Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu, Receh, Gombal, dan Romantis

tebak-tebakan lucu
Main tebak-tebakan | www.medicalnewstoday.com

Main tebak-tebakan

Tebak-tebakan lucu bisa jadi pelipur lara bagi orang-orang yang sedang merasa bosan, sedih, atau sekadar butuh yang namanya hiburan. Di saat sedang gabut atau jenuh, menemukan hal-hal lucu adalah cara ampuh untuk mengembalikan mood kita.

Mulai dari menonton video lucu, melihat kata-kata lucu, gambar lucu, sampai tebak-tebakan lucu. Meski jokes-jokes yang ditawarkan terbilang receh, tetapi cukup membuat para pembaca terhibur. Selama mudah dipahami, tebak-tebakan lucu bisa sangat menghibur jika dimainkan bersama teman-teman dekat.

Selain asyik buat mengisi bahasan di tongkrongan, tebak-tebakan juga bisa diterima oleh anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan main tebak-tebakan bisa sangat ampuh untuk membuat pacarmu terhibur, lho.

Nah, buat kamu yang sedang gabut dan sedih, di bawah ini ada berbagai macam tebak-tebakan lucu yang dijamin bakal mengembalikan mood yang hilang.

Tebak-tebakan receh

Tebak-tebakan seringkali bikin kita ketawa sekaligus kesel. Meski terbilang ringan, tetapi tak jarang orang tetap tertawa mendengar jokes-jokes receh. Bahkan beberapa tebak-tebakan receh juga bisa bikin kita mikir sejenak untuk mengetahui jawabannya. Berikut deretan Tebak-tebakan receh paling ngeselin sekaligus kocak.

Baca Juga : PSI Genjot Iklan Lucu di Televisi Grace Natalir Bongkar Sumberdananya

tebak-tebakan lucu
Tebak-tebakan receh | www.pegipegi.com

1. Siapa orang yang kalo karyanya diinjak-injak dia nggak marah? Malah senang kalo semakin banyak yang menginjak-nginjak?

Pembuat sandal dan sepatu

2. Apa perbedaan cowok yang beli lotre, sama cowok yang berdebat dengan cewek?

Cowok yang beli lotre masih punya kesempatan menang.

3. Kenapa para sniper kalo mau nembak target, matanya harus ditutup satu?

Karena kalo dua-duanya jadi nggak keliatan.

4. Apa perbedaan apel dan upil?

Kalo apel di atas meja, kalo upil di bawah meja

5. Telor apa yang paling ditakuti?

Telor asin, karena ada tatonya

6. Kenapa sampul TTS selalu menggunakan model wanita?

Karena wanita penuh dengan teka-teki

7. Monyet apa yang sedang konsentrasi?

Monyet yang lagi mikirin jawaban ini

8. Diinjek nggak bikin sakit, tapi bisa bikin pincang. Apa itu?

Tai ayam

9. Apa perbedaan Roy Suryo dengan Raisa?

Roy Suryo pakar Telematika, sedangkan Raisa pakar dilemakita

10. Yang palsu laku, yang asli nggak laku. Apakah itu?

Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli?

11. Apa itu cemilan?

Sesudah celapan, sebelum cepuluh

12. Kenapa pohon yang menghalangi jalan harus ditebang?

Karena kalo dicabut, nggak akan kuat

13. Penyakit apa yang paling sering dipelihara manusia?

Pusing angora, pusing persia, pusing british shorthair

14. Apa nama profesi orang yang menangani anjing yang sedang sakit?

Dogter

15. Apa persamaan tukang siomay dan tukang pempek?

Sama-sama nggak jualan nasi goreng

16. Kenapa dokter selalu nutup mulutnya saat operasi?

Karena kalo matanya yang ditutup, nggak keliatan.

17. Ayam apa yang bikin kesel?

Ayamnya abis, nasinya masih banyak

18. Mengapa gunung berapi meletus?

Karena kalo mencair, namanya gunung es

19. Kalo mukul, yang mukul malah kesakitan, apakah itu?

Nyamuk nempel di hidung

20. Dimasukkin malah keluar, apakah itu?

Kancing

Baca juga: 13 Quote NU Garis Lucu Ini Beneran Bikin Kita Ngakak, Tapi Sekalian Ibadah!

Tebak-tebakan gombal

Cewek mana sih yang nggak seneng digombalin? Digombalin pacar atau gebetan memang bisa bikin cewek senyum-senyum sendiri. Yup, bikin cewek senang memang bukan hal sulit untuk dilakukan. Mendengar kata-kata manis dari orang yang disayang, bisa membuat mood berubah jadi lebih senang.

Nah buat kamu yang suka kebingungan untuk ngerayu cewek, berikut tebak-tebakan gombal yang bisa kamu mainkan untuk membuat hatinya senang.

tebak-tebakan lucu 4
Tebak-tebakan gombal | www.daysoftheyear.com

1. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

Kupingin kamu menjadi istriku

2. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan?

Move on.. dari kamu

3. Kucing apa yang sering diungkapin sepasang kekasih?

Kucingta kamu

4. Kebo apa yang nyakitin perasaan?

Kebohonganmu selama ini

5. Cuka, cuka apa yang manis?

Cuka sama kamu

6. Minyak apa yang bikin mabuk?

Minyaksikan kamu tersenyum

7. Jas apa yang bikin hangat?

Jas be mine

8. Kuda apa yang menyenangkan?

Kudapatkan kamu sepenuhnya

9. Apa perbedaan tanggal 28 Oktober dan dan tanggal 29 Oktober?

Kalo 28 Oktober adalah hari Sumpah Pemuda, kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu

10. Apa bedanya kamu sama kipas?Kipas bisa bikin angin, kamu bisa bikin angen

11. Cita-cita kamu pasti ingin jadi guru ya?

Soalnya kamu selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu

12. Micin, micin apa yang manis?

Micintaimu

13. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar

14. Bis apa yang bisa bikin mabok?

Bisikan sayang dari kamu

15. Awan, awan apa yang biki hati senang?

Awanna be with you

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Lucu Bijak Buat Status Facebook dan WhatsApp

Tebak-tebakan romantis

Kata siapa hal romantis tidak bisa dibawa ke ranah komedi? Kata-kata romantis bisa banget kok dijadikan bahan becandaan. Misalnya dengan main tebak-tebakan romantis seperti di bawah ini.

tebak-tebakan lucu 6
Tebak-tebakan romantis | www.daysoftheyear.com

1. Apa persamaan kamu sama JobStreet?

Bawaannya sama-sama pengen ngelamar

2. Apa perbedaan kamu sama karya seni?

Kalo karya seni, makin lama makin antik, kalo kamu makin lama makin cantik

3. Apa bedanya kamu sama modem?

Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hati

4. Kotak apa yang paling menyakitkan?

Kotakmau menerima cintaku

5. Apa yang bikin cewek seneng meski jadi nomor 2?

Kalo nomor 2 di urutan kartu keluarga

6. Apa bedanya kamu sama Monas?

Monas milik pemerintah dan rakyat Indonesia, sedangkan kamu cuma milik aku

7. Luarnya bobrok, dalemnya mulus dan cantik?

Kamu lagi naik angkot

8. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?

Kartu nikah kita nanti

9. Apa perbedaan kamu sama jam 12:00?

Jam 12:00 kesiangan, kamu kkesayangan

10. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat solat di waktu ijab kabul

11. Ikan paling cantik di dunia?

I..kan kamu

12. Mobil apa yang bikin galau?

Mobilang sayang, tapi takut ditolak

13. Kuli, kuli apa yang paling menyakitkan?

Kulihat kamu pergi dengan pria lain

14. Malam, malam apa yang tak terlupakan?

Malamar kamu

15. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri?

Tiang-tiang mikirin kamu

Baca juga: Prihatin tapi Bener, 14 Gambar Lucu Tarawih Ini Bikin Kamu Senyum Kecut

Tebak-tebakan nama artis

Tebak-tebakan bisa terinspirasi dari mana saja. Salah satunya adalah dari nama artis. Dari banyak nama artis yang kita kenal, beberapa di antaranya ternyata sangat lucu jika dijadikan bahan tebak-tebakan. Penasaran? Berikut tebak-tebakan yang menggunakan nama artis?

tebak-tebakan lucu 7
Tebak-tebakan nama artis | www.tabloidbintang.com

1. Penyanyi Indonesia yang suka nggak sadarkan diri?

Pingsan Mambo

2. Penyanyi yang bikin seger?

Ariana GreenTea

3. Pemain bola yang beratnya 3kg?

Bambang tabung gas

4. Penyanyi luar negeri yang hobi banget bersepeda?

Selena Gowes

5. Tokoh politik yang sering ngevlog?

Muhammad Youtube Kalla

6. Penyanyi cowok luar negeri yang susah nelen?

Ed Sered

7. Penyanyi apa yang b aja?

Ebiet B Aja

8. Artis yang ditunggu-tunggu pas bulan puasa?

Afgan Magrib

9. Siapa penyanyi yang selalu ada di warung kopi?

Charly esteh dua gelas

10. Artis senior yang emosian?

Anjasmaramara

11. Artis yang suka naik motor antik?

Titiek Vespa

12. Siapa penyanyi yang ngegas mulu?

Melly gak slow

13. Artis yang sopan santun

Shireen Sungkem

14. Grup penyanyi cilik apa yang ngakak mulu?

Trio wkwk

15. Siapa penyanyi yang doyan mikir?

Ayu Thinking

16. Penyanyi muda yang moodnya berubah-ubah?

Moody Ayunda

17. Siapa penyanyi yang suka marah-marah?

Inul Daratinggi

18. Penyanyi dangdut yang bisa stand up comedy?

Uus Dahlia

19. Penyanyi yang dilarang dibawa-bawa saat berdebat?

Yuni SARA

20. Artis ganteng sekaligus psikolog anak?

Kak Dimas Seto

Baca juga: 14 Pantun Lucu Ramadhan ala Netizen

Tebak-tebakan nama buah

Selain nama artis, nama buah juga paling sering digunakan untuk main tebak-tebakan. Selain memiliki banyak ragamnya, buah juga termasuk mudah untuk diplesetkan. Berikut tebakan-tebakan nama buah yang bikin ngakak.

tebak-tebakan lucu 3
Tebak-tebakan nama buah | www.pegipegi.com

1. Buah apa yang punya banyak duit?

Sri Kaya

2. Buah apa yang bisa bikin mahasiswa pusing?

Blimbingan skripsi

3. Buah apa yang durhaka sama orang tua?

Melon Kundang

4. Sayur apa yang bisa nyanyi?

Kolplay

5. Film apa yang pasti muncul di akhir film?

Toamat

6. Buah apa yang bisa nampung banyak barang?

Leci meja

7. Buah apa yang nggak punya otak?

Emang ada buah yang punya otak?

8. Buah apa yang membuat kita waspada?

Buahaya!

9. Buah apa yang dipake perang oleh para pahlawan dulu?

Jambu runcing

10. Buah apa yang banyak ditemui di kuburan?

Buahtu nisan

Tebak-tebakan nama hewan

Selain nama buah-buahan dan artis, hewan juga paling mudah digunakan untuk diplesetkan menjadi tebak-tebakan. Penasaran? Berikut kumpulan tebak-tebakan hewan yang bisa bikin kamu terpingkal-pingkal.

tebak-tebakan lucu 8
Tebak-tebakan nama hewan | www.dudleyzoo.org.uk

1. Ikan apa yang suka berhenti?

Ikan pause

2. Hewan apa yang punya banyak keahlian?

Kukang. Kukang jahit, kukang sol sepatu, kukang servis, kukang tambal ban.

3. Hewan apa yang nggak pernah merasakan masa muda?

Burung kakak tua

4. Hewan apa yang taat lalu lintas?

Unta. Untamakan keselamatan

5. Kebo, kebo apa yang bikin capek?

Kebogor jalan kaki

6. Kuda, kuda apa yang bikin senang?

Kudapat rezeki nomplok

7. Hewan apa yang bisa nyanyi dangdut?

Cheetah Cheetatah

8. Ikan yang biasa keluar malem?

Lelelawar

9. Hewan yang paling sederhana

Ala kadalnya

10. Ayam apa yang paling besar?

Ayam semesta

11. Hewan yang cinta kebersihan?

Gajah-lah kebersihan

12. Burung apa yang menyeramkan?

Camar mayat

13. Hewan yang punya saudara?

Katak beradik

14. Siput, siput apa yang ke mana-mana selalu bawa kera?

Siputa dari gua hantu

15. Hewan apa yang paling sehat?

Ular. Ularaga

Artikel Lainnya

Itu tadi berbagai macam tebak-tebakan lucu romantis, receh, gombal, nama artis bisa bikin siapapun terhibur. Kumpulan tebak-tebakan di atas bisa jadi koleksi tebak-tebakanmu untuk dimainkan bersama teman-teman atau pasangan.

Tags :