Kocak, Bukannya Menyusu Pada Induknya Kucing Ini Malah Menyusu Pada Majikannya

si kucing sedang menyusu pada majikannya
si kucing sedang menyusu pada majikannya | www.facebook.com

Ngelihatnya Jadi Geli-Geli Gimana Gitu

Selain anjing, kucing juga merupakan hewan yang terkenal dekat dengan manusia. Bahkan kucing disebut juga hewan peliharaan favorit bagi sebagian orang.

Sebagai hewan peliharaan yang menjadi teman manusia, kucing pun bisa mengingat kebaikan yang diberikan kepadanya dan membalas kebaikan tersebut.

Tak hanya itu kucing yang juga terkenal sebagai hewan imut dan lucu, memiliki pemeliharaan yang cukup mudah dibanding hewan lainnya. Bahkan menurut penelitian, kucing termasuk hewan yang bersih.

Tingkah laku yang lucu dan menggemaskan selalu membuat orang yang memeliharanya pengen berlama-lama ingin bermain dengannya, seperti saat kucing menempelkan juga menggosokkan kepala tau badannya ke kaki atau badan pemiliknya itu tandanya dia merasa nyaman dan mau menunjukkan perasaan sayang juga rasa terima kasih.

Jika kalian memutuskan untuk memelihara kucing, tentunya beberapa perilaku kucing sudah harus dipahami agar bisa mengerti maksud dari sikucing.

Berbicara tentang tingkah laku kucing, baru - baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan tingkah laku seekor kucing yang cenderung nyeleneh.

si kucing sedang menyusu pada majikannya
kucing menyusu dengan manusia | www.facebook.com

Jika umumnya untuk memenuhi kebutuhan gizi seekor kucing menyusu kepada induknya,entah mengapa kali ini si kucing bukannya menyusu kepada induknya melainkan malah menyusu kepada majikannya.

Sebuah rekaman video yang dibagikan oleh Mas Elek di salah satu grup facebook ini tampak seekor kucing yang tergolong usia anak-anak sedang menyusu kepada majikannya.

Si majikannya diawal-awal membiarkannya, lama kelamaan ia pun merasa risih dan meminta si kucing untuk menyudahi perilaku anehnya itu. Meskipun telah dilarang sikucing tetap bersih kukuh dengan pendiriannya datang kembali melalukan kegiatan yang sama.

Karena tingkah laku aneh si kucing ini sampai - sampai majikannya pun sampai merintih kesakitan sambil berkata-kata

Aku diperkosa kucingku..... kukunya nanclep.....susuku dikenyot..... ahh..ahhhh ...sakitt......kukunya sakitttt..... tatan sudah gedeeee.....sana udah... tuh jatuhkan kamu .... udaaaahhhh......

Artikel Lainnya

Melihat kejadian ini pun, netizen yang melihatnya pun seakan tak percaya dan akhirnya memberikan komentarnya.

Ika Kurnia W : Emang bau ikan,,ya mesti aja diembus...hhhhhhh

Aan : Itu gara-gara kamu gak pernah mandi, jadi baunya seperti terasi ..... makannya kucingnya mau.....

Mamah'e Aisyah Aisyah : ni klakuannya Jomblo lapuk..hhhhh

Aqbar : Ngebayangin jadi geli sendiri....bikin merinding....wkwkwkwk

Febby Jehova : Kukunya manclep susu ku di kenyot... wkwkwkwk

menyusu pada majikan
menyusu pada majikan | www.facebook.com

Mungkin si kucing tak sadar kalo ia sedang menyusu pada majikannya, ketika sadar ia bukan menyusu pada induknya sikucing auto muntah.

Tags :