Antara Mau Marah atau Ketawa, 12 Kelakuan Kocak Bocah Ini Bikin Orangtua Ngelus Dada!

kelakuan kocak anak
kelakuan kocak anak | brightside.me

Tingkah polah anak-anak memang menguji kesabaran orangtua

Menjadi orangtua memang momen yang sangat menyenangkan. Namun terkadang ada juga suka dan duka yang harus orangtua hadapi saat membesarkan buah hati mereka. Terlebih lagi jika sanga anak seringkali melakukan hal di luar dugaan dan menguji kesabaran. Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh 12 balita di bawah ini. Aksi kocak mereka tentunya akan membuat orangtua ngelus dada sekaligus ngakak.

1.

Jalannya jadi rusak deh

kelakuan kocak anak
Jalannya jadi rusak deh | brightside.me

Terkadang memiliki anak memang bisa menguji kesabaran orangtua. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh balita di atas. Dia tak tahu kalau jalan itu belum kering. Gini deh jadinya. Hehehe.

2.

Satu sedotan tidak cukup

kelakuan kocak anak
Satu sedotan tidak cukup | brightside.me

Jika biasanya orang pada umumnya akan menggunakan satu sedotan saja untuk minum. Balita ini malah menggunakan banyak sedotan. Ada-ada saja ya polahnya.

Baca juga: 12 Foto Ini Harus Kalian Amati Berkali-kali Biar Bisa Paham

3.

Tertangkap basah lagi begadang

kelakuan kocak anak
Tertangkap basah lagi begadang | brightside.me

Orangtua mana pun pasti akan marah melihat putranya menyelinap di malam hari dan menonton acara TV. Apalagi bocah di atas juga kepergok makan snack tengah malam.

4.

Lagi menikmati suasana pagi

kelakuan kocak anak
Lagi menikmati suasana pagi | brightside.me

Bayi satu ini memang punya cara sendiri untuk menikmati pagi harinya. Terlebih lagi ia memakai topi berbentuk babi sembari menikmati minum hangatnya. Gemes, deh!

5.

Duh, tertangkap basah deh

kelakuan kocak anak
Duh, tertangkap basah deh | brightside.me

Kelakuan bocah ini mungkin bisa membuat orangtua ngakak sekaligus kesal. Lihat saja ekspresi menggemaskan bocah di atas yang ingin membela diri saat sudah tertangkap basah.

Baca juga: 12 Foto Ini Punya Background Kocak yang Bikin Mata Kalian Terbelalak

6.

Bermain sambil menjaga adik

kelakuan kocak anak
Bermain sambil menjaga adik | brightside.me

Walaupun masih kecil, bocah satu ini ternyata punya cara sendiri saat menjaga adiknya. Lihat saja aksi konyolnya yang bermain gadget sambil memberikan botol susu dengan kakinya.

7.

Kelakuan kocak saat makan

kelakuan kocak anak
Kelakuan kocak saat makan | brightside.me

Waduh, begini jadinya jika saat makan banyak tingkah. Lihat saja anak satu ini yang sampai terjungkal ketika makan di restoran. Antara kasihan dan pengen ketawa.

8.

Kok bisa nyangkut?

kelakuan kocak anak
Kok bisa nyangkut? | brightside.me

Anak cowok memang seringkali melakukan aksi di luar dugaan. Lihat saja, bocah satu ini yang malah tersangkut di pintu lemari setelah mengambil makanan dari dapur. Kok, bisa sih?

Baca juga: 12 Mahakarya Desainer yang Bisa Bikin Ngakak karena Terlalu Absurd

9.

Masuk ke dalam oven

kelakuan kocak anak
Masuk ke dalam oven | brightside.me

Entah apa yang terjadi, sampai-sampai bocah satu ini bisa masuk ke dalam oven. Asli bisa bikin ngelus dada ya guys kelakuan bocah satu ini.

10.

Yah, salah kostum

kelakuan kocak anak
Yah, salah kostum | brightside.me

Saat teman-temannya memakai kostum Peterpan, bocah di atas malah dengan percaya diri memakai kostum Elvis Presley seorang diri.

Baca juga: Perlu Dilihat Berkali-kali, Bayangan dari 13 Foto Ini Bikin Kamu Gagal Paham

11.

Face filter wajah Van Gogh

kelakuan kocak anak
Face filter wajah Van Gogh | brightside.me

Bukannya menikmati hasil karya Van Gogh, bocah ini malah nekat melakukan aksi kocak menggunakan face filter pada lukisan wajah Van Gogh. Ada-ada aja ya kelakuan bocah zaman now!

12.

Tidur di container plastik

kelakuan kocak anak
Tidur di container plastik | brightside.me

Karena terlalu lelah, gadis kecil satu ini malah tertidur lelap di dalam kontainer plastik yang berisi pakaian. Jadi nggak tega mau bangunin ya guys?

Artikel Lainnya

Berbagai kelakuan polos anak-anak tadi bisa bikin orangtua gemas sekaligus ngelus dada dibuatnya. Terkadang anak kecil memang seringkali melakukan aksi tak terduga yang bisa membuat orangtua ingin nangis dan menguji kesabarannya. Nah, kalian siap jadi orangtua?

Tags :