Begini Jadinya Kalau Kucing Bisa Mengenyam Dunia Pendidikan, Bikin Gigi Kering Lihatnya!

Kucing berpendidikan
Kucing berpendidikan | www.instagram.com

Kucing di rumah pingin dikuliahin jurusan apa setelah lihat foto ini?

Banyak jurusan yang ada di universitas-universitas di Indonesia. Ada kampus yang menyediakan jurusan teknik sipil, kedokteran, ada juga yang menyediakan jurusan bahasa dan sastra asing. Biasanya beberapa dari orang yang baru lulus SMA akan sangat pusing dalam memilih jurusan apa yang ingin diambil ketika di perguruan tinggi.

Tapi daripada pusing-pusing terus dan malah bikin stres, mending sejenak kita lihat tingkah laku kucing-kucing ini yang seakan telah mengeyam dunia pendidikan strata satu. Siapa tahu setelah lihat kekocakan kucing ini langsung punya jawaban mau berkuliah jurusan apa.

1.

Kucing S1 Matematika murni

Kucing berpendidikan
Kucing S1 Matematika murni | www.instagram.com

Duh, kalau sudah begini suruh aja kucing ini gantian jagain warung. Wkwkwk. Lihat saja gayanya yang pegang kalkulator seperti paham banget hitung-hitungan. Bisa jadi MTK-nya lebih jago daripada kamu, nih.

2.

Kucing S1 Agroteknologi

Kucing berpendidikan
Kucing S1 Agroteknologi | www.instagram.com

Boleh tuh minta dibuatin hidroponik canggih di belakang rumah. Btw, si mpus kenapa posisi tidurnya seperti itu sih? Ada-ada aja ulah kucing. Bagi kamu yang punya kucing, di rumah kucingmu juga gini?

3.

Kucing S1 Perikanan

Kucing berpendidikan
Kucing S1 Perikanan | www.instagram.com

Hati-hati nanti kucingnya bikin kolam lele sendiri di kebun. Tapi ada baiknya juga biar kamu nggak usah beli cat food lagi ya! Lihat saja tuh kucing, serius banget lihatin ikan lele jumbo di kolam. Emang habis makan segitu?

4.

Kucing S1 Sastra Jepang

Kucing berpendidikan
Kucing S1 Sastra Jepang | www.instagram.com

Ya ampun, lihat aja kelakuannya ini! Kalau begini sih kucingnya paham bener hentai kayaknya. Hihihi. Sekalian aja suruh terjemahin film-film Jepang jadi subtitle Indonesia. Lumayan menghasilkan duit, kan?

5.

Kucing S1 Pendidikan Olahraga

Kucing berpendidikan
Kucing S1 Pendidikan Olahraga | www.instagram.com

Keren lho kucing ini. Padahal kelihatan gendut banget tapi bisa lompat jauh dan setinggi itu. Daripada manusia, berat doang tapi lari bentar aja udah ngos-ngosan. Boleh deh dikirim jadi atlet lompat jauh.

Artikel Lainnya
6.

Kucing S1 Bahasa dan Sastra Indonesia

Kucing berpendidikan
Kucing S1 Bahasa dan Sastra Indonesia | www.instagram.com

Yang matanya jeli pasti ‘ngeh’ lihat tulisan pada buku si kucing. Namanya juga bahasa kucing, bunyinya ya cuma ‘meow’ doang ya! Hahaha. Bisa dong, cing, dimintain tolong dibikinin puisi buat dapetin si doi.

7.

Kucing S1 Seni Tari Kontemporer

Kucing berpendidikan
Kucing S1 Seni Tari Kontemporer | www.instagram.com

Kepikiran nggak sih itu kucing gimana caranya gelantungan di hordeng? Mungkin cuma anak S1 Seni Tari Kontemporer yang paham dan bisa melakukan gaya kayak gini.

8.

Komentar para netizen

Kucing berpendidikan
Komentar para netizen | www.instagram.com

Foto-foto kucing ini bikin sosmed ramai dan tentunya netizen banyak yang mengomentarinya. Berikut komentar mereka.

@nisyakaylaa: “Jauh2 disekolahin ampe s9 kenal cinta lgsng bego L”

@ meiganggraini: “Para manusya malah S2 HUJATLOGI”

@diazrayss: “S1 sastra jepang besarnya pembuat situs nekopoi ya? Wkwkk”

Ada-ada aja ya kelakuan kucing di atas. Yang ambil foto juga tahu aja pose yang pas. Gimana gaes, udah ada inspirasi pingin ambil kuliah jurusan apa? Buat kamu yang punya kucing, kira-kira pingin kucingnya disuruh kuliah apa nih?

Tags :