Cewek Ini Kehilangan Sebelah Sepatu di KRL dan Meminta Bantuan Netizen Untuk Mencari. Kisahnya Ngalahin Cerita Cinderella

Cewek Ini Kehilangan Sebelah Sepatu di KRL dan Meminta Bantuan Netizen Untuk Mencari. Kisahnya Ngalahin Cerita Cinderella
https://www.batok.co/2018/10/25/bak-cinderella-kisah-penumpang-krl-menemukan-sebelah-sepatunya-yang-hilang/

Bisa dibuatin film nih sama Disney

Salah satu fasilitas yang dinikmati oleh warga Jabodetabek adalah hadirnya angkutan umum berupa Kereta Rel Listrik atau yang lebih sering disebut KRL Commuter Line. Angkutan ini menghubungkan Jakarta dengan beberapa daerah di sekitarnya sehingga para pekerja dari luar daerah, dapat lebih gampang mengakses lokasi tempat kerja mereka yang kebanyakan berada di Jakarta. Atau bisa juga digunakan sama keluarga dari Jakarta untuk berlibur ke daerah lain dan sebaliknya. Cuma nih, KRL ini penggunanya bejibun banget, apalagi di waktu berangkat kantor dan pulang kantor. Kalo naik KRL di dua waktu ini, siap-siap aja deh jadi ikan pepes di dalam gerbong KRL.

Saking padat dan berdesak-desakannya, mau bernapas aja susah. Pertama karena emang padat, dan kedua karena aromanya yang semerbak dan malah merontokkan bulu hidung. Alhasil, kepadatan ini sering menimbulkan berbagai drama di dalam gerbong KRL. Mulai dari rebutan tempat duduk, ada yang muntah, sampai yang terbaru adalah kehilangan sepatu. Kisah ini dialami oleh seorang pengguna KRL yang bernama Yashinta Fiqhy. Dia menaiki gerbong KRL khusus wanita yang memang sudah terkenal dengan kepadatan dan keganasan para penggunanya, bahkan lebih ganas daripada gerbong biasa. Yashinta kehilangan sebelah sepatunya setelah berdesak-desakkan dengan penumpang yang lain.

Kehilangan sebelah sepatu via (Twitter/YashintaFK)
Yashinta lalu mengunggah peristiwa kehilangan sebelah sepatu ini di akun Twitternya dan mengadukannya kepada akun Twitter @CommuterLine. Dia mengaku kehilangan sepatu bagian kirinya saat berada di Stasiun Sudirman. Ketika itu, dia didorong-dorong oleh para perempuan lain di gerbong wanita sehingga membuat sepatunya terlepas. Padahal, menurut pengakuannya, dia sudah berdiri di barisan paling depan yang berdekatan dengan pintu kereta, tapi masih aja mengalami kejadiaan naas. Dia meminta tolong kepada petugas KRL kalau menemukan sebelah sepatu, supaya disimpan agar bisa dia ambil kembali nantinya.
Kehilangan sebelah sepatu via (Twitter/YashintaFK)

Yashinta juga mengunggah foto kakinya yang hanya mengenakan sebelah sepatu. Dia mengatakan kalau kakinya kedinginan dan kesepian karena kehilangan pelindung. Di momen seperti inilah dia menyadari betapa dalamnya lirik lagu milik Tulus yang berjudul Sepatu. Kejadian ini sontak viral dan membuat netizen menjulukinya sebagai Cinderella Commuter Line. Namun, berkat cuitannya viral, salah seorang netizen memberi tahu foto sepatu Yashinta yang telah hilang. Rupanya sepatu tersebut terjatuh di rel. Pihak Commuter Line juga mengatakan kalau mereka sudah mengamankan sepatu tersebut dan bisa diambil oleh yang bersangkutan.

"Selamat malam, sudah kami kordinasikan dan untuk sepatu tersebut sudah diamankan oleh petugas kami di Stasiun Sudirman, untuk pengambilannya bisa menemui petugas Passanger Service, tks." tulis admin Info Commuter Line.
Kehilangan sebelah sepatu via (Twitter/YashintaFK)

Lengkap deh kisahnya sebagai Cinderella. Mulai dari kehilangan sepatu, dan akhirnya sepatu itu kembali ke pemiliknya. Netizen juga melontarkan beberapa komentar kocak terkait kejadian ini.

"Gitu tuuuu kalo udah nyaman, kehilangan juga gak bakalan relaaaaa," sahut Anindyan Ochika.

"Hal kecil untuk sebagian org, tapi mugkin big deal untuk org tersebut. Good job passenger service," komentar Poppy Fe.

Kalo digunakan dengan baik dan benar, media sosial itu memang bermanfaat banget, kan? Kalau kamu punya cerita berfaedah soal penggunaan media sosial, ceritain di kolom komentar, ya.

Baca juga : 

Tags :