Nah Gini Nih Kalau Emak-Emak Kecanduan TikTok, Tingkahnya Bikin Ngakak!

ilustrasi emak-emak main TikTok
ilustrasi emak-emak main TikTok | hot.liputan6.com

Mau ketawa tapi takut dosa!

Siapa yang nggak kenal TikTok? Rasanya semua orang kini paham betul sama aplikasi milik Tencent teresbut. By the way, aplikasi yang pertama kali diluncurkan oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao sebelum dibeli Tencent ini awalnya dikenal sebagai aplikasi yang sedikit dewasa, namun lambat laun, TikTok bertransformasi dan kini menjadi salah satu aplikasi berbagi video pendek terfavorit setelah YouTube.

Memiliki popularitas yang kini setara atau bahkan menyalip Instagram memang bukan hal mudah, sempat diancam akan diblokir oleh Indonesia justru membuat TikTok semakin dikenal, kini menurut laporan media independen,per kuarta ketiga 2019 lalu, jumlah unduhan TikTok ditaksir mencapai 1,5 miiar pengguna.

Memiliki pengguna yang cukup besar di Indonesia ternyata tak sebanding lurus dengan kualitas konten yang dihasilkan setiap harinya, bahkan tak jarang konten dari aplikasi ini tidak jauh dari kata humor, contohnya seperti sederet postingan ini, sungguh tak dapat disangka, emak-emak kini demen sama TikTok.

Baca juga : Kumpulan Lagu Tik Tok yang Paling Seru untuk Joget

1.

Nggak gitu juga kali efeknya!

2.

Kena prank teman-temannya nih!

4.

Ya, tapi nggak maju mundur gitu dong bu!

View this post on Instagram

😂mamaknya sapa woy

A post shared by @ drama_tiktok on

5.

Ibu satu ini emang totalitas banget sob!

Baca juga : 6 Aplikasi Lipsync Terbaik Selain TikTok yang Juga Seru Banget

6.

Kolaborasi sama anaknya juga! Oke Sip!

View this post on Instagram

🤣🤣 emaknya bisa aja deh

A post shared by @ drama_tiktok on

7.

Waduh riasannya bikin gagal fokus!

View this post on Instagram

Wkwkwk niat amat

A post shared by @ drama_tiktok on

Artikel Lainnya

Nah itu tadi sederet postingan emak-emak kalau main TikTok, kira-kira postingan mana nih yang terlucu?

Tags :