Kayak Kredit Rumah! Pasangan ini Udah Pacaran 9 Tahun dan Berakhir di Pelaminan

Kisah cinta berakhir bahagia
Kisah cinta berakhir bahagia | www.instagram.com

Kalau sampe kandas juga, nggak kebayang gimana sedihnya

Udah beberapa kali, kita disuguhkan dengan kisah cinta yang hanya berakhir menjaga jodoh orang lain. Meskipun sudah pacaran selama bertahun-tahun, ternyata takdir tidak mempersatukan mereka dalam mahligai rumah tangga. Hal ini pasti rada bikin kita takut dengan hubungan yang sedang dijalani saat ini. Apakah hubungan akan berjalan baik-baik saja atau malah putus?

Tenang saja, nggak semua kisah cinta yang dirajut selama bertahun-tahun berakhir dengan kepedihan kok. Misalnya wanita yang bernama Milatina ini. Dia mengungkapkan lewat akun Instagramnya kalau dia udah pacaran selama 9 tahun bersama seorang pria sejak dari SMP. Dan terbukti, kisah cinta mereka berakhir manis. Pasangan ini telah melangsungkan acara pernikahan.

Tentu saja, perjalanan cinta mereka penuh dengan lika liku. Banyak orang yang memberi komentar kurang sedap terkait hubungannya dengan pria bernama Bima Priya tersebut.

Banyak pula pertanyaan “ga bosen?” “Ya elahh masih sama itu? Ga pengen ganti?” “Yakin smpe nikah ga tu?” “Yakin bakalan di nikahi ga tu?” “Pacaran lama jagain jodoh orang loo” aahh sudahlaahh.. itu udah jadi cereal bak sarapan di pagi hari wkwk. tulisnya

View this post on Instagram

9 years challenge😂 Setelah diam-diam merencanakan segala sesuatunya, akhirnya berani juga posting foto ini hehehe Dulu banyak banget yang nakut-nakutin aku kalo pacaran lama itu gabaik bla bla bla, tp ada juga yg pacaran lama berakhir dipelaminan. Yaa tergantung gimana cara kita menanggapi dan ngejalaninya hehe Banyak pula pertanyaan “ga bosen?” “Ya elahh masih sama itu? Ga pengen ganti?” “Yakin smpe nikah ga tu?” “Yakin bakalan di nikahi ga tu?” “Pacaran lama jagain jodoh orang loo” aahh sudahlaahh.. itu udah jadi cereal bak sarapan di pagi hari wkwk Foto disebelah kiri itu waktu awal-awal pacaran dan beruntung bngt @taniaputrianiku inisiatif motoin kita berdua jd ada foto kenang-kenangan haha (jangan dicontoh yaaa masih SMP udh nempel2😩) kalo foto sebelah kanan udah tau sendiri kan? Itu buat jawabin pertanyaan-pertanyaan diatas wkwk #mantanjadimanten #milabima15

A post shared by ᴍɪʟᴀᴛɪɴᴀ ɴ.ʜ (@milatinanh) on

Meski mendapatkan beragam tanggapan kurang enak, Mila tetap maju terus pantang mundur. Toh yang menjalani hubungan kan dia, bukan orang lain. Dan terbukti, sekarang Mila yang juga seorang selebgram ini resmi menyandang status suami istri dengan Bima. Hal ini menjadi jawaban atas komentar nyinyir dari banyak orang yang meragukan kisah cinta mereka.

Unggahan Milatina ini pun viral di media sosial dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Netizen merasa salut dengan perjuangan cinta Milatina dan Bima yang mempertahankan hubungan pacaran selama 9 tahun, dan akan melanjutkan pernikahan sampai masa tua. Kisah cinta ini memberikan setitik harapan kepada netizen, khususnya mereka yang juga udah pacaran lama.

baca juga: Jodoh Nggak Akan Kemana! 5 Artis Ini Berhasil Nikahi Idolanya

View this post on Instagram

Foto sebelah rame banget deeh.. dari mulai nge tag pacarnya, komentar pro kontra bahkan malah ada yang punya goals pacaran smpe lama baru nikah. Aduuu :” bukan itu maksudku gaisss, kalo boleh diulang aku juga ga mau pacaran lama-lama, bahkan aku tdk membenarkan pacaran lama itu adalah sbuah goals. Jujurr, memang dlu jaman SMP bisa dblg aku nakal krna udh berani pacaran awal nerima bima juga krna suka2 aja blm ada rasa sayang atau cinta namanya juga masih cinta monyet dan yg pasti belum sepenuhnya pakai hijab aka masih lepas pasang, tapiii lambat laun sadar juga ini ga bener. Semua ada proses nya bukan? Tetap berteman baik sejak SMP itu ga mudah. Kita udh mikirin mateng-mateng ko dr sisi bima dan dr sisi aku. Jadi kalian gaperlu berat-berat mikirin jg sbnernya wkwkwk Daannn, perjalanan panjang yg bukan cuman satu dua masalah bahkan ratusan kita lewati sampai pada titik dimana ayahku meminta untuk anak perempuannya segera menikah sebelum beliau berangkat ke tanah suci. Dengan harapan, akan ada yang menjaga dan membimbing anak perempuannya ketika ayahnya jauh dan tdk menjadi beban pikiran disana. Ayahku adalah tipe ayah yang humoris tp juga nakutin hahaha beliau jg org yg sangattt baikkk kadang saking baiknya tujuan beliau sering disalah artikan oleh org banyak. Bismillah, demi bapak aku beranikan diri untuk menikah di usia muda. Katanya, kalo udh ada niat baik, sebaiknya disegerakan jangan ditunda lama-lama, walau aku dan bima masih sama-sama kuliah. Jadii, maksud ku posting foto jaman SMP dan ketika akad itu buat seru2an ajaa jawabin yg suka berkomentar ttg hub pacaran lama. Jalan stiap org itu berbeda yaaa, dan akan selalu ada prosesnya. Jadii, untuk netizen yang hanya melihat di explore dlm hitungan detik lalu berkomentar yg menurut kalian benar plisss tolongg pernah gaa berfikir dibalik foto itu ceritanya gimanaaa hehehe, aku yakin teman onlineku bisa mengambil baik dan membuang buruknya ♥️♥️♥️ #milabima15 . Special thanks to 📍Wedding organizer : @zinyo.thanku.wo.eo 📍Photo&video : @amphoto_smg 📍MUA : @billa_makeup 📍Henna : @adinkhenna 📍Hijab do : @vehijabdo 📍Seserahan : @dikita.project 📍Dekorasi : @anggrekdecoration @official.anggrekdecoration

A post shared by ᴍɪʟᴀᴛɪɴᴀ ɴ.ʜ (@milatinanh) on

Artikel Lainnya

baca juga: Ternyata, Inilah Arti Sebenarnya Dari "Jodoh Gak Kemana". Bukan Bikin Baper Malah Bikin Sedih

Optimis nih gara2 baca ini, 6 tahun tapi belum dihalalin, ungkap akun @ritamasihada.

aku juga pacaran 6thn , sampe ke pelaminan, tulis akun @mellysp088.

galih&ratna 9 tahun juga truestory, kata akun @galihvh.

Jadi, jangan keburu pesimis gitu kalau misalnya kamu udah pacaran bertahun-tahun dan masih belum menikah sampai sekarang. Dibicarain aja dulu baik-baik dengan pasangan. Tanya juga kesiapan dia dan tanggapan dari keluarga kedua belah pihak. Semoga kemudian ada jalan bagi kalian untuk menyegerakan pernikahan, ya. Semangaaat!!

Tags :