Anti Mainstream, Bocah Ini Pakai Hape Sebagai Ganti Mobil-Mobilan!

Orang Kaya Mah Bebas

Anak kecil memang sangatlah suka dengan bermain, dalam sehari mereka bisa mengabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain, mungkin bagi mereka hal ini sangat menyenangkan karena ia juga dapat belajar memahami sesuatu.

Di usia-usia tertentu, rasa keingintahuan anak pasti akan bertambah, ia pun belajar mengenal dunia sekitar melalui bermain. Jadi permainan yang diberikan harusnya tak hanya membuatnya terhibur tetapi juga bisa membuat ia belajar akan hal-hal baru.

Jika anak mulai menginjak usia 3-5 tahun sebaiknya dijauhkan dari gadget, berikan permainan yang bisa melatih motorik agar otot-otot yang ada dalam tubuh menjadi kuat dan berfungsi dengan baik.

Untuk melatih motoriknya jangan ragu untuk membelikan mobil-mobilan sebagai mainannya, tak perlu mahal - mahal yang penting manfaatnya, karena dengan bermain mobil-mobilan ia bisa menguatkan kemampuan kordinasi antara tangan dan mata untuk menarik mobil mobilan tersebut dengan tali.

Namun jika orang tua sudah terlanjur kaya mungkin mobil-mobilan yang ditarik menggunakan tali bisa diganti menggunakan hape atau smartphone untuk mainan anaknya.

Seperti yang dilakukan oleh orang tua bocah yang ada di dalam video unggahan awreceh.id ini.

Baca Juga : Bocah SD Ini Bikin Surat Cinta Pake Materai 6 Ribu, Isinya Bikin Netizen Tertawa Bahagia!

Tak diberi mobil-mobilan malah diberi hape buat mainan | www.instagram.com

Tampak pada rekaman video tersebut seorang bocah kecil sedang bermain hape, bukan untuk bermain game yang disematkan pada hape tersebut. Bocah kecil ini malah menggunakan hapenya untuk bermain mobil-mobilan dengan menarik kabel charge yang berfungsi sebagai tali yang terikat pada mobil mainan.

Orang tua si bocah pun tampaknya tak ambil pusing ketika melihat hape malah dipakai untuk bermain mobil-mobilan. Si orang tua malah tertawa melihat tingkah anaknya yang menarik hape dengan kabel charge itu.

Agar tak semakin penasaran bagaimana aksi si bocah ini, simak videonya berikut.

Baca Juga : Naik Panggung Tiba-Tiba Mewek, Aksi Bocah Ini Bikin Ngakak

Artikel Lainnya

Video yang telah ditonton lebih dari 219 ribu kali ini, mendapatkan komentar beragam dari para warganet yang melihatnya.

dna.malas : Anjirr kl ade gua, gua cubit, bungkush pke karung, buang..

dixierachmp : ADEK GW MAH SABEB

liaistianaa : Ceritanya mobil mobilan ya dek

kharismaetikaa : Gue mah ga sombong klau dirumah kalau lagi ngambek suka kek gini

hape ditarik tarik kayak mobil mobilan
hape ditarik tarik kayak mobil mobilan | www.instagram.com

Mungkin gini ya kelakuan orang terlanjur kaya, mainan mobil-mobilan pun diganti pake hape. Kalo rusak gampang tinggal beli lagi, orang kaya mah bebas.

Tags :