Lagi Menghayati Lagu Janji Suci Dari Yovie & Nuno, Bocah Ini Malah Kena Tampol Sama Orangtuanya

Bocah menyanyi
Bocah menyanyi |

Suaranya kelewat merdu sih

Tingkah laku bocah zaman sekarang memang banyak yang nyeleneh dan bikin geleng kepala. Apalagi dengan adanya media sosial dan internet, pola pikir mereka sudah tidak sama lagi dengan bocah zaman dulu. Sekarang mereka juga ingin mendapatkan popularitas secara instan agar bisa terkenal, punya banyak uang, dan kalau bisa punya basis fans sendiri.

Namun, ada juga kok kids zaman now yang tingkahnya lucu dan menghibur. Seperti yang ditunjukkan oleh bocah satu ini. Dia menyiarkan aksi dirinya saat sedang beryanyi lagu milik Yovie & Nuno berjudul Janji Suci. Dengan penuh percaya diri, bocah berbaju kuning ini tampak sangat menghayati nyanyiannya. Matanya merem melek seakan beneran mau ngelamar anak orang.

Suaranya emang nggak bagus-bagus banget, tapi dia tetap pede melibas nada-nada tinggi. Tapi, sedang asyik-asyiknya bernyanyi, kepalanya malah digeplak oleh orangtuanya. Dipukulnya emang cuma pake balon, tapi mayan kuat hingga menimbulkan suara keras. Bocah ini pun kaget dan berteriak ke arah orangtuanya yang tiba-tia nabok.

Bocah menyanyi
Bocah menyanyi |

Rupanya, sang ayah memukulnya karena bocah ini masih belum mandi juga. Mungkin, ayahnya udah nyuruh dia berkali-kali untuk mandi, tapi dia malah asyik rekaman nyanyi. Nggak terima dengan tindakan ayahnya tersebut, bocah ini berbalik ngomel-ngomel dengan suara keras memakai bahasa Jawa. Dia merasa terganggu karena lagi asyik-asyiknya nyanyi lagu romantis, eh malah digeplak.

Video ini kemudian viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Mereka ikut-ikutan menyuruh bocah ini agar menuruti perintah orangtuanya untuk segera mandi. Jangan jadi anak yang durhaka kepada orangtua kalau nggak mau dikutuk jadi mic karaoke.

"Hayooo adenya mandi dulu sana trus ngajiiii," ungkap @wilsaniama.

"Lucuuu lahhh, seenggaknya dia pd, adek w aja kalo gaada orang nyanyi2 pas w dateng langsung kicep, pas w suruh nyanyi malah marah2," ungkap akun @netijudge.

Artikel Lainnya

Makanya dek, kalau disuruh sama orangtua tuh dengerin, jangan ngelawan mulu dan malah melakukan tindakan lain. Digeplak deh jadinya. Tapi, semoga hukuman tersebut tidak membuat bocah ini menjadi trauma dan tidak mau menyanyi lagi seumur hidupnya. Kan kasian suara emasnya yang masih bisa diasah untuk lebih bersinar lagi.

Kalau kamu sendiri gimana, nih? Suka melawan perintah orangtua juga ketika masih kecil dulu, atau merupakan tipe yang penurut? Ceritain dong di kolom komentar hukuman apa saja yang pernah kamu terima dari orangtua.

Tags :