Pengen Ungkapkan Perasaaan, Cowok Ini Malah Diajak Mikir Matematika

rayu cewek pake cara matematika
rayu cewek pake cara matematika | www.facebook.com

Gombalannya Auto Gagal Deh

Bagi seseorang yang mersakan jatuh cinta, masa-masa seperti ini adalah masa yang paling indah dan menyenangkan. Perasaan untuk ingin selalu dekat dengan gebetan atau pacar membuatnya ingin selalu berada disisi orang yang dicintainya.

Untuk selalu dekat dengan sang pujaan hati, para cowok tentunya akan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian cewek yang disukainya.

Yang paling sering dilakukan adalah dengan mengungkapkan perasaan lewat gombalan yang dirangkai menjadi kalimat - kalimat yang bisa bikin cewek langsung berbunga - bunga. Kata-kata gombal itu kerap kali dilontarkan para cowok kepada cewek secara langsung atau melalui pesan singkat.

Kata - kata gombalan memang salah satu cara jitu untuk melakukan pendekatan, dari kata-kata manis penuh bujuk rayu, hingga gombalan yang menunjukkan sisi humoris. Jadi ibarat kata semakin sering kalian ngegombal maka semakin gebetanmu merasa terkesan.

Namun jangan berikan gombalan yang malah bikin gebetan pusing mengartikan arti dari gombalan kalian, seperti yang terjadi pada chat ini.

rayu cewek pake cara matematika
niatnya ngegombal malah belajar bersama | www.facebook.com

Foto berisi gombalan kocak yang diunggah oleh Nurul Hidayah‎ di salah satu grup facebook ini, bercerita tentang seorang cowok yang melakukan pendekatan kepada gebetannya memakai gombalan yang dinilai bisa membuat hati sang cewek berbunga-bunga.

Namun karena salah pengertian si cewek pun mengartikan gombalannya yang ditujukan kepadanya malah seperti hitungan matematika.

Cowok : Kilogram kalo disingkat jadi apa ?

Cewek : Kg, kenapa ?

Cowok : Kalo ditambah n ?

Cewek : Kg+1n, 1Kg +1n = 9,8n+1n = 10,8 n. Eh bener gak sih itu

Cowok : APAAN JON APAAN

Cewek : 1kg=9,8n

Cowok : INI BAHAS APAAN DAH

Artikel Lainnya

Melihat postingan tersebut para warganet pun turut mengomentari gombalan yang berujung gagal ini.

Uzny Dbongkarzz : Iya itu kalo chtingan sama anak matematik

Akhwat Akhiruzzaman : Ribet sampai mikir ruwet

Hayyan Sr. : Rencana mau gombal eh malah dapat ajaran MTK hahaha

May Tak Selemah Duloe : Kgn alias kangen...wkwkwk

Habib Ihwannur : "Kg+n = kgn (kangen)" oalahhh jonn malah ipaa

Alghi Fary Iba : 1KG = 9,81NMisal berat kamu 69kgnanti kalau ditanya berat kamu berapa? Jawabnya 676,89 NEWTON

Makanya kalo belum jago-jago banget bikin gombalan, gak usah sok-sokan bikin seperti ini, niatnya cuma pengen bilang kangen pake diplesetin jadi satuan berat kilogram Kg + n. Yang ada malah jadi belajar bersama deh . he..he..he.

Tags :