Viral! Cowok Ini Kepergok Pakai jam Tangan Seharga 12 Miliar, Akun Ini Sebut Palsu

Netizen pakai jam tangan 12 miliar?
Netizen pakai jam tangan 12 miliar? | www.youtube.com

Sudah pamer tapi malah KW

Jika kalian anak milenial, tentunya istilah hypebeast sudah sering kita dengar. Seorang hypebeast biasanya rela merogoh koceknya dalam-dalam demi membeli sebuah pakaian, sepatu, topi atau aksesoris yang disukainya. Tidak tanggung-tanggung harga outfit yang mereka pakai harganya terkadang bisa membuat kita melongo karena totalnya bisa mencapai ratusan juta rupiah bahkan miliaran.

Gaya hidup semacam ini memang sering digandrungi oleh kalangan milenial. Tapi tentu saja, untuk menjalani gaya hidup ini juga butuh 'modal' yang nggak sedikit karena dikenal suka pakai barang-barang super mahal. Hal itu tampak dalam video yang belum lama ini viral.

1.

Video yang awalnya hebohkan netizen

Baru-baru ini seorang hypebeast yang diwawancara oleh akun Youtube Yoshiolo sempat membuat beberapa netizen heboh. Dalam salah satu videonya, ia bertanya mengenai harga outfit yang dipakai oleh seseorang yang mengenakan jaket kuning hitam yang bernama, Jason.

Dalam wawancara itu ada yang membuat warganet tercengang, yakni saat pria berkacamata tersebut mengaku memakai jam tangan dengan harga senilai 12 miliar.

2.

Jam tangan seharga Rp 12 miliar itu palsu?

Dalam video yang diunggah dalam event Sneakerbless 2019, Jason memakai barang mahal lain selain jam tangannya. Mulai dari jaket, sepatu, celana, cincin yang tentu saja harganya sampai jutaan. Hal itu menjadi perhatian beberapa netizen sekaligus ada yang meragukan barang-barang tersebut.

Bahkan ada salah satu akun Instagram yang bernama @simonzzo, yang mengomentari cuplikan video tersebut. Ia bahkan berani memaparkan jika jam tangan yang dipakai Jason adalah palsu.

"In case you don't know, here's the video of the latest bust. (check highlights)Can one of you indo mofos translate this??Look at him all proud when he brags about his 900k watch... *Wheeze*I don't know the point of this video tho. Asking ppl about their clothing value.... And ppl watch this garbage?!" tulisnya dalam caption postingannya.

Artikel Lainnya
3.

Postingannya itu mengundang komentar netizen

Netizen pakai jam tangan 12 miliar?
Postingannya itu mengundang komentar netizen | www.brilio.net

Postingan itu mendapatkan banyak komentar dari netizen, ada netizen yang merendahkan diri karena tidak mampu membeli jam mahal, ada juga beberapa dari mereka yang menyindir karena Jason rela berbohong demi mendapatkan sebuah perhatian dari banyak orang.

@kevin_ydstr41: "Kalo mau bagus tp murah pake aja brand kyk topman,zara,ck(bukan chrales and keith yah tp calvin klein), salvatore feraganno dst. Masih byk kok brand bagus tp ga mahal"

@alxrafa: "Aku ada punya temen jual mirror nya rm 8 juta lebih bagus dari kwnya beliau wkwwkk"

@evuck: "Beli aja gshock stainless udh cakep banget"

@assidiq.refli: "Sebenarnya bener 12 milliar tapi dalam bentuk pecahan zimbabwe wkkwwkwkkwkkwwkkwwkk, dan dia ga klarifikasi ke yoshi kalo itu dalam rupiah cuma 4.5 jutaa"

Komunitas hypebeast memang seringkali menampilkan barang-barang yang serba mahal. Tapi siapa sangka jika ternyata ada beberapa dari mereka yang diduga memakai barang KW alias palsu. Seperti halnya jam tangan yang dipakai oleh Jason menurut akun, @simonzzo. Karena hal itu pula, ia malah mendapat banyak komentar pedas dari netizen.

Tags :