Bikin Sakit Hati Ngeliatnya! Mobil Ferrari Mewah Ini Malah Dipacu Di Jalanan yang Berlumpur

Mobil ferrari
Mobil ferrari |

Orang kaya demen banget menyiksa barang mewah

Tingkah orang kaya memang sering nyeleneh dan membuat rakyat jelata seperti kita geleng-geleng kepala. Kita nggak kuat menyaksikan cara mereka dalam menghabiskan uang. Misalnya nih, ada orang kaya yang beliin mobil Fortuner cuma untuk dijadikan sarana anaknya belajar naik mobil. Dia nggak masalah mau ditabrakin kayak gimana pun juga, toh tinggal beli yang baru aja.

Ada juga orang kaya yang nyewa satu mal cuma supaya bisa belanja sambil naik mobil. Dia nggak mau capek jalan kaki kayak sobat misqueen. Nah, kali ini ada lagi orang kaya yang cara pamer kekayaannya bikin kita geregetan sendiri. Gimana nggak, dia malah menggeber mobil LaFerrari mewah di tempat yang tidak biasa, yaitu di area rerumputan berlumpur.

Padahal, biasanya mobil sport mewah kayak gini dijalankan di sirkuit atau jalanan umum yang sepi. Jadi, kekuatannya bisa dikeluarkan secara maksimal tanpa harus takut lecet atau rusak. Cuma, pemilik akun YouTube TheTFJJ ini udah bosan dengan hal semacam itu. Jadi, dia memutuskan untuk memacu mobil kuda jingkrak seharga Rp 13 miliar itu di rerumputan.

Mobil ferrari
Ferrari dipacu di jalan rusak |

Meskipun melaju di rumput, mobil La Ferrari bermesin V12 6.3 L yang bisa menghasilkan tenaga 950 daya kuda dan torsi 900 Nm itu pun tampak lincah saat diajak ngedrift di rumput. Dia tidak mengalami kesulitan sama sekali melibas jalanan tak rata dan becek itu. Uniknya, hewan-hewan di dekat area tersebut terlihat tidak tergganggu dengan aksi mobil yang mirip mesin pemotong rumput tersebut.

Akun YouTube TheTFJJ memang doyan banget menyiksa mobil-mobil mewah. Kalau kamu cek di akun YouTubenya maka kamu akan menemukan video-video yang memperlihatkan dia mengendarai mobil sport mewah di lintasan yang tidak biasa. Namun, video ini justru membuat orang yang mengidam-idamkan mobil sport menjadi kesal setengah mati.

Mereka tidak tega melihat mobil sport cantik itu diajak berkendara di tempat-tempat yang tidak sesuai. Daripada disiksa kayak gitu, mending disumbangin aja deh mobilnya ke sobat misqueen. Pasti mereka akan merawat mobil tersebut dengan baik, bahkan mungkin lebih peduli kepada mobil itu daripada diri sendiri.

Artikel Lainnya

Mobil LaFerrari sendiri bukan mobil keluaran terbaru. Mobil ini sempat hadir di Indonesia kala pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Hanya saja harganya memang bikin orang awam kayak kita jantungan. Makanya dengan harga mencapai belasan miliaran rupiah, sayang aja rasanya kalau dipake cuma untuk eksperimen kayak di atas. Apakah kamu termasuk orang yang sakit hati juga?

Tags :