Begini Nih Kalau Ahlinya Ahli Mereview Motor. Bensinnya Aja Terbuat dari Campuran Santan dengan Tingkat Oktan 200

Dijamin ngakak liat reviewnya!

Sekarang ini, hampir setiap orang bisa menjadi YouTuber. Bermodalkan hape atau kamera biasa saja, sudah bisa langsung membuat konten untuk ditonton oleh seluruh netizen di dunia. Namun, meraih views banyak memang tidak mudah. Kamu harus membuat konten yang kreatif, lucu dan menghibur, serta beda dari yang lain supaya para penonton tertarik untuk terus mengikuti video-videomu.

Mulai dari anak-anak sampai orang tua, sudah mulai membuat video di YouTube. Salah satunya adalah seorang pria yang dipanggil Pak Ndul ini. Dia mengklaim bahwa dirinya memiliki "wawasan yang sangat luas" dan merupakan ahlinya ahli atau saripatinya ahli, sehingga bisa ditanyakan segala sesuatu. Pada video yang viral kali ini, dia menjelaskan mengenai motor Vario miliknya.

Awalnya, Pak Ndul menjelaskan bagaimana sejarah dari motor pabrikan Jepang tersebut. Dia mengklaim kalau sebenarnya Vario itu bukan milik Honda, tapi milik Yamaha. Dengan ekspresinya yang polos dan kocak, dia menambahkan kalau Jepang itu identik dengan K-Popnya seperti BTS, Blackpink, Redvelvet, Twice, dll. Sampai di sini, perekam video pun mulai kebingungan.

Tapi, dia nggak enak memotong penjelasan dari Pak Ndul begitu saja jadi dia tetap mendengarkan. Lalu dengan "high inteligent" yang dimiliki oleh Pak Ndul, pria ini menjelaskan mengenai bagian-bagian apa saja yang perlu di "tune up" untuk meningkatkan kemampuan mesin. Bahasa yang dia gunakan benar-benar canggih dan dicampur dengan bahasa Inggris. Memang pantas disebut ahlinya ahli.

Review kocak |

Lalu, dia pun menjelaskan tentang penggunaan bahan bakar ideal motor tersebut. Kalau biasanya pemotor lain menyarankan memakai bahan bakar seperti Pertamax atau Pertamax turbo sebagai bahan bakar terbaik, tidak demikian dengan Pak Ndul. Menurutnya, ada bahan bakar yang lebih bagus dari itu. Saking bagusnya, oktan bahan bakarnya mencapai 200.

Bahan bakar itu sebaiknya dicampur dengan minyak kelapa dan santan supaya ramah lingkungan dan membuat performa motor semakin mantab djiwa. Video review ini diunggah oleh akun YouTube Wagu Waton Guyon dan menarik perhatian dari netizen.

Ada yang merasa kesal dengan tingkah pria tersebut, namun banyak juga yang merasa ngakak mendengar semua istilah canggih yang dia ucapkan. Semakin kita tidak mengerti dengan apa yang dia ucapkan, maka kita akan semakin ngakak karena dia sepertinya bersungguh-sungguh dengan semua istilah asing yang dia gunakan. Kalo presentasi di seminar MLM, pasti dapat banyak downline nih orang.

Artikel Lainnya

Kocak banget kan videonya? Sederhana banget tapi mampu meraih banyak views. Kayaknya sih konten-konten kayak gini yang dibutuhin sama netizen untuk menghibur diri dari segala aktivitas yang padat. Kamu sendiri ngakak nggak menonton videonya?

Tags :