Gadis Ini Membuka Jasa Nemenin Nonton Film Dilan 1991. Tarifnya Mulai Dari Rp 50 Ribu Sampai Rp 750 Ribu

Siapa tau berakhir jadi pacar beneran

Antusiasme penonton untuk menonton film Dilan 1991 terbukti cukup tinggi. Di hari pertama penayangannya, film ini meraih 800 ribu penonton dan memecahkan rekor film dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa di Indonesia pada pemutaran hari pertama. Bahkan, film Dilan 1991 mampu mengalahkan jumlah penonton terbanyak hari pertama film Avengers: Infinity War.

Film ini diperkirakan bisa menembus jumlah penonton sampai 5 atau 6 juta penonton. Antusiasme penonton sangat tinggi karena jatuh cinta dengan chemistry antara Iqbal dan vanessa yang memerankan Dilan dan Milea. Akting mereka berdua dianggap bisa bikin baper para remaja dan orang-orang yang sudah memasuki usia dewasa.

Nah, karena genre filmnya adalah romantis komedi, tentu saja nggak asik kalau menonton film ini sendirian. Sebaiknya kamu menonton film ini bersama pasangan supaya romantisnya makin terasa dan kamu makin lengket juga sama doi. Kalau tidak punya pasangan alias jomblo, kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk menonton film ini.

FIlm Dilan 1991 |

Kalau teman-temanmu nggak ada yang mau menonton bareng, jangan keburu putus asa dulu. Kamu bisa mencoba layanan yang ditawarkan oleh cewek satu ini. Seorang cewek bernama Guin Fleur ini menawarkan jasa menemani nonton film Dilan 1991 dengan tiga jenis layanan yang bisa dipilih. Pertama adalah tarif untuk nonton saja yaitu Rp 50 ribu.

Kemudian tarif untuk nonton dan makan adalah Rp 200 ribu, dan yang terakhir adalah tarif untuk nonton, makan, dan belanja sebesar Rp 750 ribu.

OPEN JASA TEMENIN NONTON DILAN. NONTON DOANG 50K, NONTON PLUS MAKAN 200K, NONTON MAKAN BELANJA 750K. Harga belum termasuk GANDENGAN TANGAN. Thankyou," tulis Guin Fleur sambil mengunggah foto dirinya di akun Facebook.

Jadi, kalau kamu mau bergandengan tangan dengan Guin, kamu harus rela merogoh kocek lebih besar. Namun, dia tidak menjelaskan berapa besaran biaya tambahan yang dikenakan kalau mau bergandengan tangan sehingga terlihat lebih mesra dan kayak orang pacaran beneran. Unggahannya ini kemudian viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

Artikel Lainnya
Menawarkan jasa nonton bareng | www.facebook.com

Ada yang tertarik menggunakan jasanya, tapi ada juga yang malah menjadikannya candaan. Misalnya, kayak akun Bima Sakti Akbar yang menanyakan berapa biaya yang harus dikeluarkan kalau sampai lanjut ke pelaminan.

"NONTON+GANDENGAN+MAKAN+SWIMMING+PACARAN+NIKAH = ?

Zal Simanjuntak: PERCUMA CUMA NONTON DOANG DAN GAK BISA DI KENALIN KE ORANGTUA

M Irsyad Ibrahim Al-Mukaffi mahal ajir -_- beli HP aja udah maaaa

Tapi, sepertinya sih penawaran ini cuma candaan Guin doang. Di kolom komentar dia mengatakan kalau sebenarnya dia sudah punya pacar. Tapi, seandainya dia serius, apakah kamu berminat memakai jasanya dengan harga segitu?

Tags :