Sok-Sok Candid di Pesta Pernikahan, Pria Ini Tidak Mau Lihat Kamera dan Bikin Mempelai Wanita Kesal!

candid di pesta pernikahan
candid di pesta pernikahan |

Semua foto pernikahan jadi "rusak" deh!

Pernikahan adalah sebuah momen yang pastinya ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan. Karena itu, mereka ingin mengabadikan momen tersebut dalam foto sebanyak-banyaknya. Biasanya, pasangan pengantin akan menyewa fotografer profesional supaya foto yang dihasilkan lebih bagus dan lebih berkualitas. Namun, sebagus apapun fotografer, kalau modelnya nggak jelas, maka hasilnya juga aneh.

Seperti momen pernikahan yang baru-baru ini dibagikan oleh seorang mempelai wanita di Malaysia. Dia mengunggah foto-foto tersebut di akun Twitternya karena merasa foto pernikahannya "dirusak" oleh sang suami. Wanita bernama Munirah Mukhzam ini mengatakan sempat marah dengan suaminya yang bertingkah konyol di pernikahan sehingga semua foto yang dihasilkan malah terlihat aneh dan kocak.

'Awal-awal ingat masa pernikahan, ingin marah hampir semua foto rusak gara-gara matanya. Ini adalah thread gambar pernikahan yang rusak,'' tulisnya.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan foto tersebut, tapi coba perhatikan mata mempelai pria. Di hamir semua foto, mata suaminya tidak pernah melihat ke arah kamera. Alasannya sih karena ketika itu dia sedang sibuk memperhatikan siapa-siapa saja yang datang.

candid di pesta pernikahan
candid di pesta pernikahan |

Namun, di foto-foto lainnya yang tidak memerlukan melihat ke arah lain, mempelai pria juga tidak melihat ke arah kamera. Bahkan, saat foto berdua saja dengan istrinya, dia tetap melihat ke arah lain. Oleh karena itu, banyak netizen yang berspekulasi kalau suami Munirah bermata juling.

Namun, hal ini dibantah oleh Munirah. Dia mengatakan bahwa saat pernikahan itu suaminya emang ingin bertingkah konyol saja. Munirah membagikan foto-foto lain yang memperlihatkan suaminya melihat ke arah kamera sebagai bukti kalau suaminya tidak bermata juling. Namun, tetap saja foto pernikahan mereka jadi terlihat lucu. Sekarang, Munirah juga sudah tidak emosi lagi dan malah tertawa kalau mengenangnya.

candid di pesta pernikahan
candid di pesta pernikahan |
Artikel Lainnya

'Sebenarnya alasan aku tweet hanya untuk bercanda dengannya. Sebab dia sendiri tidak sengaja. Kalau semua terhibur dan tertawa, kami juga merasa senang. Terima kasih untuk doa dan cintanya. Tidak mau promosi apapun. Doakan kami kekal & bahagia ya,'' tulisnya.

Yah, namanya pernikahan cuma terjadi sekali dalam seumur hidup. Jadi, kamu pastinya ingin menjadikan momen itu tidak terlupakan. Hal inilah yang mungkin terbersit di pikiran mempelai pria sehingga dia bertingkah kocak. Ntar kalau udah punya anak cucu bisa diceritain deh ke mereka bagaimana "serunya" pernikahan tersebut. Apakah kamu tertarik juga melakukan hal serupa?

Tags :