Udah Punya Kemampuan Kebal Senjata Sejak Kecil, Bocah Ini Bikin Orang Dewasa Ketakutan

ilustrasi kebal
ilustrasi kebal |

Kebal dari sakit hati karena ditinggal gebetan juga, nggak?

Fenomena mistis dan berbagai kejadian supranatural yang sulit dijelaskan dengan akal sehat, memang masih sering terjadi di Indonesia ini. Misalnya, mengirimkan santet kepada orang yant tidak disukai, memasang pengasih supaya rejeki dan jodoh dilancarkan, sampai melakukan pesugihan. Semua ini melibatkan kekuasaan gelap yang sebenarnya sangat dilarang oleh agama.

Salah satunya adalah ilmu kekebalan tubuh. Kamu mungkin sering melihat pertunjukan debus dimana para pemainnya tampak kebal terhadap senjata tajam. Ada yang diiris-iris dengan parang, dibacok berkali-kali, mengunyah beling, dan masih banyak lagi. Badan mereka pun tetap baik-baik saja dan tidak terluka sedikitpun. Katanya sih, ini adalah hasil dari latihan keras dan pengendalian pikiran.

ilustrasi kebal
Ilustrasi kebal |

Tapi, ternyata ada juga orang yang dilahirkan dengan kemampuan kebal seperti itu. Mirip superhero gitu, deh. Salah satunya adalah bocah satu ini. Awalnya, dia hanya melihat seorang pria yang sedang mengasah sebuah parang berukuran panjang. Untuk melihat bahwa parang itu sudah cukup tajam atau belum, pria itu mengambil sebuah tumbuhan, dan menebaskan parang itu ke arah tumbuhan.

Benda berwarna hijau itu kemudian terbelah menjadi beberapa bagian setelah terkena sabetan parang. Rupanya bocah ini juga ingin menguji ketajaman parang itu. Dengan senang hati, si pria pun meminjamkannya. Namun, bocah ini tidak menguji ketajaman parang di benda mati, melainkan di tubuhnya sendiri. Dia menyayat tubuhnya dengan parang tajam tadi.

Sontak, hal ini membuat kaget pria tersebut melihat aksi berani dari si bocah. Dia tidak menyangka kalau bocah itu akan menyayat tubuhnya sendiri, dan lebih hebatnya lagi, tubuh bocah itu tampak tidak mengalami luka. Padahal, ketajaman parang itu telah dibuktikan sebelumnya.

Artikel Lainnya

Video ini kemudian viral dan menuai beragam tanggapan dari netizen. Sebagian mengaku ngilu sekaligus takjub melihat aksi ekstrem dari bocah tadi. Namun, ada juga yang mengatakan kalau ini hanyalah bagian dari pertunjukan semata. Udah disetting terlebih dahulu sehingga dituding rekayasa. Ada juga yang mengkritisi kalau anak-anak seharusnya tidak boleh dibiarkan memakai benda-benda tajam seperti itu.

Kalau menurut ane sih, sepertinya bocah ini terlahir dengan kemampuan kebal terhadap serangan senjata tajam, karena dia sepertinya santai banget pas menyayat diri. Kalau menurut kamu gimana? Apakah kejadian yang sulit diterima akal sehat ini merupakan bagian dari penggunaan ilmu hitam, atau murni hanya seni pertunjukan semata? Tulis opinimu di kolom komentar, ya.

Tags :