Beda Drastis! 15 Foto Kocak Before-After Pelaku Cosplay Ini Bikin Pangling

cosplay
before after cosplay |

Foto before after pelaku cosplay ini dijamin bikin kalian bengong!

Negara Jepang memang tak ada habisnya untuk dibahas, mulai dari budaya, kebiasaan masyarakatnya, keindahan wisatanya hingga yang paling digemari adalah anime, manga hingga kartun.

Buat para penggemar anime, manga, dongeng hingga film kartun Jepang pasti tak asing dengan cosplay dong. Di Indonesia sendiri sering diadakan festival-festival yang berbau Jepang yang tak luput dari cosplay yang lucu-lucu dan keren banget bahkan menyerupai karakter aslinya.

Dalam cosplay tentu yang paling ditonjolkan adalah makeup. Sedangkan pemilihan baju dan wig juga ikut menunjang lho. Nggak perlu harus cantik dan ganteng, yang penting punya keahlian makeup. Coba tengok 15 foto di bawah ini. Dijamin bakal bikin kalian bengong deh!

1.

Beda banget, guys!

cosplay
Beda banget ! | www.boredpanda.com

Foto di atas bisa jadi bukti bahwa semua cewek bisa jadi cantik kalau nggak malas dandan. Bisa jadi imut dan cantik banget ya!

Baca juga: Pria Ini Tirukan Gaya Busana Selebriti Terkenal dengan Bahan ala Kadarnya, Hasilnya Bikin Ngakak

2.

Jadi macho banget

cosplay
Jadi macho banget | www.boredpanda.com

Kalau kalian lihat pas udah dandan, pasti nggak bakal nyangka deh ternyata sosok dibalik karakter macho di atas adalah cewek.

3.

Imut banget sih

cosplay
Imut banget | www.boredpanda.com

Duh, jadi imut banget. Berbekal rambut palsu, baju kece dan pastinya makeup yang pas bener-bener bisa kelihatan kayak karakter di anime.

4.

Nggak nyangka ternyata cowok!

cosplay
nggak nyangka | www.boredpanda.com

Makeup memang menipu banget ya. Yang tadinya cowok pakai makeup sudah bisa jadi cewek yang imut dan cantik banget. Hati-hati jatuh cinta, lho!

5.

Cakep nggak ada obat

cosplay
Cakep nggak ada obat | www.boredpanda.com

Orang Jepang emang ahli-ahli banget ya kalau masalah cosplay. Bener-bener beda banget sama aslinya. Cakep banget kan?

6.

Sosok ibu dibalik karakter sangar

cosplay
Sosok ibu dibalik karakter sangar | www.boredpanda.com

Yang satu ini siapa sangka, dibalik sosok cosplay sangar ternyata adalah seorang ibu-ibu. Benar-benar nggak mengenal umur deh.

7.

Terkejut!!!

cosplay
Terkejut !!! | www.boredpanda.com

Sosok botak bisa berubah jadi karakter anime yang imut dan cantiknya nggak ketulungan. Anak cowok juga bakal ketipu nih kalau cantik kayak gini.

8.

Totalitas banget, deh!

cosplay
Totalitas banget deh ! | www.boredpanda.com

Orang-orang Jepang kalau melakukan sesuatu emang nggak setengah-setengah. Benar-benar totalitas banget ya. Pantas aja sih kalau pada pangling.

Baca juga: 15 Foto Instagram Vs Realita, Bikin Malu Sendiri karena Sering Melakukannya

9.

Terlalu cantik nih

cosplay
Terlalu cantik | www.boredpanda.com

Yang satu ini juga nggak kalah bikin pangling. Padahal dari segi makeup sederhana banget ya. Tapi kenapa bisa beda banget gini sih?

10.

Wig juga sangat menunjang

cosplay
Wig juga sangat menunjang | www.boredpanda.com

Nggak cuma makeup, tapi memilih wig yang pas sesuai karakter juga penting. Mungkin dari segi kualitas wig juga diperhatikan kali ya. Jadinya nggak aneh deh kalau dipakai.

11.

Nggak ngerti lagi deh

cosplay
Nggak ngerti lagi deh | www.boredpanda.com

Beneran nggak sih foto kanan yang menjadi peran karakter anime di foto sebelah kiri? Kok, bisa beda banget gini ya. Sekilas kayak beda orang.

12.

Nyentrik banget

cosplay
Nyentrik banget | www.boredpanda.com

Karakter-karakter di anime atau pun manga biasanya menggunakan pakaian dan warna rambut yang mencolok. Pantas deh kalau terlihat nyentrik. Nggak usah peduliin sosok aslinya !

Artikel Lainnya
13.

Makeup on point!

cosplay
Makeup on point ! | www.boredpanda.com

Dalam dunia cosplay, trik-trik makeup sangat berpengaruh. Hal tersebut yang akan membuat orang lain pangling dengan sosok aslinya.

14.

Mulus banget makeup-nya

cosplay
Mulus banget makeup-nya | www.boredpanda.com

Kira-kira buat sekali dandan cosplay butuh waktu berapa lama ya? Meskipun terlihat simple tapi kalau ditiru biasanya susah, lho. Benar-benar butuh keahlian khusus.

15.

Belajar dari mana sih?

cosplay
Belajar dari mana sih ? | www.boredpanda.com

Anak-anak pecinta cosplay ini emang niat banget ya. Belajar di mana sih bisa ahli banget gini kalau dandan? Aslinya cowok, saat pakai kostum sama makeup bisa jadi karakter cewek.

Nah, itu tadi 15 foto before-after pemeran cosplay. Pasti kalian pangling banget dong. Dari semua foto di atas, mana nih yang paling bikin kalian takjub? Atau, kamu juga salah satu cosplayer juga? Kasih pendapatmu juga dong!

Tags :