Kumpulan Gombalan Maut Netizen yang Bisa Kamu Coba untuk Dapetin Gebetan. Bacanya Sambil Nyengir!

Gombalan maut netizen
Gombal netizen | www.instagram.com

Gombalan maut memang paling ampuh buat menggoda pacar atau gebetan

Mendapatkan belahan jiwa tentu bukan perkara yang mudah. Banyak rintangan seperti rasa takut ditolak ketika ungkap perasaan atau udah dijauhin duluan ketika masih PDKT.

Teruntuk pria yang harus menunjukkan kejantanannya dengan memulai first move-nya, cara-cara mendekati si dia salah satunya adalah dengan gombalan.

Ya, merayu cewek bisa mujarab apalagi kalau menggunakan gombalan yang dibuat netizen berikut ini. Cuitan mereka di Twitter bisa memberikan harapan dia bakal klepek-klepek di pangkuanmu! Nggak percaya? Yuk simak gombalan maut para netizen berikut ini.

1.

Mau nanya dia masih single apa nggak dengan gombalan maut ini, nih!

Gombalan maut netizen
Mau nanya dia masih single apa nggak dengan gombalan ini nih! | www.instagram.com

Begini kan enak nanyanya ketimbang, “Kamu masih single apa udah punya pacar?”. Gebetan kamu pun jadi terhibur sekaligus teranjung dengernya. Siap-siap dikasih nomor telepon atau kode ngajak jalan. Cihuy!

2.

Sudah boleh isi hati kamu apa belum?

Gombalan maut netizen
Sudah boleh isi hati kamu apa belum? | www.instagram.com

Duh, ini sih si dia auto senyam-senyum malu denger gombalan maut kayak gini. Intinya kita mau kasih tahu kalau kita udah siap tempur untuk mengisi hatinya. Btw, hati-hati jatuh karena berdiri naik delmannya.

3.

Ngajak jalan enaknya digombalin begini

Gombalan maut netizen
Ngajak jalan enaknya digombalin begini | www.instagram.com

Kode keras ngajak jalan karena lagi kangen pake banget. Kasih pantun gini aja dijamin udah cukup bikin si dia tersentuh. Jangan lupa setelah ini rencanakan nge-date yang indah ya, gaes!

4.

Wah, kalau ini sih nolak secara halus

Gombalan maut netizen
Wah, kalau ini sih nolak secara halus | www.instagram.com

Buat kalian yang bingung mau bales gombalan maut dari orang yang naksir kamu, cukup pake pantun ini supaya kesannya nggak menyakitkan banget. Intinya nolak secara halus gitu, gaes! Hehe.

Baca juga: Gombalan Maut Ala Bocah Ini Pasti Bikin Kamu Klepek-Klepek

Artikel Lainnya
5.

Memastikan dia masih setia menunggumu single

Gombalan maut netizen
Memastikan dia masih setia menunggumu single | www.instagram.com

Biasanya gombalan maut kayak gini langsung dipake para cowok dan cewek yang abis putus dan berharap orang yang pernah naksir masih nungguin status single-nya. Duh, kalau gini sih kasian yang nungguin. Capek digantungin! Hahaha.

Baca juga: Gombalan Maut yang Meluluhkan Milea di Dilan 1991

6.

Menggunakan nama artis sebagai bahan gombalan

Gombalan maut netizen
twitter.com

Gombalan maut di chat juga bisa berbentuk tebak-tebakan kayak gini. Nah, tinggal kamunya aja pinter-pinter nyari ide buat dijadikan tebak-tebakan. Mungkin selain pakai nama artis, bisa juga pakai plesetan nama buah-buahan, nama band, nama penyanyi, judul film, dan sebagainya.

Baca juga: 11 Tips PDKT Elegan Untuk Dapetin Hati Gebetan!

7.

Cocok nih buat kamu yang masih grogi saat ketemu gebetan

Gombalan maut netizen
twitter.com

Gombalan maut bikin baper yang satu ini cocok kamu gunakan saat kamu ketemu gebetan atau orang yang kamu sukai. Siap tahu dengan digombalin kayak gini, dia menunjukkan rasa sukanya ke kamu. Namanya juga usaha..

8.

Gombalan ini nggak cocok buat pacar yang lagi PMS

Gombalan maut netizen
twitter.com

Hati-hati kalo mau pakai gombalan kayak gini, bisa-bisa pacar kamu jadi marah beneran. Dan kemungkinan terburuknya kamu bisa diputusin. Sebelum ngirim chat gombalan kayak gini, pastikan kalo pacar kamu bukan orang yang sensitif atau lagi PMS. Niatnya untuk hiburan, bisa jadi malapetaka buat hubungan kalian.

9.

Cara lain untuk membuat gebetan mau jalan sama kita

Gombalan maut netizen
twitter.com

Kesulitan buat ngajak jalan gebetan? Atau bingung merangkai kata buat ngajak dia pergi? Nah, kamu bisa banget nih gunain kata-kata gombal kayak gini biar si doi mau diajak jalan. Ya kalopun nggak mau, setidaknya chat kamu nggak ngebosenin buat dia.

10.

Gombal ala-ala playboy cap kaki tujuh

Gombalan maut netizen
twitter.com

Gombalan ini mungkin terbilang simpel dan nggak bikin si cewek mikir. Tapi dijamin bisa bikin dia senyum-senyum sendiri bacanya.

11.

Awalnya bikin bingung, endingnya bikin senyum-senyum

Gombalan maut netizen
twitter.com

Gombalan-gombalan yang awalnya bikin bingung, biasanya bisa bikin cewek tersenyum. Jika kamu aplikasikan lewat chat, pasti si doi bakal kebingungan kalo kamu tiba-tiba nanya "kita tukeran tulang yuk?".

Nah, di saat cewek memberikan respon kebingungan inilah, waktu yang tepat buat kita ngerayu dia dengan kata-kata manis seperti gombalan maut bikin baper di atas.

12.

Gombalan tebak-tebakan tak pernah gagal

Gombalan maut netizen
twitter.com

Salah satu hal klasik saat menggombal adalah dengan bermain tebak-tebakan. Karena biasanya cewek suka dengan hal-hal yang bikin dia penasaran. Endingnya yang lucu, menjadi nilai plus kamu di mata si cewek.

13.

Awalnya ngegas, endingnya bikin ketawa lepas

Gombalan maut netizen
twitter.com

Siapa coba yang nggakan akan bingung jika tiba-tiba dichat dengan pertanyaan ngegas kayak di atas? Kalo gebetan atau pacar kamu orangnya gampang marah, sudah pasti gombalan kayak gini bisa bikin kalian berantem. Di saat emosinya kepancing inilah, kamu keluarkan kalimat manis agar bisa membuat dia kembali tersenyum.

14.

Gombalan yang bisa bikin hubunganmu dengan doi semakin lengket

Gombalan maut netizen
twitter.com

Cewek biasanya akan selalu mendengar hal-hal kecil yang kamu alami. Termasuk keluh kesah saat sedang mengalami nasib sial. Nah, keadaan ini juga bisa kamu manfaatkan buat "ngejebak" dia untuk mengungkapkan rasa sayang yang tidak dia sadari. Agak maksa sih, tapi lumayan lah buat lucu-lucuan. Hehe.

15.

Nggak gampang, tapi patut kamu coba

Gombalan maut netizen
twitter.com

Terkadang nggak semua gombalan bisa berjalan sesuai apa yang kamu ekspektasikan. Apalagi jika gombalan yang kamu lontarkan terlalu bikin si doi bingung. Tapi nggak ada salahnya nyoba, siapa tahu jawabannya bisa sesuai ekspektasimu.

16.

Selain bikin mikir, gombalan maut ini bisa bikin sayang juga...

Gombalan maut netizen
twitter.com

Sesekali gunakan plesetan saat menggombal. Misalnya menggunakan plesetan bahasa Inggris seperti gombalan maut bikin baper di atas. Biarkan dia mikir sejenak, untuk mencerna gombalan yang kamu maksud. Dijamin pasti bikin dia ngakak plus sayang, eh.

17.

Dari hal-hal yang lucu, bisa bikin kepincut

Gombalan maut netizen
twitter.com

Lagi-lagi plesetan memang menjadi senjata ampuh untuk menggombal. Salah satunya adalah dengan memplesetkan produk makanan dengan sebuah lagu yang populer. Mungkin dia akan sedikit mikir, tetapi kamu akan berhasil bikin dia senyum saat dia tahu maksudnya.

Itu dia gombalan maut 2019 yang dibuat para netizen dengan cuitannya di Twitter. Tapi kebanyakan cowok memang yang sering menggombal ke cewek. Dilansir Wolipop, hal ini dibuktikan dengan penelitian di Amerika Serikat yang mengungkapkan bahwa pria memang lebih cepat jatuh cinta dibanding wanita.

Rata-rata pria tiga kali lebih cepat mengungkapkan cintanya dibanding wanita ke pria, lho. Berdasarkan analisa, ternyata alasannya karena faktor emosi pria yang tanpa pikir panjang jika mereka suka dengan wanita maka tak tahan jika tidak segera diungkapkan perasaannya.

"Umumnya pria kurang emosional dan tidak mempertanyakan perasaannya lebih dalam seperti wanita," ujar psikolog di Florida Rachel Needle, Psy.D, seperti dikutip dari Bustle.

Wah, pantas saja kebanyakan cowok suka merayu wanita ya seperti halnya gomabalan di atas. Nggak heran lagi ya kenapa cowok yang selalu deketin cewek duluan, walaupun nggak semua cowok seperti itu juga.

Tags :