Berkat Kemampuannya Menggambar Wajah Member Blackpink, Cewek Ini Bikin Fans Blackpink Garis Keras Ngamuk

Member Blackpink
Member Blackpink | Fimela.com

Ternyata mudah juga menggambarnya

Siapa sih yang nggak kenal dengan grup band Blackpink yang berasal dari Korea Selatan ini? Grup yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé ini sukses menjadi salah satu grup band dengan fans paling banyak dan juga militan. Apalagi beberapa waktu yang lalu Blackpink telah manggung di Indonesia. Pasti makin banyak aja deh fansnya, baik yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri.

Grup ini mulai dikenal oleh masyarakat dunia setelah lagu "Boombayah" mereka menduduki tangga lagu Billboard World Digital Songs. Lagu ini bahkan memecahkan rekor sebagai video musik debut yang paling banyak ditonton oleh artis Korea. Mereka semakin populer setelah merilis lagu "Ddu-Du Ddu-Du", dan kembali bertengger di Billboard Hot 100.

Saking populernya lagu ini, kamu akan dengan mudah mendengarnya di berbagai tempat. Mulai dari tempat barang-barang elektronik, siaran radio, sampai di dalam iklan. Oleh fansya, video-video Blackpink juga banyak dibuat versi parodinya. Ada yang nggak kalah keren, dan ada juga yang kocak banget karena para pemainnya menampilkan ekspresi lucu. Tapi, berbeda dengan fans berikut ini.

Member Blackpink

Sebagai seorang fans Blackpink, dia tidak mau hanya melakukan parodi doang. Dia memilih untuk membagikan tutorial menggambar ekspresi para member Blackpink. Namun, hasilnya malah bikin para fans ngakak nggak berhenti karena hasil gambarnya yang "bagus banget". Dia sepertinya sengaja memilih foto yang memperlihatkan para member Blackpink memasang pose yang nggak jelas.

Misalnya, ketika dia hendak menggambar wajah Jennie. Dia sengaja banget memilih foto yang menampilkan Jennie sedang menutup mata sambil memamerkan gigi-giginya. Dan hasil gambarnya pun antara kocak dan menyeramkan. Dia jua menggambar Lisa yang terlihat sedang mangap sambil bola matanya melihat ke atas. Udah kayak orang yang kesurupan dan tinggal dirukiah doang.

Artikel Lainnya
Member Blackpink

Kemudian ada foto Jisoo yang sedang merem melek keenakan karena dihantam dengan cairan berwarna pink dari belakang. Ada juga hasil gambar Rose yang sedang menyetir dengan sangat serius. Tapi, pada gambar yang dibuat oleh fans ini, Rose mirip psikopat yang tersenyum lebar sambil meneteskan air mata. Benar-benar sangat berbeda dengan pose mereka yang biasanya cantik dan anggun.

Nah, terbukti kan kalau menggambar wajah member Blackpink itu nggak susah-susah banget. Kamu tinggal mencari foto mereka saat berpose yang aneh aja. Kamu sendiri ikutan ngakak melihat foto ini atau malah tersinggung melihat idolamu "dinista" seperti itu?

Tags :