Baru Berpacaran Satu Bulan, Bocah SD Ini Udah Merayakan Anniversary yang Romantisnya Bikin Merinding

Bocah pacaran
Bocah pacaran |

Jomblo-jomblo bangkotan kalah nih sama bocah

Perkembangan zaman dan globalisasi memang membawa dampak tersendiri. Banyak hal-hal baik di zaman dulu yang mulai terkikis di zaman sekarang. Misalnya, rasa hormat kepada yang lebih tua, saling bergotong royong membantu, dan tidak mengumbar kemesraan di depan umum. Ironisnya, beberapa hal buruk di zaman dulu, masih saja dipertahankan sampai saat ini.

Misalnya, pemaksaan kehendak dari orangtua kepada anaknya, dominasi pria yang kelewat batas, serta diskriminasi berbasis SARA. Padahal, seharusnya kedua hal ini dibalik. Salah satu dampak buruk dari perkembangan zaman dan globalisasi itu adalah, bocah-bocah zaman sekarang udah mengenal yang namanya pacaran. Bahkan, beberapa di antara mereka sudah mencoba berhubungan seksual.

Hal ini tidak akan kamu temukan di zaman dulu, karena dulu bocah-bocah bermain dan berpikir sesuai dengan usianya. Tidak ada prasangka dan tidak mengenal rasa "cinta". Yang mereka tau adalah kasih sayang. Coba liat aja deh tingkah bocah berikut ini yang dengan bangganya memamerkan hubungan pacaran mereka melalui media sosial.

1.

Merayakan anniversary 1 bulan

Bocah pacaran
Bocah merayakan anniversary |

Salah satu hobi bocah-bocah yang berpacaran ini adalah merayakan hari jadi atau anniversary. Biasanya sih, mereka merayakan hari jadi ini sebulan sekali sesuai dengan tanggal jadian. Padahal, seharusnya anniversary itu dirayakan setahun sekali. Kalo sebulan sekali sih bukan merayakan hari jadi, tapi membayar cicilan. Perayaan hari jadi ini juga biasanya diikuti dengan memakan kue ala-ala.

Pasangan bocah ini bertingkah romantis dengan saling menyuap kue satu sama lain. Salah seorang teman pun terpaksa menjadi obat nyamuk untuk memotret perayaan "anniversary" pasangan bocah ini. Tapi, untung saja dia dibagiin kue juga supaya nggak ngamuk-ngamuk.

2.

Cie suap-suapan

Bocah pacaran
Bocah merayakan anniversary |

Melihat pasangan kakek nenek yang suap-suapan dalam perayaan hari jadi, adalah sesuatu yang romantis. Melihat pasangan muda-mudi suap-suapan di restoran adalah sesuatu yang bikin geli. Tapi, melihat bocah yang suap-suapan saat merayakan hubungan pacaran yang baru berlangsung satu bulan adalah sesuatu yang bikin badan merinding. Nggak cemburu, tapi ntah kenapa kesel aja gitu.

3.

Dapat kado doraemon

Bocah pacaran
Bocah merayakan anniversary |

Sepertinya, si bocah cowok tau kalau pacarnya adalah penggemar warna biru. Makanya, dia memberikan kue yang berwarna biru, termasuk memberikan kado boneka Doraemon. Romantis banget, ya? Sayangnya, kebanyakan netizen yang melihat ini justru merinding melihatnya. Apakah kamu juga?

Artikel Lainnya

Yah, begitulah kehidupan para bocah-bocah sekarang ini. Nggak tau deh entah yang salah adalah pergaulannya, tontonan di layar kaca, atau karena kurangnya pengawasan dari orangtua. Mari kita berdoa semoga saja hubungan pacaran ini tidak berakhir dengan mencoba melakukan hubungan suami istri. Menurutmu, apa yang menyebabkan bocah zaman sekarang bertingkah begitu?

Tags :