Bukannya Norak, 10 Foto Prewed Ini Justru Akan Membuatmu Kagum Sekaligus Ngakak. Epic Banget!

Foto prewed lucu | www.boredpanda.com

Antara so sweet dan epic.

Momen prewed sering kali dilakukan oleh pasangan kekasih di luar sebelum mereka melangsungkan pernikahan. Oleh sebab itu, banyak seklai pasangan pengantin yang berpose sekeren mungkin agar fotonya di hari pernikahan terlihat bagus dan menawan.

Tapi apa jadinya jika foto pernikahan yang seharusnya terlihat sakral dan dramatis, malah dibuat kocak dan santai? Seperti halnya beberapa pasangan pengantin di bawah ini yang justru membuat hari pernikahannya terlihat sangat epic akibat foto-fotonya.

1.

Keluarga ini terlalu nyantai

Foto sambil tiduran | www.boredpanda.com

Jika biasanya keluarga akan terlihat heboh di hari pernikahan, keluarga ini justru kelihatan sangat santai seperti halnya tidak ada perayaan apa pun. Tampak sosok wanita yang berpose tidur di tengah jalan dengan wine di depannya, layaknya tidak ada acara formal dan sakral yang berlangsung.

2.

Memakai gaun super unik sambil lempar ayam

Pakai busana unik | www.boredpanda.com

Jika biasanya di hari pernikahan pengantin wanita sering memakai gaun berwarna putih, mempelai wanita ini justru menggunakan baju berwarna hijau dengan motif daun. Belum lagi, mereka malah melempar daging ayam utuh. Padahal biasanya melempar bunga.

3.

Sudah seperti jin di film Aladdin

Jadi jin botol | www.boredpanda.com

Konsep foto pernikahan ini benar-benar unik. Si mempelai pria berpose layaknya seorang jin yang berada di film Aladdin. Seolah-olah ia akan mengabulkan semua keinginan istrinya. Cakep bener!

4.

Seperti legenda Centaurus

Waduh, kok serem? | www.boredpanda.com

Kalian tentunya tidak asing dengan mitologi Yunani mengenai makhluk bernama Centaurus. Ya, itu adalah makhluk yang memiliki tubuh kuda melainkan bagian atasnya adalah manusia. Siapa sangka pasangan ini menggunakan makhluk Centaurus sebagai konsep foto prewed mereka. Antara so sweet dan serem, sih ini.

5.

Kok dikantongin istrinya?

DIkantongin biar nggak lari | www.boredpanda.com

Mempelai pria ini malah mengantongi istrinya agar sang istri tidak pergi ke mana-mana. Ide foto prewed ini sangat lucu dan unik ya, guys. Ada yang mau coba?

6.

Rela memanjat tembok demi mempelai wanita

Awas talinya putus! | www.boredpanda.com

Foto prewed ini memang sangat seram dan menantang. Pria ini rela memanjat dinding bangunan tinggi karena cintanya kepada calon istri. So sweet sekali, tapi hati-hati biar nggak putus talinya.

7.

Baru aja nikah kok udah main tendang aja

Saling tendang | www.boredpanda.com

Ide foto prewed ini memang sangat kocak. Jika biasanya pasangan pengantin terlihat romantis, di foto tersebut seolah-olah wanita sedang menendang si mempelai pria. Kreatif sekali, 'kan?

Artikel Lainnya
8.

Sudah mirip pangeran kodok belum?

Naik kodok | www.boredpanda.com

Jika biasanya orang menggunakan kereta kuda di hari pernikahan, pasangan ini justru melakukan hal yang bikin ngakak. Ia malah mengedit fotonya sedang menaiki sekor kodok bersama si mempelai wanita di belakangnya.

9.

Kok dicekek sih?

Dicekek | www.boredpanda.com

Nasib pria ini mungkin terlihat nahas dan miris. Tapi tenang saja, tentunya foto ini hanya editan dan dibuat untuk hiburan semata. Si mempelai pria tidak mungkin dicekek oleh sang istri di hari pernikahannya.

10.

Baru aja nikah suaminya sudah diceburin ke sungai

Diceburin ke sungai | www.boredpanda.com

Tidak seperti foto prewed pada umumnya di mana mempelai wanita mencium sang calon suami, mempelai wanita ini berpose seolah-olah dia sedang menceburkan sang suami ke dalam sungai. Wah, kok sadis ya.

Itulah 10 pose foto prewed unik yang dilakukan oleh beberapa pasangan di luar sana. Jika kalian ingin menggunakan konsep foto prewed yang kocak dan anti-mainstream, mungkin deretan foto di atas bisa kamu coba salah satunya.

Tags :