Cewek Emang Pintar PHP-in! Chatting Udah Sayang-sayangan, Endingnya Bikin Cowok Pengen Pingsan

cewek php
friendzone | www.brilio.net

Ngenes banget cowoknya!

Istilah friendzone bisa menggambarkan situasi seorang laki-laki manis dan perhatian yang rela menemani perempuannya. Namun si perempuan malah kecentilan suka nempel ke mana-mana dan enggak tahu diuntung.

Si lelaki biasanya juga suka berkorban demi sang perempuan, misalnya antar jemput dia pergi ke sana-kemari, membelikan sesuatu yang mereka dambakan, dan pengorbanan lainnya.

Pokoknya si lelaki selalu siap siaga! Si perempuan juga biasanya memberikan respon yang penuh harapan kepada lelakinya sehingga terlihat sangat dekat seperti layaknya seorang yang pacaran.

Namun, ternyata si perempuan hanya mengakuinya sebagai seorang teman. Meski sang lelaki sudah memperlakukan perempuannya layaknya satu-satunya perempuan paling berharga di dunia, namun ia tetap menganggapnya sebagai sebatas teman baik. Nyesek ngga tuh?

Berikut ini friendzone terjadi pada seorang netizen dengan teman perempuannya. Momen ini terlihat dalam chat si netizen dengan perempuan tersebut. Chat antara dirinya dan si cewek ia screenshot dan kini tersebar di media sosial.

1.

Si perempuan panggil “Sayang”

cewek php
panggil sayang | www.instagram.com

Dalam chat-nya itu, tampak jelas sikap ceweknya yang 'abnormal' sebagai seorang sahabat yaitu memanggil si netizen ini dengan sebutan “sayang”. Selain itu, ia juga butuh kehadiran si cowok untuk melihat pertandingannya. Tentu saja orang-orang yang pertama kali membaca chat ini akan mengira mereka adalah pasangan yang sedang pacaran.

2.

Sang lelaki sampai bela-belain beli tiket ke kotanya!

cewek php
beli tiket | www.instagram.com

Si cowok tersebut tidak bisa mendampingi ceweknya, ia pun memberikan penjelasan, tapi hal ini membuatnya ngambek dan langsung bales chat dengan singkat yaitu “oh” dan “oke”. Tentu saja si cowok mengiranya marah biar pun ceweknya mengatakan “nggak kok sayang”.

Tak ingin hubungannya menjadi memburuk, tanpa ba bi bu, cowok ini langsung pesan tiket pesawat dari kotanya ke kota sang cewek. Dengan harapan ceweknya nggak ngambek lagi, ia lakukan itu sambil membalas “supaya kamu nggak bete :))) Aku pulang besok kok”.

3.

Sudah berkorban, si cowoknya malah langsung di-PHP ceweknya tanpa ada rasa belas kasih!

cewek php
akhirnya di-friendzone | www.instagram.com

Ceweknya sempet nggak percaya atas tiket pesawat yang dibeli cowoknya. Ia pun terharu melihat pengorbanan si cowok dengan membalas “kamu tuh” plus emotikon nangisnya yang maksudnya adalah terharu.

Cowoknya yang bahagia mendapatkan balasan itu, langsung mengungkapkan rasa sayangnya yang cukup banyak. Eh, taunya si cewek balas “Thanks banget” dan “kamu sahabat terbaik aku”. Jleb! Sakit banget nggak tuh!

Artikel Lainnya

Sedih banget ya jadi cowok itu. Auto nyesel beli tiket ke kota si ceweknya pas tahu dirinya cuma dianggap sebatas teman dekat. Pastinya, nyesek banget. Kalau kamu di posisi cowok itu, apa yang akan kamu lakukan setelah diperlakuan cewek seperti itu?

Tags :