Gara-Garanya Namanya Adi Saputra, Akun Instagram Pria Ini Diserang dan Dihujat oleh Netizen!

Nama Adi Saputra menjadi tercemar!

Adi Saputra menjadi sosok yang paling banyak dibahas belakangan ini. Bermula dari aksinya yang tiba-tiba kalap dan mengamuk karena tidak terima ditilang oleh polisi. Akhirnya, dia melakukan 'unboxing' terhadap motor scoopy yang dipakainya. Nggak cukup hanya merusak motor saja, dia melanjutkan aksinya dengan membakar STNK dari motor tersebut. Namun, sekarang dia malah menjadi tersangka dan nangis-nangis di kantor polisi.

Adi Saputra terancam pasal pidana karena motor yang digunakannya ternyata adalah motor bodong yang merupakan hasil pencurian. Motor itu tidak dilengkapi BPKB dan hanya mempunyai STNK doang. Motor itu dibelinya seharga Rp 3 juta dari seorang penadah. Kata polisi sih, hal inilah yang menyebabkan Adi marah-marah. Soalnya, butuh waktu lama baginya menabung uang Rp 3 juta untuk membeli motor itu, tapi malah kena tilang.

Tak ayal aksinya ini membuat netizen geram. Mereka ramai-ramai mencari akun media sosial Adi Saputra untuk "bersilaturahmi" dan menyampaikan segala bacotan. Sayangnya, netizen malah salah sasaran. Mereka bukannya menyerang akun media sosial Adi Saputra yang asli, tapi malah menyerang akun media sosial seseorang yang kebetulan bernama sama.

Adi Saputra merusak motor |

Akun yang diserang adalah akun Instagram dengan nama @adisaputrra. Berbagai makian, kata-kata kasar, dan hujatan dari netizen memenuhi kolom komentar akun tersebut. Hal ini tentu saja membuat pemilik akun menjadi heran. Dia nggak ngelakuin apa-apa kok malah diserang sama netizen. Ibaratnya, orang lain yang berdosa, tapi malah dia yang menanggung di akhirat. Tidak cuma lewat komentar saja, hujatan juga dialamatkan melalui Direct Message (DM) Instagram.

Karena sudah tak tahan lagi, akun tersebut kemudian menyerang balik semua netizen "bar-bar" yang singgah ke akunnya. Lewat akun Twitter-nya @adisaputrra5, ia memposting sebuah video singkat yang berisi riwayat DM yang ia terima dari para netizen. video itu juga memperlihatkan tab notifikasinya yang dipenuhi dengan makian netizen di kolom komentar. Ia lalu menuliskan sebuah caption yang menunjukkan kekesalannya kepada para netizen.

SEKALI LAGI SAYA BILANG SAYA BUKAN ADI SAPUTRA PERUSAK MOTOR, KALIAN SEMUA JAHANAM!!” tulis akun @adisaputrra5.

Curhatan orang bernama mirip | twitter.com

Sementara beberapa netizen yang melihat postingan tersebut juga turut memberikan komentarnya.

“Bang kalo mereka gak percaya abang bukan ADI SAPUTRA hancurin aja bang motor mereka biar mereka percaya kalo abang bukan adi saputra. Kzl gw bang,” tulis akun @ACeranada.

Sementara akun @putrifbyn menulis: “Karna saking penasarannya, gue langsung cari ig nyaaa.. Dan gue ngakak dong baca pp nya hahahanjer. Memang maha benar nitijen atas segala bacotannya wkwk.. Minta maap semua luuu, uda salah ngebully.”

Artikel Lainnya

Unggahan ini kemudian viral di Twitter dan banyak netizen yang menyemangati serta mendukungnya. Karena, serangan dari netizen ini malah membuat followersnya bertambah dan dia mendapat endorse juga. Namun, ada juga netizen yang bercanda dan mengatakan bahwa mereka membutuhkan sasaran untuk melampiaskan kekesalan. Jadi, pria yang bernama mirip Adi Saputra itu adalah target yang pas sebagai perwakilan. Apakah kamu juga salah satu yang menyerang akun tersebut?

Tags :