Mikir Keras! Papan Peringatan 'Sarkas' Ini Malah Bikin Gagal Paham

papan peringatan unik
papan peringatan unik | keepo.me

Aduh, papan peringatan ini bikin gagal paham sekaligus agak sarkas, ya.

Papan peringatan dapat kita temukan di mana saja. Biasanya papan-papan peringatan ini dipasang atau disimpan di tempat yang strategis agar dapat dilihat banyak orang. Papan peringatan berisi sesuatu untuk memberitahukan, mengingatkan, memerintah, bahkan bernada ancaman hingga sarkas.

Tapi selain isinya yang beraneka ragam, papan peringatan ada juga lho yang malah jadi lucu atau bikin kita gagal paham saat membacanya. Seperti papan-papan peringatan berikut ini yang berhasil diabadikan netizen.

1.

Memangnya air bisa membaca papan peringatan ini ya?

papan peringatan unik
Memangnya air bisa membaca papan peringatan ini ya? | m.brillio.net

Sebuah papan peringatan disimpan di depan pintu masuk sebuah rumah. Papan tersebut bertuliskan "Air Dilarang Masuk". Bingung juga sebenarnya papan ini ditujukan untuk siapa, mana bisa air membaca papan peringatan ini. Kalau hujan atau banjir pasti air tetap masuk. Lucu juga papan ini tapi membingungkan.

Baca Juga: Kocak! Desain Toilet Absurd Ini Cocok Banget Bagi Kamu yang Suka Tantangan

2.

Wah, wah, wah, ini mengingatkan atau sebuah ancaman ya?

papan peringatan unik
Wah, wah, wah, ini mengingatkan atau sebuah ancaman ya? | m.brillio.net

Sebuah spanduk dipasang di jalan desa memperingatkan pengendara untuk tidak mengalami kecelakaan. Eh, mungkin maksudnya pengendara harus lebih hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan. Tapi unik banget cara penyampaiannya, ya.

3.

Memang kenapa kalau banyak generasi muda?

papan peringatan unik
Memang kenapa kalau banyak generasi muda? | m.brilio.net

Lho, memangnya kenapa kalau banyak generasi muda? Malah lebih bagus 'kan supaya negara ini maju dan masa depannya cerah. Masih belum paham 'kan sama papan peringatan ini?

Baca Juga: 7 Kelakuan Nyeleneh Ketika Lagi Nge-Gym Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

4.

Ealah, malah dibikin baper sama papan peringatan nih!

papan peringatan unik
Ealah, malah dibikin baper sama papan peringatan nih! | m.brillio.net

Papan pemberitahuan perbaikan jalan ini bikin baper pengendara, ya. Pasti yang bikin sedang galau ditinggalkan kekasihnya. Hehehe.

5.

Siapa yang berani menghapus huruf “i” nih? 'Kan malah jadi bahaya!

papan peringatan unik
Siapa yang berani menghapus huruf “i” nih? 'Kan malah jadi bahaya! | m.brillio.net

Kalau lagi mengendara kendaraan pasti gagal fokus nih sama rambu dan tulisan yang nggak sinkron. Itu 'kan gambar untuk berhati-hati tapi tulisannya malah “kurang cepat”. Bisa bahaya, nih!

Baca Juga: PHP Banget! Foto Makanan yang nggak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Nyesel Udah Beli

6.

Kok, malah situ sendiri yang coret-coret?

papan peringatan unik
Kok, malah situ sendiri yang coret-coret? | m.brillio.net

Iya sih kasihan yang cat temboknya. Tapi kok situ sendiri yang coret-coret di tembok ya, katanya kasihan sama yang ngecat?

7.

Ada tempat buang duit nih! Hehe

papan peringatan unik
Ada tempat buang duit nih! Hehe | m.brillio.net

Tuh, dilarang buang sampah, bolehnya buang duit. Tapi kira-kira ada nggak ya yang buang duit di situ?

8.

Iya sih, maling harusnya kasihan sama anak kos

papan peringatan unik
Iya sih, maling harusnya kasihan sama anak kos | brillio.com

Peringatan ini sebaiknya diberlakukan di tempat kos di seluruh Indonesia, ya. Jangan lupa tulis juga kalau akhir bulan anak kos cuma bisa makan obat lambung, hehe.

Baca Juga: Kumpulan Spanduk Unik dari Pedagang Pulsa Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

9.

Ngakak banget ya, hayo siapa yang mantannya berserakan?

papan peringatan unik
Ngakak banget ya, hayo siapa yang mantannya berserakan? | brillio.com

Siapa nih yang mantannya berserakan tapi masih suka buang sampah sembarangan? Jangan buang sampah sembarangan ya, nanti menyebabkan banjir dan merugikan seluruh warga.

10.

Bisa nggak tuh kalau ngebut sambil dikunci stang?

papan peringatan unik
Bisa nggak tuh kalau ngebut sambil dikunci stang? | brillio.com

Waduh, gimana caranya ngebut sambil dikunci stang, ya? Bikin puyeng, yang ada malah muter-muter. Tapi lucu juga ya yang buat papan peringatan itu. Sarkas abis! Haha.

Baca Juga: Perlu Dilihat Berkali-kali, 10 Foto Ini Dijamin Bakal Mengecoh Mata Kamu

11.

Duh, auto tepuk jidat ini mah

papan peringatan unik
Duh, auto tepuk jidat ini mah | lucu.me

Pitiknya (ayam) harus bisa baca tuh kalau nggak percuma dong. Eh, tapi kalau dikasih gambar mungkin pitik ngerti ya, hehehe.

12.

Ih serem! Hati-hati ya kalau buang sampah di sini!

papan peringatan unik
Ih serem! Hati-hati ya kalau buang sampah di sini! | malangtimes.com

Hayo siapa yang berani buang sampah di sini? Hati-hati lho nanti Valak marah bisa-bisa diikutin sampai rumah. Ih, amit-amit deh.

Artikel Lainnya

Nah, pasti pada geleng-geleng kepala nih. Ada yang unik, lucu, serem, sampe bikin kita malah jadi bingung bacanya. Kamu juga pernah lihat papan peringatan kayak gini?

Tags :