Gemesin Banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing yang Sebenarnya

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya! | brightside.me

Jadi mikir, gigi kucing kalau copot dan ganti lagi seperti manusia nggak ya?

Kamu pasti sering melihat banyak posting-an lucu dan menggemaskan dari hewan peliharaan paling terkenal di sosial media, yaitu kucing. Mulai dari gambar lucu hingga video kocak tentang kucing pasti punya likes atau viewers yang cukup banyak. Tapi dari semua posting-an tentang kucing, apakah banyak dari kita yang pernah melihat wujud gigi kucing secara keseluruhan?

Sepertinya nggak banyak orang yang tahu kayak apa penampakan gigi kucing selain gigi taringnya saja. Baru-baru ini, netizen dibikin ngakak dan gemas dengan penampakan gigi kucing pada posting-an di Reddit. Daripada penasaran kayak apa kelucuan bentuk gigi kucing, langsung aja yuk kita Keepo!

1.

Gigi kucing pas lagi mandi

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gigi kucing pas lagi mandi | brightside.me

Yang biasanya cuma kelihatan gigi taringnya, sekarang kita bisa melihat gigi depan atau gigi seri kucing secara jelas. Nah, kalau mau lihat lebih detail, boleh tuh cari kucing lagi jilat-jilat badan.

2.

Gigi dracu-cat

Muka kucingnya nggak selow banget, ya! Rasanya pengen diuwel-uwel mukanya, apalagi giginya yang nongol begitu kayak drakula. Eh, tapi kalau kucing panggilnya jadi dracu-cat dong! Hehe.

Baca juga: Ngakak! Ini 12 Bukti Bahwa Kucing adalah Sejenis Benda Cair

3.

Ekspresi pas mau bersin

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Ekspresi pas mau bersin | brightside.me

Foto satu ini kok bisa pas banget ya timing-nya. Di saat si kucing mid-sneeze, kelihatan deh seluruh giginya yang nggak pernah banyak orang tahu bentuk aslinya. Kocak banget ya ekspresinya!

4.

Gigi Halloween

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gigi Halloween | brightside.me

Selain gigi pas mau bersin, si ‘meong’ hitam satu ini punya variasi yang beda, yaitu gigi Halloween. Serem ya lihat giginya, sama seramnya dengan suasana Halloween.

5.

Gigi petualang

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gigi petualang | brightside.me

Begini nih kalau gigi kucing petualang. Ternyata nggak semua kucing suka diam dirumah, ya! Sebut saja dia si kulang alias kucing petualang ini. Hihihi.

Baca juga: Cowok Ini Minta Fotonya Diedit Biar Bisa Pegang Monas, Hasilnya Malah Bikin Ngakak!

6.

Gigi susu

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gigi susu | brightside.me

Gemes banget, ya gaes! Ternyata begini penampakan gigi kucing yang masih bayi. Gigi taringnya yang numbuh. Kira-kira gigi kucing mengalami pergantian dari gigi susu ke gigi permanen kayak manusia nggak, ya?

7.

Gigi pasrah

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gigi pasrah | brightside.me

Kucing oren satu ini pasti bete banget hidungnya dimainin seperti itu biar kelihatan giginya. Ya lagian gemesin banget, mau gimana dong? Hihihi.

8.

Gigi lagi marah

View this post on Instagram

😸#cats

A post shared by Loki (@loki_kitteh) on

Galak amat sih mukanya! Nggak bisa selow ya itu giginya? Digigit kucing lumayan lho sakitnya. Hati-hati, jangan bikin kucing marah ya, gaes!

Baca juga: Absurd Banget! Begini Kelakuan Kocak Orang Kalau Lagi Belajar

9.

Gigi ngantuk

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gigi ngantuk | brightside.me

Begini nih kalau kucing lagi ngantuk, terus kelihatan giginya. Kalau dari tadi kita lihat gigi kucing rapi, ternyata ada juga yang giginya berantakan. Pakai behel atau kawat gigi kira-kira bisa rapi nggak ya?

10.

Gigi si penolak cinta

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gigi si penolak cinta | brightside.me

Bukan cuma doi yang bisa menolak cinta, kucing juga nggak mau ‘ditembak’ kalau pakai bunga. Lain kali nembak kucing pakai kaleng tuna, pasti diterima cintanya. Hehehe.

Baca juga: Korban Diskon Murah! Ini Hotel dengan Fasilitas Paling Absurd

11.

Gigi keenakan

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Gigi keenakan | brightside.me

Bukan kucing namanya kalau nggak keenakan pas dielus dan digaruk, sampai-sampai nyamperin, minta lagi.

12.

Gigi bahaya

Nah, kalau gigi yang ini bahaya banget nih. Digigit kucing aja bisa bikin kulit mengelupas dan berdarah, apalagi digigit kucing besar, cheetah.

Artikel Lainnya

Kalau gigi taring kucing, pasti kita sering lihat. Tapi kalau gigi kucing bagian depan dan belakang yang kecil dan imut-imut itu pasti nggak banyak orang yang tahu. Bagi yang pelihara kucing, mungkin kenal banget dengan gigi kucing, karena harus menyikat giginya sesekali supaya kucingnya sehat dan bersih. Dari foto di atas, mana yang paling lucu, gaes?

Tags :