Friendship Goals! Bosan Terus Diminta Antar Jemput Temannya, Orang Ini Langsung Beliin Mobil untuk Temannya

Diberikan mobil oleh teman
Diberikan mobil oleh teman |

Nyari teman kayak gini dimana, ya?

Dalam menjalani kehidupan ini, selain membutuhkan pasangan, kita juga membutuhkan sahabat karib. Merekalah yang akan menjadi sandaran kita saat mengalami serangkaian masalah dan mungkin akan memberikan jalan keluar bagi kita. Namun, tidak semua orang bisa menjadi sahabat. Kamu harus pintar-pintar bergaul agar tidak berakhir hanya dimanfaatin doang oleh orang yang kamu kira sahabat.

Atau malah yang lebih parah, orang yang ngaku-ngaku sahabatmu malah menikungmu. Kan sakit banget, tuh. Makanya orang bijak bilang mencari sahabat itu lebih susah daripada mencari jodoh. Namun, kalau persahabatan ada levelnya, mungkin persahabatan berikut ini sudah masuk level "dewa". Soalnya, mereka rela memberikan hadiah besar demi membantu seorang temannya.

Semua ini bermula dari sekelompok pria yang merasa bosan terus mengantar jemput seorang temannya. Kebetulan, temannya ini memang tidak punya mobil, sehingga harus selalu menebeng kalau nongkrong kemana-mana. Awalnya sih tidak ada yang mempermasahkan hal ini. Tapi, lama kelamaan kan capek dan bosen juga tuh harus muter-muter dulu cuma untuk nganterin dia doang.

Diberikan mobil oleh teman
Mendapat hadiah mobil dari teman |

Akhirnya, mereka berdiskusi dan mendapatkan ide yang luar biasa cemerlang. Daripada harus mengantar jemput, kenapa nggak membelikan mobil aja untuk teman mereka? Mereka lalu mengumpulkan duit dan mengajak teman mereka itu ke showroom mobil. Sesampainya di sana, mereka langsung menunjuk sebuah mobil dan mengatakan bahwa sejak saat ini, mobil tersebut menjadi milik teman mereka.

Pria yang diberikan mobil itu tentu saja kaget. Nggak ada angin nggak ada hujan kok tiba-tiba dikasih mobil secara cuma-cuma? Dia takut kalau ini hanyalah prank semata atau ternyata bagian rari reality show. Tapi, teman-temannya menegaskan kalau mereka tidak bercanda dan mobil itu mereka berikan sebagai hadiah supaya nggak perlu lagi mengantar jemput dirinya.

"Aku bosan menjemputmu. Semua orang bosan menjemputmu. Jadi kendarai sendiri mobilmu!" ujar teman-temannya.

Pria itu tampak kehabisan kata-kata melihat kebaikan teman-temannya tersebut. Dia pun mengucapkan terima kasih atas hadiah mobil gratis tersebut dan berjanji akan menggunakannya sebaik mungkin. Selain itu, ada juga teman lainnya yang mengatakan akan menanggung semua biaya sarapan selama dua minggu ke depan. Gokil banget, kan?

Artikel Lainnya

Begitulah kalau kamu berhasil menemukan sahabat terbaik yang selalu ada di saat duka atau suka. Mereka tidak segan mengeluarkan banyak uang hanya demi kebahagiaan sahabatnya. Tapi, kayaknya sih mendapatkan sahabat dengan level "dewa" kayak gini susah banget. Bagaimana menurutmu?

Tags :