Ade Fatimah

Ade Fatimah

Allah does not burden a soul beyond that it can bear. – (Al-Baqarah: 286)
Lebih Aneh dari Alien! Inilah 8 Binatang Paling Aneh Yang Gak Pernah Kita Ketahui!
Viral | 19 Juli 2021

Lebih Aneh dari Alien, Ini Deretan Binatang Langka yang Nggak Pernah Kita Lihat!

12 Foto Produk Aneh Yang Cewek Gak Masalah Keluarin Banyak Uang
Humor | 16 Juli 2021

Cowok nggak Bakal Paham! Ini 12 Produk Aneh yang Mungkin Cewek Rela Membelinya

Gemesin banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing Yang Sebenarnya!
Humor | 09 Juli 2021

Gemesin Banget! Begini Penampakan Keseluruhan Gigi Kucing yang Sebenarnya

20 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak Ini Bikin Ketawamu Nyaring Kaya Knalpot Racing!
Humor | 08 Juli 2021

Kocak! 12 Plat Nomor Kendaraan Ini Bikin Ketawamu Nyaring Seperti Knalpot Racing

7 Pertanyaan Nyeleneh Tentang Belut Listrik ala Netizen Ini Bikin Mikir
Humor | 08 Juli 2021

Pertanyaan Kocak Netizen Soal Belut Listrik, Bikin Bingung Jawabnya!

Potret Realita Makanan ini Jauh Dari Ekspektasi
Humor | 08 Juli 2021

Bikin Gagal Laper! 10 Potret Realita Makanan Ini Jauh dari Ekspektasi

Viral | 07 Juli 2021

Tak Ingin Istrinya Kelihatan Aurat Saat Menyusui, Netizen Kagum dengan Apa yang Dilakukan Suami. Bikin Baper!

Sadis! Warga China Konsumsi Kucing dan Kulitnya Dijadikan Jaket
Viral | 07 Juli 2021

Kejam! Tak Hanya Dikonsumsi Warga China, Kulit Kucing Disayat untuk Dijadikan Jaket

Kocak! 12 Foto ini Tunjukkan Sebuah Kesalahan Yang Menjadi Bahan Tertawaan
Humor | 05 Juli 2021

Kocak! 12 Foto Ini Tunjukkan Sebuah Kesalahan yang Berakhir Jadi Bahan Tertawaan

isi perut ikan pari ternyata sampah botol kaca, sebuah kamera, dan buku
Viral | 02 Juli 2021

Bangkai Ikan Pari Ini Punya Perut Buncit, Setelah Dibelah Isinya Bikin Miris

Tangan Hantu Muncul Saat Mobil Lakalantas Ditarik Dari Jurang
Viral | 02 Juli 2021

Merinding! Muncul Penampakan Tangan Hantu Saat Mobil Lakalantas Ditarik dari Jurang

Bersin keluar kapas
Viral | 01 Juli 2021

Wanita Ini Bersin Keluar Tumpukan Kapas, Setelah 6 Bulan Lakukan Operasi Hidung