Menjadi Idola Sehari, Driver Ojol Ini Dikerubungi Siswi-Siswi SMA Dan Diminta Tanda Tangan di Seragam Sekolah

Ilustrasi coret-coret
Ilustrasi coret-coret |

Berasa artis Korea ya, Mang

Setiap tahun, momen kelulusan sekolah akan selalu diiringi dengan yang namanya coret-coret baju seragam dan juga konvoi. Meskipun sudah berulang kali diingatkan oleh guru hingga polisi, namun aksi ini masih terus berlangsung karena sudah dianggap tradisi. Coret-coret seragam dianggap sebagai kegembiraan karena sudah berhasil menyelesaikan UN yang dianggap memeras otak.

Ya nggak masalah sih kalau cuma sekadar coret-coret doang supaya ada kenangan ntar di masa tua. Yang penting nggak barbar dan berujung kerusuhan aja. Nah, baru-baru ini lagi viral sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok pelajar SMA yang melakukan coret-coret baju. Uniknya, mereka tidak hanya meminta tanda tangan dari sesama pelajar, tapi juga dari driver ojol.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat beberapa orang siswi dari salah satu SMA di Denpasar, berkerumun di dekat seorang driver ojek online. Mereka berebutan meminta driver tersebut untuk menandatangani baju seragam mereka. Udah kayak seorang fans sepakbola yang meminta pemain idolanya untuk tandatangan di jersey. Driver ojol ini pun dengan senang hati membubuhkan tandatangannya.

Ilustrasi coret-coret

''Ojeknya suruh tanda tangan, iya semuanya, semuanya..'' ungkap seorang gadis yang merekam video tersebut.

Ada beberapa siswi yang seragamnya ditandatangani oleh driver ojol tersebut. Dia sih kayaknya senang-senang aja ya karena berasa jadi idola selama sehari. Tapi, nggak tau deh kenapa para siswi itu ngebet banget pengen minta tandatangan dari driver ojol. Entah cuma seru-seruan doang atau memang driver ojol mempunyai jasa yang begitu besar dalam kehidupan mereka selama bersekolah.

''Mugkin itu tanda terima kasih mereka karna sudah antar jemput sekolah.'' tulis pemilik akun @aletema28991.

''akhirnya ngerasain jadi artis *pak gojek..'' komentar akun @hadii_182.

''Mereka pasti mengakui ada andil para driver ojol semasa sekolah hingga kelulusan yah..'' ungkap pemilik akun @zahrashalimah.

Artikel Lainnya

Unik juga sih ya meminta tandatangan dari driver ojol. Mungkin para siswi-siswi SMA ini pengen sesuatu yang baru di hari kelulusannya. Namanya euforia, pasti kadang ada saja hal-hal kocak nan nyeleneh yang dilakukan. Semoga setelah aksi tandatangan ini, driver ojol tersebut mendapatkan orderan yang banyak ya, mengingat waktunya rada terbuang karena ikut dalam aksi coret-coret tersebut.

Kalau kamu sendiri pas kelulusan SMA kayak gimana, nih? Apakah ikut aksi coret-coret baju seragam juga atau lebih memilih menyumbangkannya kepada yang membutuhkan? Ceritain pengalamanmu di kolom komentar, ya.

Tags :