Ternyata, Inilah Arti Sebenarnya Dari "Jodoh Gak Kemana". Bukan Bikin Baper Malah Bikin Sedih

Ternyata, Inilah Arti Sebenarnya Dari "Jodoh Gak Kemana". Bukan Bikin Baper Malah Bikin Sedih
https://www.instagram.com/p/Bc4xys_gpJZ/?taken-by=memecomicindonesia

Sebuah pemikiran yang mencengangkan

Kamu pasti pernah deh mendengar pepatah yang mengatakan, "kalau jodoh itu gak kemana". Pepatah ini sebenarnya cuma pelipur lara buat para jones yang tak kunjung mendapatkan pacar. Soalnya, kalau jodoh gak kemana, trus gimana caranya dia ngedatengin kamu? Atau, jodohnya diam di tempat, tapi kamu yang kemana-mana. Tetep gak ketemu-ketemu juga kan. Akhirnya malah nikung jodoh orang lain.

Tapi, baru-baru ini menyebar chat sepasang suami istri yang membahas tentang "jodoh gak kemana".

Ya gitu. Karena jodoh gak kemana, setelah nikah, gak jalan-jalan lagi deh. Gak kemana-mana. Diem aja di rumah kayak keset kaki. Bisa aja emang ngelesnya.

Jadi, jangan terlalu percaya deh sama pepatah, "jodoh gak kemana". Karena tukang tikung ada dimana-mana. Teruslah berjuang mencari jodohmu, Mblo!

Baca ini biar cepat dapat jodoh:

Tags :