Ngeri! Cewek ini Nonton Bioskop Rame-Rame, Tapi Pas Difoto Malah Sepi Melompong!

cerita horor di bioskop
cerita horor di bioskop | twitter.com

Belakangan ini kok makin banyak cerita horor, ya?

Belum habis cerita bus berhantu yang lagi viral, sekarang netizen kembali disuguhi kisah hantu lainnya. Cerita kali ini datang dari seorang cewek yang nekat nonton film horor di jam-jam midnight. Cewek dengan akun Twitter bernama @lecipocii ini mengaku sudah terbiasa menonton film di jam-jam malam sendirian. Mungkin karena di jam-jam ini teater pada kosong dan bioskop serasa milik sendiri.

Baca juga : Posisi nonton bioskop terbaik yang wajib dicoba!

Tapi, kalau nontonnya sendirian doang di dalam satu bioskop gede, apalagi nonton film horor, pastinya akan membuat kamu merinding disko juga. Pada tanggal 29 Juni lalu, cewek ini menonton film horor Annabelle Comes Home pada jam 9 malam. Dia cukup nekat nonton film horor sendirian karena saat memesan tiket melihat bahwa deretan kursinya banyak yang berisi. Jadi, ada temen nonton deh.

Dia menonton film di salah satu teater bioskop yang ada di Jogja City. Film dimulai dan segalanya terlihat baik-baik saja. Cewek ini juga menyempatkan diri untuk berfoto beberapa kali. Keanehan mulai terasa ketika film kelar dan dia keluar dari bioskop. Dia mengaku saat itu kondisi bioskop sebenarnya lagi rame banget, tapi entah kenapa pas dia foto, kondisinya justru sepi banget. Nggak ada orang sama sekali.

Hal inilah yang membuat dia kebingungan. Sepenglihatannya, saat itu banyak juga kok orang yang membuat stories untuk keperluan medsos gitu. Tapi, entah kenapa saat dia melakukannya juga dan iseng memotret "orang-orang" di sana, tidak ada satupun yang terekam kamera. Mall itu sudah gelap banget dan nggak terlihat tanda-tanda ada orang yang baru kelar nonton bioskop.

Kalau dianalisa sih, cewek ini keluar bioskop sekitar pukul 11 malam. Sudah menjelang jam 12 malam, jam dimana katanya para makhluk halus mulai beraktivitas. Udah mulai merinding, cewek ini memutuskan untuk segera ke lokasi parkiran dan cepat-cepat pulang ke rumah. Namun, ternyata pengalaman anehnya tidak berhenti sampai di situ. Sebelum sampai ke parkiran motor, dia malah muter-muter nggak jelas.

Baca juga : Foto cewek naikin kaki ke kursi penonton ini bikin geram!

Dia merasa hanya berputar-putar doang di tempat yang sama, padahal tujuannya adalah untuk ke parkiran. Cewek ini menegaskan bahwa dia sebenarnya tau mau ke mana, tapi entah kenapa seperti "dibuat bingung" sehingga hanya muter-muter sampai dilihatin sama satpam. Ketika akhirnya sampai di parkiran, seperti ada suara berbisik di telinganya. Namun, kata yang bisa dia dengar hanya "liat"

Artikel Lainnya

Ceritanya ini lantas viral di media sosial dan beberapa netizen mengatakan bahwa pernah ada kasus serupa menonton bioskop yang dikira rame, padahal masih sepi. Namun, ada juga netizen yang skeptis dan merasa kasus ini cuma mengikuti ketenaran bus hantu.

Bus hantu seolah-olah ramai padahal sepi, bioskop seolah-olah rame padahal sepi, hati juga seolah-olah ramai padahal sepi. Kesimpulannya, hatimu isinya makhluk halus. Tapi, kalau kamu punya tanggapan lain, silakan tulis di kolom komentar, ya.

Tags :