lehermu.

12.

Koin keberuntungan

kejadian hampir celaka
Koin keberuntungan | brightside.me

Seorang pria mengaku bahwa dahulu kakek buyutnya pernah tertembak oleh tentara Jerman di bagian dadanya saat menjadi tentara Perang Dunia ke-1. Beruntungnya, 6 buah koin yang ia simpan dalam kantong baju bagian dada itu menahan peluru tersebut dan menyelamatkan nyawanya. Bisa dibilang, kakek buyutnya nggak butuh banyak uang untuk selamat, ya gaes!

Artikel Lainnya

Orang yang hampir celaka dan nyaris mati seperti di atas punya kisah menarik untuk diceritakan ke anak cucunya nanti sebagai pelajaran. Terlebih, manusia nggak akan pernah tahu kapan hidupnya berakhir. Melihat kejadian di atas, sepertinya malaikat pencabut nyata auto balik badan, ya. Hehehe.

Tags :