Numpang Foto di Mobil Orang, Cowok Ini Kaget Saat Disamperin Pemiliknya yang Cantik!

Berfoto depan mobil orang
Berfoto depan mobil orang | twitter.com

Reaksi si pemilik mobil sungguh tidak disangka

Memiliki segala sesuatu yang mewah adalah keinginan dari sebagian besar manusia. Ada yang kepengen rumah mewah, baju dan perhiasan mewah, serta kendaraan mahal. Apalagi cowok. Memiliki kendaraan sport yang mahal akan menambah gengsi tersendiri di hadapan teman-teman atau pacar. Level percaya diri saat naik motor bebek dengan ketika naik moge pasti beda banget.

Sayangnya, rezeki setiap orang berbeda-beda. Ada yang udah punya barang mewah sejak lahir, ada yang harus berusaha keras mendapatkannya, dan ada pula yang nggak berkesempatan merasakan kemewahan hingga meninggal dunia. Jadi, ada beberapa hal yang bisa dilakukan supaya terlihat seperti punya barang mewah. Entah itu dengan berutang, mengedit foto, atau numpang doang.

Seperti yang dilakukan oleh cowok satu ini. Agar gengsinya naik, dia numpang berfoto di mobil sport orang lain dan mengunggahnya di akun media sosial pribadi. Sayangnya, bukan mendapatkan pujian, dia justru jadi sasaran kecaman dan nyinyiran netizen. Dia dianggap tidak tahu malu karena berpose sok keren di depan mobil yang bukan miliknya pribadi.

baca juga: Bener-Bener Hoki! Bocah Ini Berhasil Memenangkan Lotere Mobil Sport Ditambah Uang Rp 13 Miliar

Unggahannya ini kemudian viral dan diketahui oleh pemilik asli mobil sport tersebut, yaitu seorang wanita cantik. Ternyata, reaksinya tidak seperti netizen yang langsung emosi dan menghujat. Dia sama sekali tidak mempermasalahkan ada orang yang berfoto di depan mobilnya, selama orang tersebut tidak melakukan pengrusakan.

Wanita ini justru heran melihat netizen yang begitu reaktif. Padahal, mobil sport tersebut juga bukan milik para netizen yang budiman. Tapi, kok kesalnya malah berkali-kali lipat dari pemilik asli? Wanita ini pun meminta netizen agar tidak lagi menghujat cowok malang tersebut. Dia masih sangat muda dan mungkin hanya ingin berfoto untuk keren-kerenan doang.

Wanita ini malah memutuskan untuk bertemu dengan cowok tersebut dan mengajaknya berfoto bareng. Mereka berpose bersama di depan mobil sport tersebut. Wanita ini menegaskan bahwa sebenarnya remaja itu adalah anak yang baik.

baca juga: Pikir-Pikir Lagi Deh Sebelum Kamu Membeli Mobil Lamborghini. Biaya Perawatannya Aja Bisa Untuk Beli Mobil Baru

Artikel Lainnya

Unggahan wanita ini seakan menampar para netizen yang tadinya sudah marah-marah dan menghujat. Bahkan, kini netizen justru iri dengan cowok itu karena didatangi oleh wanita cantik dan bisa berfoto dengan leluasa dengan latar mobil sport.

Netizen mah emang gitu, ya. Gampang banget menghujat dan menghakimi seseorang di media sosial tanpa mengetahui latar belakang masalahnya terlebih dahulu. Kalau kamu sendiri apakah akan mengamuk juga saat ada orang yang berfoto di depan mobil mewahmu?

Tags :