Berusaha Melerai Dua Ekor Kucing yang Lagi Bertengkar, Aksi Cowok Ini Bikin Ngakak Banget

Melerai kucing
Melerai kucing |

Sepertinya dia bisa bahasa binatang

Punya hewan peliharaan memang menyenangkan karena bisa menjadi hiburan tersendiri, misalnya kayak kucing atau anjing. Tingkah unik dan menggemaskan yang mereka perlihatkan bisa membuat kita senyum-senyum sendiri. Namun, tidak jarang juga hewan peliharaan membuat kita kesal. Misalnya, anjing yang suka buang air sembarangan atau kucing yang doyan merusak furnitur di ruang keluarga.

Memang mereka bisa dilatih untuk lebih menurut, tapi kan tetep aja mereka nggak mengerti 100% apa yang kita ucapkan. Mereka cuma menurut karena melihat gestur majikannya serta karena mendapatkan imbalan berupa snack. Nggak ada hewan yang langsung menurut cuma karena diajak ngomong baik-baik sama majikannya. Soalnya, bahasa manusia dan hewan memang berbeda.

Tapi, apa jadinya kalau ada orang yang bisa mengerti bahasa hewan dan bisa menegur mereka dengan cara berkomunikasi langsung? Pasti keren banget, tuh. Salah satu yang bisa melakukannya adalah dua orang cowok berikut ini. Mereka menegur dua ekor kucing yang lagi terlibat perselisihan agar menyelesaikan masalah yang dihadapi secara baik-baik dan dengan kepala dingin.

Melerai kucing
Melerai kucing |

Dua orang cowok ini awalnya merasa terganggu dengan ulah dua ekor kucing yang mengeong berisik sebagai pertanda akan segera berkelahi. Akhirnya, mereka berdua menjadi penengah dan berusaha memberi pengertian kepada dua ekor kucing itu supaya tidak berkelahi lagi. Lucunya, kedua ekor kucing itu diam saja seolah mengerti nasehat yang diberikan sambil sekali-kali mengeong seolah tanda setuju.

Siapa dulu yang nyari masalah, Selesaikan baik-baik jangan kayak gitu. Maksudnya kan ini rumah orang, jangan berantem disini, tolonglah. Oke? Lu juga sabar, lu sabar. Udah, udah hamilkan lu gara-gara dia?” ujar si pria saat menasehati si kucing.

Video kocak ini kemudian viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Mereka ngakak melihat ulah kedua orang cowok yang seolah-olah bisa ngomong sama kucing ini. Netizen juga heran melihat kedua ekor kucing itu yang nurut aja kayak lagi dengar kultum.

Artikel Lainnya

"Nah hamil kan lu gara gara dia" Ya Allah mas tolonggg" komentar akun @alifiasya

“gabisa diselesaiin secara kekeluargaan gitu? ribut kok dirumah orang” oleh @suganajoahe

“Ngakak banget dong anjir wkwkkwwkwkkwkw” oleh @inscrdgurl

Lucu banget, kan? Tapi, nggak tau deh entah cowok ini beneran bisa ngomong sama kucing atau cuma iseng-iseng doang. Kalau kamu sendiri bisa ngomong dan mengerti ucapan hewan juga nggak? Janji manis mantan gitu misalnya.

Tags :