Undangan Nikah Tersebar, Diam-diam Isyana dan Kaesang Rencanakan Pernikahan. Netizen Salfok Nama Bapaknya!

Undangan Nikah Isyana dan Kaesang
Undangan Nikah Isyana dan Kaesang | twitter.com

Kaesang belum lulus kuliah tapi udah sarjana aja nih.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Isyana Sarasvati? Dia adalah seorang penyanyi bersuara merdu yang dulu sempat disandingkan dengan Raisa. Parasnya yang cantik membuat para fans-nya memaafkan ucapannya yang sering 'typo'.

Sementara itu, Kaesang Pangarep adalah anak dari Presiden Joko Widodo yang kini menjalankan bisnis Sang Pisang. Dia sering 'dibully' oleh netizen karena kalah populer dari Jan Ethes. Nah, kedua nama ini mendadak menjadi perhatian netizen di media sosial.

Pasalnya, Kaesang dan Isyana dikabarkan akan menikah. Kartu undangan pernikahan mereka berdua tersebar di media sosial dan membuat netizen bertanya-tanya.

Kartu undangan itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter Yeolisa @sayangnyakmu, lalu di-repost oleh akun-akun lainnya. Uniknya, nama orangtua Kaesang dan Isyana tidak tercantum di dalam undangan tersebut.

Yang tercantum malah nama lain. Dalam undangan itu, pernikahan akan dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 19 Desember 2020. Masih setahun lagi, tapi viralnya udah sekarang.

Undangan Nikah Isyana dan Kaesang
Undangan Kaesang dan Isyana | twitter.com

Usut punya usut, ternyata undangan ini bukan undangan beneran, tapi hanya sample doang yang dilihat oleh Yeolisa di sebuah percetakan. Karena merasa contoh yang digunakan cukup unik, Yeolisa akhirnya mengunggahnya di media sosial.

Siapa sangka bakal jadi viral gini. Netizen terutama fokus kepada nama orangtua dari Kaesang, yaitu Prof H Ferry Irawan dan Hj Ayu Anjani, bukan Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Karena itu, netizen 'mem-bully' Kaesang dan berkata bahwa dia bukan anak presiden.

@membuahilagi: “Baru tau saya kalo isyana anaknya didi riyadi sama angel karamoy dan sudah jadi mualaf. @kaesangp nikah masih setahun lebih tapi undangannya dah dicetak..trus nikahnya di surabaya lagi…”

@febrianiws: “Kaesang Pangarep, ST You mean Sarjana Twitter?????????”

@MametMilaners: “Ternyata gosip2 dikalangan netizen benar, ternyata @kaesangp bukanlah anak presiden

Postingan ini kemudian ditanggapi oleh Kaesang. “SAYA LULUS BELOM TAPI UDAH ADA GELAR SARJANA,” cuit Kaesang. Netizen sudah berupaya memention Isyana, tapi masih belum ada tanggapan darinya.

Karena itu, netizen kembali menggoda Kaesang dengan mengatakan bahwa dia nanti akan menikah sendirian di pelaminan, soalnya mempelai wanitanya udah malu duluan.

Kaesang dan Isyana
Kaesang dan Isyana |
Artikel Lainnya

Ada-ada saja ya tingkah netizen di negara berkembang ini. Anak presiden aja dibercandain kayak gini, lho. Hati-hati aja di depan rumah tiba-tiba ada penjual nasi goreng yang badannya gede, berkepala botak, dan dagangannya nggak enak. Kamu sendiri termasuk yang ikutan 'nge-bully' Kaesang di media sosial, nggak?

Tags :