Kocak! Minta Tolong Fotonya Diedit, Cowok Ini Malah Jadi Bahan Guyonan Netizen

editan netizen
minta fotonya di edit netizen malah hasilnya nggak karuan | twitter.com

Hasil editan netizen ini malah nggak karuan, bukannya keren tapi malah jadi bahan guyonan

Zaman sekarang aplikasi editing foto punya banyak pilihan. Tapi tidak semua orang pandai dalam mengedit foto, lho. Butuh kreativitas yang tinggi dan juga ketrampilan dalam mengoperasikan aplikasi editing, salah satunya Photoshop. Akun Twitter @askmenfess ramai diserbu netizen karena admin dari akun tersebut meminta netizen untuk mengedit fotonya.

“[askmf] Tolong editin fotoku dong biar berada di luar ruangan. Makasih..” cuit @Askmenfess

Kreativitas tingkat dewa para netizen dalam mengedit foto justru mengundang tawa. Kreatif sih, tapi lebih banyak ngawurnya. Ini dia nih 14 hasil editan terbaik yang diambil dari akun @askmenfess.

1.

Nonton pertandingan Ultraman

editan netizen
nonton ultraman lawan monster | twitter.com

Asik banget ya kayaknya nonton pertandingan Ultraman melawan monster. Nggak ada takut-takutnya kena pukul. Greget banget!

Baca juga: Mikir Dulu Sebelum Minta Fotomu Diedit Netizen, Biar nggak Tanggung Aib Seumur Hidup

2.

Nangkring di kabel listrik

editan netizen
nangkring di kabel listrik | twitter.com

Bisa-bisanya nangkring di kabel listrik. Lihat tuh sampai tiang listriknya ambruk. Ada-ada aja nih editan netizen. Tapi awas ya nanti kesetrum.

3.

Ketemu Atta Halilintar

editan netizen
ketemu atta halilintar | twitter.com

Nggak perlu repot-repot deh ikutan jumpa fans Atta Halilintar. Cukup dengan editan kayak gini bisa langsung berpose sama bang Atta.

4.

Nyasar ke luar angkasa

editan netizen
kesasar di luar angkasa | twitter.com

Nggak salah emang ya karena 'kan minta diedit di luar ruangan. Tapi kok jauh amat sampai kesasar sampai luar angkasa. Jangan lupa pulang, ya.

5.

Yah, nyungsep!

editan netizen
Yaah nyungsep | twitter.com

Udah dibilangin hati-hati jalannya berpasir. Masih aja ngebut, malah nyungsep 'kan sekarang. Mana lupa nggak pakai helm juga.

6.

Kesasar di WC empang

editan netizen
Kesasar di WC empang | twitter.com

Duh nggak ngerti lagi deh. Bisa nggak sih netizen ngeditnya lebih kerenan dikit. Masak iya diedit lagi nangkring di WC empang gini. Hehehe.

7.

Jadi sobat gurun

editan netizen
jadi sobat gurun | twitter.com

Nah, gini dong lebih keren. Jadi sobat gurun dulu nih, sekalian mau melamar jadi anak sultan. Biar auto kaya! Selamat berpanas-panasan juga, ya.

8.

Balapan di komplek

editan netizen
balapan di komplek | twitter.com

Boleh banget sih konsepnya. Tapi tolong dong, masa balapan di komplek perumahan. Bisa kena semprot sama emak-emak nih kalau beneran terjadi.

9.

Syuting sinetron Ind*siar

editan netizen
syuting sinetron | twitter.com

Kiriman netizen yang satu ini juga nggak kalah keren nih. Berasa lagi syuting sinetron Ind*siar yang pakai kendaraan naga terbang. Ikonik banget!

10.

Tolongin bro!

editan netizen
Tolongin bro ! | twitter.com

Nah, nah gimana nih? Setengah hati banget nih yang edit foto. Nggak bisa apa ya agak dimundurin fotonya. Biar nggak kelihatan mau jatuh kayak gitu.

11.

Kabur ke bulan aja

editan netizen
Kabur ke bulan | twitter.com

Daripada dijadiin bahan bullying mending mendarat di bulan aja deh. Siapa tahu bisa menemukan jodoh di sini. Jangan lupa kalau udah ketemu jodoh kenalin, ya.

Artikel Lainnya
12.

Waduh nggak ada SIM

editan netizen
nggak ada sim | twitter.com

Nah, siapa nih yang pernah ngerasain kayak gini? Pasti deg-degan setengah mati dong ketemu razia. Terlebih kalau nggak ada SIM sama surat-surat lain. Mau putar balik tapi udah ketahuan.

13.

Study tour ke neraka

editan netizen
Study tour ke neraka | twitter.com

Waduh, study tour mending ke tempat-tempat yang keren aja deh. Tapi kalau mau yang anti-mainstream bisa tiru foto di atas tuh. Study tour ke neraka. Dijamin nggak balik lagi deh.

14.

Saingan sama monyet

editan netizen
Saingan sama monyet | twitter.com

Astaga, tolong ya netizen kalau ada masalah jangan gini-gini banget. Diomongin baik-baik deh mendingan. Editnya parah banget nih masa ikutan maen topeng monyet. Hehehe.

Gimana nih menurut kalian? Kreatif, kocak atau malah nyeleneh? Hati-hati deh kalau minta dieditin sama sembarang orang. Lagi menjamur banget nih di media sosial orang-orang minta fotonya diedit tapi hasilnya nggak sesuai, malah karuan dan jadi bahan guyonan.

Tags :