Sederet Foto Deskripsi Lucu Jual Barang Bekas Ini Bikin Ngakak!

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop
ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop | brilio.net

Bacanya bikin ngakak!

Dekskripsi menjadi sangat penting jika kita hendak membeli barang di online shop, tak heran jika seorang penjual menjual barang minim informasi berupa deskripsi barang, tentu patut dicurigai, bisa jadi penjual tersebut menjual produk abal-abal.

Nah berbicara soal deksripsi, kali ini ada sederet foto-foto kocak, bagaimana netizen menjual barang di online shop dengan deskripsi yang tak biasa, bahkan terlihat sangat lucu.

Langsung saja simak sederet deskripsinya-deskripsinya berikut ini.

Baca juga : Waduh! Menantu Jual Mertua Seharga Rp3.000 di Online Shop, Netizen: Diobral Langsung Sold

1.

Minat? Yuk dibeli sumurnya, kondisinya masih mulus!

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop
meme deskripsi lucu jual barang | brilio.net

Yuk diorder, mumpung masih mulus!

2.

Yuk diorder pizza versi pedasnya kaka!

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop
meme deskripsi lucu jual barang | brilio.net

Hmmm... yummmy!

3.

Hadiah bekas mantan, deskripsinya juga penuh emosi

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop
meme deskripsi lucu jual barang | brilio.net

Yah namanya aja hadiah bekas mantan, kalau udah putus pasti penuh penyesalan!

4.

Jual botol air mineral bekas artis

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop
meme deskripsi lucu jual barang | brilio.net

Kamu penggemar JKT48? Yuk diangkut mumpung ada bekas iler-iler si artis nih!

Baca juga : Tergiur dengan Diskon Helm di Online Shop, Pria Ini Langsung Membelinya. Tapi, yang Dikirim Malah Kacamata Kuda

5.

Yuk terompetnya dibeli, minus agak basah dikit!

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop

Yuk dibeli terompetnya, tapi minus masih basah, huek!

6.

Hmmm.. Kira-kira ada yang mau beli?

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop
meme deskripsi lucu jual barang | brilio.net

Ini tusuk sate bekas di makan kuntilanak Suzzana, kira-kira ada nggak yang mau beli?

7.

Katanya sih layarnya retak dikit tapi nggak ngaruh!

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop
meme deskripsi lucu jual barang | brilio.net

Itu sih bukan retak dikit namanya, tapi retak banyak!

8.

Gambar oke, suara oke, tapi minus nggak ada suara, maksudnya apa cobak?

ilustrasi deskripsi lucu jual barang online shop
meme deskripsi lucu jual barang | brilio.net

Ini maksudnya apa cobak, katanya gambar oke, suara oke, tapi suaranya nggak ada, dasar halu!

Artikel Lainnya

Nah demikian sederet meme lucu deskripsi jual barang di online shop, buat kalian yang berprofesi sebagai para seller jangan ditiru ya, bisa-bisa dagangan kalian nggak laku lagi lho!

Tags :