Bikin Takjub! Viral Aksi Siswi SD Panjat Dinding Kelas, Netizen: "Spider Woman Versi Syar'i"

bocah SD manjat dinding kelas
Bocah SD manjat dinding kelas | www.instagram.com

Bisa nemplok gitu, cukup tinggi lho!

Anak-anak punya tingkah laku yang beragam dan lucu-lucu. Ulah mereka sangat menghibur dan menggemaskan di umur-umur yang masih kecil. Kelakuan mereka kadang tak dapat diprediksi terlebih saat mereka memasuki usia produkti.

Hal ini wajar karena mereka sedang menstimulasi kreativitas mereka dan juga mengeksplorasi pengetahuannya. Nah, kalau udah kayak gini, terkadang bentuk ide kreatif anak sulit kita tebak, seperti halnya bocah perempuan satu ini.

bocah SD manjat dinding kelas
bocah SD manjat dinding kelas | www.instagram.com

Aksi bocah SD ini bikin kita diam seribu bahasa karena ulahnya yang bikin takjub. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @abang_paccarita tampak seorang bocah perempuan yang masih duduk di bangku SD ini menemplok di tembok bak Spiderman.

Padahal kegiatan belajar mengajar di ruang kelas tersebut sedang berlangsung. Pemandangan tak biasa ini terlihat di pojok ruangan kelas tersebut. Dalam caption unggahannya tersebut berberbunyi, "Anak spiderman di sekolahan."

Dalam video yang berdurasi sekitar 16 detik tersebut terlihat seluruh siswi SD di kelas mengenakan seragam pramuka berwarna cokelat. Teman-temannya yang sedang duduk di bangkunya masing-masing menyaksikan aksi nemplok bocah ini.

bocah SD manjat dinding kelas
Bocah SD manjat dinding kelas | www.instagram.com

Bukan main ya! Bocah ini bisa memanjat dinding kelas tersebut dengan lihai tanpa alat bantuan apapun, bahkan ia berani memanjat hingga cukup tinggi. Hanya memakai kedua telapak tangan dan telapak kakinya, bocah SD ini berhasil memanjat tembok tanpa jatuh.

Teman-temannya pun menyuruhnya turun, bahkan ada salah seorang murid yang sempat bergumam kepada sang guru untuk melaporkan kepada orangtuanya.

“Bu, bu fotoin, rekam, bilangin aja ke mamanya bu,” ucap salah seorang murid.

Bocah ini pun turun dengan santainya dengan cara pelan-pelan merosot dan melompat dengan selamat. Wah, bener-bener titisan Spiderman kali, ya?

Video seorang bocak SD manjat dinding kelas pun menjadi viral karena mendapatkan perhatian para netizen juga mendapatan banyak tanggapan di kolom komentar.

@yaudehsi: ''Coba di ruqyah aja, kesurupan arwah cicak kejepit pintu kali nih kayaknya :))''

@aisyaahhumaira: ''Spider woman versi syar'i''

@NandaSaaputra_: ''Akhirnya bisa nonton pilem spidermen homsculling''

@agus_triwantoro, “Spiderwati 🤣🤣🤣 dgn segala kearipan lokal”

@ahmadharum1209: “Gua liat ini inget film munafik. Pemeran film Munafik waktu kecil nih jangan-jangan awokwowkowkok”

@sellrmn,: “@nabilakn._ astagfirullah kirain lagi click scene film munafik wkwk”

Artikel Lainnya

Netizen ada-ada aja ya komentarnya. Tapi bener juga sih ini bocah SD kecil-kecil aja bakatnya sudah luar biasa. Manjat dinding nggak gampang lho apalagi resikonya bisa jatuh dari ketinggian bahkan beresiko patah tulang. Aksi bocah SD nemplok di dinding ini tidak boleh ditiru ya, gengs!

Tags :