15 Foto Instagram Vs Realita, Bikin Malu Sendiri karena Sering Melakukannya!

instagram vs realita
foto instagram vs realita | www.instagram.com

Buat kalian para pengguna media sosial pasti paham banget sama foto-foto di bawah ini

Buat pengguna Instagram pasti paham banget nih bagaimana susahnya berpose estetis biar nggak malu-maluin saat di upload dan menghasilkan banyak likes. Maka dari itu foto-foto yang diunggah nggak boleh sembarangan.

Karena postingan di Instragram konon katanya merupakan ajang pamer kehidupan bahkan bisa juga untuk menunjukan status sosial seseorang. Sampai-sampai mereka punya berbagai cara biar foto yang di upload tampak menarik. Wah, segitunya banget ya!

1.

The power of Photoshop

instagram vs realita
the power of photoshop | brightside.me

Siapa nih yang suka banget ngedit pakai photoshop? Memang canggih banget ya aplikasi edit foto yang satu ini. Mulus banget deh editannya!

Baca juga: 15 Bentuk Ekspektasi Vs Realita di Instagram

2.

Bare face vs makeup

instagram vs realita
bare face vs makeup | www.instagram.com

Cewek kalau sudah pakai makeup memang beda banget ya. Kayak foto di atas nih, mbaknya bener-bener bikin pangling.

3.

Tidak bisa diajak kerjasama

instagram vs realita
Tidak bisa diajak kerjasama | www.instagram.com

Foto-foto cantik bersama burung dara. Tapi ya namanya juga hewan, kadang emang tingkahnya nggak terduga. Bisa-bisa gagal deh mau foto-foto cantik.

4.

Iseng banget nih anjingnya

instagram vs realita
iseng banget nih anjing-nya | www.instagram.com

Pasti dongkol banget deh sudah susah-susah berpose yoga, eh malah ada yang lewat. Jahil banget ya anjing satu ini.

5.

Healthy life hanya sebuah pencitraan

instagram vs realita
healthy life hanyalah pencitraan | brightside.me

Buat kaum perempuan pasti ribet banget deh kalau menyangkut masalah berat badan. Yang diunggah di Instagram sih menu-menu sehat. Padahal sehari-hari porsi makan nggak teratur.

6.

Editan tingkat dewa atau masalah angle aja nih?

instagram vs realita
editan atau masalah angle ? | brightside.me

Kira-kira ini editan atau cuma masalah pengambilan angle aja nih? Nggak perlu capek-capek nge-gym deh kalau memang tujuan cuma buat pamer di Instagram. Atau, pas foto untuk Instagram perutnya ditahan?

7.

Bisa masuk angin lho!

instagram vs realita
rela kedinginan | brightside.me

Demi feed Instagram rela banget kedinginan buat dapetin foto yang kece. Bisa-bisa masuk angin nih sampai rumah.

8.

Tahan napas dulu deh biar lemaknya ilang

instagram vs realita
tahan nafas biar lemak hilang | brightside.me

Nggak perlu diet kalau tahan napas aja sudah bisa menghilangkan lemak di perut. Ya, meskipun realitanya nggak demikian sih. Seenggaknya bisalah buat dipamerin di Instagram.

9.

Tetap tampil cantik saat makan

instagram vs realita
tampil cantik saat makan | brightside.me

Meskipun lagi makan, kalau di depan kamera tetap harus cantik dong. Padahal kalau lagi sendiri nggak peduli deh bentuknya kayak gimana kalau lagi makan. Bisa bikin gebetan il-feel!

10.

Yoga bersama pacar

instagram vs realita
yoga bersama pacar | www.instagram.com

Kalau di depan kamera harus keren dong posenya. Butuh latihan berhari-hari nih biar keliatan estetis di depan kamera. Susah banget dapet posisi yang oke.

11.

Berpose seksi di depan kamera

instagram vs realita
berpose seksi | www.instagram.com

Tampil seksi di depan kamera saat berenang layaknya Kim Kardashian adalah dambaan kaum hawa. Meskipun realitanya beda banget nggak ada seksi-seksinya.

12.

Foto bersama pasangan

instagram vs realita
Foto bersama pasangan | brightside.me

Tampil serasi di kamera bersama pasangan adalah sebuah keharusan. Biar banyak jomblo di luar sana pada iri. Padahal aslinya nggak romantis sama sekali.

13.

Selalu aja ada yang nebeng

instagram vs realita
ada aja yang nebeng | brightside.me

Butuh usaha lebih buat para pengguna Instagram untuk mendapatkan foto yang estetis. Ternyata nggak semudah itu, lho. Belum lagi kalau ada yang jahil ikut-ikutan nongol di kamera.

Artikel Lainnya
14.

Foto Instagram vs Candid

instagram vs realita
instagram vs candid | brightside.me

Foto-foto yang diunggah di Instagram cewek bakal pilih-pilih banget deh. Pokoknya harus yang paling bagus biar like-nya banyak. Foto-foto candid gagal dijamin nggak lolos buat di-upload.

15.

Bergaya saat nge-gym

instagram vs realita
bergaya saat nge-gym | www.instagram.com

Sok-sokan menikmati saat nge-gym dan tampil cantik. Padahal aslinya tersiksa banget sampai mau menyerah. Lihat saja foto cewek di atas, terlihat seperti tersiksa ya.

Memang ada-ada ya tingkah para pengguna Instagram. Kalau kalian sendiri termasuk orang yang suka pilih-pilih foto buat diunggah atau tim unggah semua foto tanpa perlu pilih-pilih? Bebas deh sesuka hati kalian. Yang penting harus tetap bijak ya dalam mengunggah foto.

Tags :