Urat Takutnya Udah Putus, Bocah Ini Punya Peliharaan Ekstrim Yang Bikin Merinding

merawat heman peliharaan
merawat heman peliharaan via facebook | www.facebook.com

Terlalu Sering Bergaul Dengan MadDog Nih Pasti, Greget !!

Memelihara hewan tak hanya bisa membantu mengusir rasa sepi, kehadiran hewan kesayangan ini ternyata juga baik untuk kesehatan fisik dan mental pemiliknya.

Bahkan menurut penelitian, membelai hewan peliharaan bisa membuat rasa tenang. Cara ini dinilai dapat membantu menurunkan tekanan darah, membantu tubuh melepaskan hormon relaksasi, dan mengurangi tingkat hormon stres.

Hewan peliharan yang paling populer untuk dipelihara di Indonesia biasanya adalah anjing, kucing, kelinci, juga burung. Dari kesemuanya itu adalah hewan yang termasuk memiliki tampang imut menggelikan juga menggemaskan.

Namun, ternyata tak semua jenis hewan yang lucu dan imut saja yang bisa dipelihara. Adakalanya seseorang juga memelihara hewan bertampang ganas dan menakutkan bahkan tak lazim untuk di pelihara. Seperti ular, buaya juga hewan reptil lainnya.

merawat heman peliharaan
peliharaan ekstrim, seekor anak buaya via tribunews |

Tak hanya orang dewasa saja yang hobi memelihara hewan ekstirm ini, bahkan bocah kecil pun ternyata juga senang memelihara dan merawatnya.

Ini terbukti pada video unggahan Ken Arok di salah satu grup facebook, dalam video itu terlihat seorang bocah sedang melakukan treatment khusus pada hewan peliharaannya, ia terlihat sedang menggosok gigi buaya.

Dengan telaten dan sabar ia menggosok gigi buaya itu tanpa rasa takut, si buaya pun juga terlihat anteng saat si bocah memegang mulutnya dan menggosok gigi nya dengan sikat gigi.

Ternyata tak hanya buaya yang sedang di rawatnya, dalam video ini juga terlihat seekor ular pyhton di dalam bak mandi yang menunggu giliran untuk di treatment.

Jika kalian penasaran bagaimana aksi bocah kecil ini, mengosok gigi si buaya, simak videonya berikut ini.

Artikel Lainnya

Dalam unggahan video Ken Arok yang juga merupakan ayah dari bocah yang ada dalam video itu, menyelipkan caption yang ditujukan bagi para warganet, ia berharap ada perempuan yang mau merawat anaknya, karena ayah si bocah kecil dalam video ini lagi sibuk dagang baso.

Luuur, kusus piantun estri.. Sak umpomo sampean tak kon momong anak ku, nyuwun bayaran pinten geh... Soale aq sibuk dagang baso....

Melihat video tersebut para warganet pun langsung berkomentar

Widhie OlaLa : Haduhh,, di kongkon momong sing ndi iki?? Sing 2 ngeriiii ( Haduh, disuruh momong yang mana nih? Yang 2 ngerii)

Yulia Aw : Mboten mawon Um..nak urus putrane pean ngko putro kulo sinten sing urus.. ( Gak ah Om, nanti ngurus anakmu,nanti anak saya siapa yang ngurus)

Mencok Ragel : Durung momong mpon pingsan akuu mas mbk ( Belum momong, udah pingsan duluan aku mas,mbk )

bocah kecil menggosok gigi buaya
bocah kecil menggosok gigi buaya via facebook | www.facebook.com
merawat heman peliharaan
bersantai dengan hewan peliharaan via facebook | www.facebook.com
tidur dengan buaya
tidur dengan buaya via facebook | www.facebook.com

Bagi pemiliknya, bisa jadi memelihara hewan yang menggemaskan seperti kucing atau anjing sudah terlalu mainstream, jadi ia lebih memilih hewan yang lebih sangar, serem juga greget. Kok mimin jadi juriga ya, kalo bocah ini terlalu sering bergaul dengan Maddog.

Tags :