Supaya Nggak Diusir Sama Operator Warnet, Bocah Ini Memakai Kardus Demi Menutupi Seragam Sekolahnya

Pakai kardus untuk main warnet
Pakai kardus untuk main warnet | elitereaders.com

Mau main warnet atau mau jadi Transformers, nih

Di tahun 2019 ini, kepopuleran warung internet atau warnet memang tidak seperti dulu di pertengahan tahun 2000an. Saat itu, warnet begitu menjadi primadona karena tidak semua orang bisa mengakses internet atau memiliki perangkat untuk mengakses internet.

Sekarang, kebanyakan orang pasti udah mempunyai smartphone yang terkoneksi dengan internet. Harga laptop juga sudah sangat terjangkau untuk dipakai berinternet ria. Orang baru ke warnet untuk memainkan game dengan ukuran besar, soalnya game-game berkualitas tinggi ini membutuhkan spesifikasi komputer yang tidak murah.

Para pelanggan di warnet biasanya adalah pelajar hingga para pemuda yang hendak menghabiskan waktu luang. Namun, ada satu peraturan yang selalu diterapkan di warnet adalah, tidak menerima anak sekolah yang memakai seragam sekolah pada saat jam pelajaran sedang berlangsung.

Soalnya, pemilik warnet takut kalau izin usahanya dicabut oleh pemerintah setempat kalau ketahuan oleh petugas membiarkan pelajar bermain di warnet tersebut. Jadi, operator warnet akan menolak tegas para pelajar yang masih memakai seragam. Yah namanya pelajar, ada aja ide kreatifnya menghalangi masalah kayak gini. Biasanya, mereka sudah menyiapkan baju ganti kalau ingin bolos ke warnet.

Pakai kardus untuk main warnet
Pakai kardus untuk main warnet | instagram.com

Namun, bocah yang berasal dari Singapura ini melakukan hal yang cukup unik saat ingin bolos ke warnet. Kala itu, dia hendak bolos ke sebuah warnet di Parklane Mall, Singapura, tapi tidak menyiapkan baju ganti. Tak kurang akal, bocah ini mengambil beberapa kotak kardus dari beberapa toko. Kardus-kardus itu kemudian dia susun di badannya untuk menutupi seragam sekolah yang dipakainya.

Tingkah kocaknya ini pun diabadikan oleh seorang pengguna Instagram bernama Terenex. Awalnya, dia merasa heran melihat bocah tersebut memakaikan kardus di tubuhnya seperti robot-robotan manusia. Dia mengira bocah ini pengen melakukan low cost cosplay memakai kardus. Tau-taunya, dia melihat bocah itu berjalan menuju game center dengan penampilan yang sungguh menggelikan.

Pakai kardus untuk main warnet
Pakai kardus untuk main warnet | mothership.sg
Artikel Lainnya

Kami melihatnya di tengah-tengah perjalan kembali ke toko ... tapi kali ini ada kotak ketiga yang terlihat menutupi celananya. Kami melihatnya berdiri di toko berbicara dengan penjaga toko. Kami nggak yakin apakah dia berhasil, tapi dia jelas adalah sosok yang menginspirasi bagi kita semua karena ketekunan dan kreativitasnya yang tanpa batas.” tulis Terenex.

Sayangnya, tidak diketahui bagaimana akhir dari siswa ini. Apakah dia berhasil mengecoh operator warnet atau malah diusir karena penyamarannya yang gagal total. Tak ayal, tingkah siswa ini mengundang tawa dari netizen. Mereka tidak menyangka ada pelajar yang begitu kreatif dan gigih demi bisa bolos bermain game ke warnet. Kalau kamu sendiri, biasanya ngelakuin apa nih supaya bisa bolos ke warnet?

Tags :