Prihatin tapi Bener, 14 Gambar Lucu Tarawih Ini Bikin Kamu Senyum Kecut

meme tarawih
Gambar lucu tarawih | twitter.com

Dari deretan gambar lucu tarawih ini pernah kamu alami?

Momen Ramadhan memang biasanya diisi dengan melakukan ibadah solat tarawih berjamaah. Tapi terkadang banyak hal-hal konyol atau lucu yang dilakukan masyarakat saat menjalankan ibadah di bulan suci ini. Ada dari mereka yang menggembok sandal agar tidak dicuri, hingga para muda-mudi yang bermain sarung untuk menyerang teman mereka.

Seperti 14 momen kocak di bawah ini yang mungkin sering kalian jumpai saat Ramadhan telah tiba. Atau, dalah satu dari kalian ada yang pernah melakukan?

1.

Tukeran sandal

meme tarawih
Tukeran sandal | twitter.com

Biasanya saat salat tarawih seringkali para jemaah kehilangan sandalnya atau tertukar dengan milik orang lain. Namun jika kalian bernasib mujur mungkin kalian bisa mendapatkan sandal yang lebih bagus seperti foto di atas.

Baca juga: Ngakak! Netizen Bikin Cuitan Kocak "Joke Puasa Lawas"

2.

Biar sandalnya nggak hilang

meme tarawih
Biar sandalnya nggak hilang | www.brilio.net

Mungkin orang satu ini terlalu sayang dengan sandalnya, sampai-sampai saat salat saja sandalnya juga harus dibawa. Hayo, ada yang pernah gini juga? Mungkin efektif biar sandal nggak hilang.

3.

Sebelum dan sesudah salat tarawih

meme tarawih
Sebelum dan sesudah Salat tarawih | www.brilio.net

Kalau pria di atas justru mendapatkan rejeki nomplok juga sesudah salat tarawih. Berangkatnya pakai sandal jepit yang jelek, pulangnya malah bawa sandal gunung. Tapi semoga ini nggak sengaja menukar, ya.

4.

Selfie saat salat berjamaah

meme tarawih
Selfie saat salat berjamaah | www.brilio.net

Ternyata bukan hanya wanita saja yang hobi melakukan foto selfie saat ibadah, pria di atas malah nekat ber-selfie saat ibadah sedang berlangsung. Jangan ditiru ya guys.

5.

Masjidnya sudah penuh

meme tarawih
Masjidnya sudah penuh | www.brilio.net

Karena masjidnya sudah penuh, pria di atas malah nekat melaksanakan salat di tempat paling ujung. Walaupun begitu, niat mereka untuk tetap ibadah memang pantas diacungi jempol.

6.

Live IG saat salat

meme tarawih
Live IG saat salat | www.brilio.net

Di era digital seperti sekarang ini memang semua hal seringkali di-share oleh netizen. Seperti pria di atas yang justru live instagram saat sedang menjalankan salat. Tapi jangan ditiru ya guys!

7.

Main sarung

meme tarawih
Main sarung | twitter.com

Biasanya saat selesai atau sebelum melakukan ibadah salat, banyak anak-anak muda yang justru bermain sarung utuk menyerang temannya. Ada yang pernah gini juga?

8.

Mengganggu teman lagi salat

meme tarawih
Mengganggu teman lagi salat | newteknoes.com

Kalau kelakuan pria di atas jangan ditiru ya guys! Bukannya salat jadi khusyuk dan fokus, alhasil bisa batal deh kalau digangguin kayak gini. Ada yang pernah iseng kayak gini juga?

9.

Sandal jepit digembok

meme tarawih
Sandal jepit digembok | newteknoes.com

Untuk menjaga keamanan, agar sandal jepit tidak dicuri oleh maling saat ditinggal salat, baiknya digembok dulu seperti gambar di atas ya. Mungkin ini juga bisa menghindari agar tak tertukar. Hehehe.

10.

Salat di awal dan di akhir bulan

meme tarawih
Salat di awal dan di akhir bulan | www.wikipedia.web.id

Biasanya salat tarawih itu ramai saat di awal bulan, kalau sudah menjelang pertengahan bulan umumnya masjid suka sepi. Ada dari kamu yang menyadari hal ini juga? Semoga momen puasa tahun ini selalu penuh dan nggak pernah absen tarawih.

11.

Nggak ke warnet kok

meme tarawih
Nggak ke warnet kok | www.wikipedia.web.id

Pasti di antara kalian pernah ada yang pamitan salat tarawih, tapi perginya malah ke warnet. Hayo ngaku! Mungkin ini banyak yang pernah mengalami terlebih dulu saat masih bocah dan suka main.

Artikel Lainnya
12.

Bergelantungan di badan orangtua

meme tarawih
Bergelantungan di badan orangtua |

Biasanya anak kecil kalau sudah diajakin salat bukannya ikutan ibadah, tapi malah bergelantungan di badan orangtua mereka seperti foto di atas. Ya, namanya juga anak-anak, lagi seneng-senengnya main.

13.

Ini cuma Swallow jangan diambil ya

meme tarawih
Ini cuma swallow aja | www.brilio.net

Sekedar mengingatkan saja, jika sandal di atas hanya Swallow. Jadi jangan diambil ya guys! Lebih baik kalau mau nuker yang agak mahalan. Tapi lebih baik jangan, ya. Hehehe.

14.

Sampai ngantuk nungguin

meme tarawih
Sampai ngantuk nungguin | www.brilio.net

Kalau imam salat tarawihnya suka lama saat membaca doa, terkadang ada juga makmum yang malah ngantuk seperti di atas karena lama nunggu. Ada yang pernah gini juga?

Itulah tadi 14 kekocakan yang kadang kala sering kita temui saat bulan puasa, terlebih ketika salat tarawih. Semoga puasa kalian lancar selalu ya di Ramadhan tahun ini.

Tags :