Kebelet Nikah? 10 Potret Wanita Sebelum Dan Sesudah Menikah Ini Bikin Kamu Mikir Ulang

Yakin masih ingin cepat-cepat menikah?

Pernikahan merupakan tanda seseorang ingin melanjutkan hubungan yang lebih matang dengan kekasihnya, banyak orang bilang pasca pernikahan seseorang akan mengalami banyak perubahan, mulai dari cara pandang, kebiasaan, bahkan penampilan.

Perubahan yang terjadi adalah sesuatu yang wajar, setelah menikah, karena wanita pasti akan dibebani lebih banyak tanggung jawab dibandingkan ketika sebelum menikah.

Jika sebelum menikah biasanya hidup masih bebas dari tuntutan, tak perlu pusing memikirkan beratnya tagihan rumah tangga setiap bulan, bisa keluar kemana pun sesuka hati, mengupdate penampilan agar terlihat kece, dan lain sebagainya

  1. Namun saat setelah menikah mengurus anak dan suami menjadi kebutuhan nomer satu, apalagi saat hamil dan setelah melahirkan. Waktu untuk memprioritaskan diri sendiri bukan bagian utama dalam kehidupan sehari - harinya. Seperti yang terjadi pada beberapa wanita yang ada di bawah ini. Sebuah potret kehidupan seorang wanita sebelum menikah dan setelah menikah tampak jelas.
1.

Dulu cantik bak model, kini berubah saat hamil

Before vs after menikah | www.facebook.com

Sebelum menikah bisa bebas memakai baju favoritnya, namun saat hamil keadaan berubah drastis. Kadar hormon wanita pun langsung mengalami perubahan setelah terjadi pembuahan dalam rahimnya.

2.

Selalu update gaya fashion kekinian, pas hamil boro-boro dandan

Nggak dandan lagi | www.facebook.com

Jika dulu sebelum menikah dan hamil, para wanita bisa bebas berekspresi sesuka hati, memakai baju apapun terasa enak dilihat, tapi pas lagi hamil semua jadi males dilakukan.

3.

Sebelum nikah bisa tampil Kece, setelah punya anak bawaannya males

Hadirnya si buah hati memang melengkapi hidup saat sudah menikah, tak jarang pacsa melahirkan para wanita ini lebih disibukkan dengan urusan ganti, cuci popok, dan menyusui bayi, daripada mempercantik diri sendiri.

4.

Selalu tampil cantik saat selfi, kini selfi apa adanya

Capek ngurus anak, suami, dan rumah adalah beberapa alasan lebih para wanita lebih memilih dandan seadanya dan tak perlu dandan berlebihan, toh sudah punya suami dan tidak perlu lagi menarik hati orang lain.

5.

Masih muda bisa hangout ke mana aja, sekarang sibuk ngurusin anak

Sudah punya momongan, pasti repot banget membagi waktu antara hangout dan mengurus anak, akhirnya waktu berkumpul bersama teman terpaksa di coret dari list, karena sudah bukan prioritas lagi.

6.

Narsis abis sebelum nikah, kini tak bergairah kalo difoto

Sebelum nikah tampil cantik adalah tuntutan, setelah nikah tampil apa adanya yang penting dapur tetap ngebul.

7.

Perubahan bentuk tubuh secara drastis

Konon katanya setelah nikah dan melahirkan banyak terjadi perubahan dari ujung rambut sampai kaki, bahkan berat badan wanita pun bisa berubah drastis, dan menyebabkan kadar kecantikan jadi berkurang. Tapi tak usah khawatir tinggal atur pola makan, semua bisa kembali seperti semula.

8.

Dulu sibuk ngurusi feed Instagram, sekarang sibuk masak

Sekarang lebih penting ngurusi makanan sehari, agar suami dan anak bisa makan dengan penuh gizi daripada ngurusin feed di instagram.

9.

Dulu cantik saat di depan kamera, saat hamil tampil cantik tak penting

Sebelum menikah dan hamil, berbagai polesan make up di pakai agar tetap tambil cantik dan menarik, setelah menikah itu semua bukan prioritas utama.

10.

Fashionable sebelum hamil, kini cuek bebek

Tak terlalu penting pake baju yang keren enak dipandang mata pas hamil, yang ada dipikiran wanita saat hamil adalah bayi yang dikandungnya bisa lahir dalam keadaan sehat dan selamat.

Artikel Lainnya

Pada dasar nya perubahan - perubahan wanita setelah menikah selalu terjadi, dan ini merupakan hal yang wajar, tergantung bagaimana nanti kalian menyikapinya. Gimana apakah 10 potret wanita sebelum dan sesudah menikah tadi apakah cukup menguatkan niatmu untuk segera menikah ? Tulis di kolom komentar ya.

Tags :