11 Gambaran Orang-Orang yang Terlanjur Pasrah pada Keadaan

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan | memegenerator.net

Ekspresi pasrah ketika melakukan hal konyol mahal harganya

Kejadian sehari-hari kadang bisa jadi guyonan untuk mengusir kebosanan. Apalagi kalau guyonan itu terjadi karena kepasrahan orang yang sedang apes. Ekspresi pasrah yang ditunjukkan terlihat lebih natural dan terkadang menggelikan. Keapesan orang-orang ini terangkum dalam beberapa kejadian lucu.

1.

Tetap chill walaupun banjir

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Walaupun banjir tetap santai kayak di pantai | www.hipwee.com

Pria ini tetap santai menikmati leyeh-leyehnya tidur dalam keadaan banjir. Terlihat barang di sampingnya sudah pada mengapung, tetapi dia tetap tiduran dengan santai. Entah ini dia pasrah atau mengungkapkan protes karena banjir.

2.

Kopi merek vs kopi gopean

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan

Pingin terlihat tetap gaul, orang ini mengunggah kopi kemasannya. Kocaknya kopi kekinian yang diunggah adalah kopi yang berharga Rp 5.000,-. Intinya sama sih, mereka sama-sama minum kopi cuma beda kasta aja :(

3.

Aku sama siapa?

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Kata pria yang duduk tengah, "Aku foto sama siapa?" | www.hipwee.com

Posisi pasrah ngenes dirasakan pria yang duduk di antara dua pasangan ini. Dirinya hanya bisa duduk terdiam dan bengong ketika kanan dan kirinya berswafoto dengan pasangannya. Yaudah mas, mending selfie sendiri aja ya biar tidak bosan.

4.

Potret keluarga harmonis yang sudah lama menikah

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Jangan sampai ketahuan istri ya pak kalau nama di kontak telpon selulernya begini | www.hipwee.com

Ini dia perbedaan nama kontak di telpon seluler suami istri. Sang istri manis banget nulis panggilan sayang buat suaminya, eh sang suami malah ngasih nama istrinya mak lampir. Auto dimarahin sama istrinya tuh pasti.

5.

Temen ngelonjak

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Kayaknya ketuker nih mana siapa yang sehat dan siapa yang sakit | www.hipwee.com

Tiga orang ini pasti sudah bersahabat lama. Terlihat dari ekspresi teman yang sakit pasrah ketika dua sahabatnya "membajak" tempat tidurnya di rumah sakit. Ya emang gitu kadang kalau terlalu lama berteman, suka ngelonjak.

6.

Ngecat bodi sepeda apa baju kawan?

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Kenapa ga di gantung aja ya ngecatnya? | www.hipwee.com

Bapak ini fix dikerjain sama temannya. Mau-maunya loh dia pegangin bodi sepeda yang lagi dicat. Udah auto kotor lagi bajunya. Terlalu baik nih bapak pasti.

7.

Auto mandi bareng motor

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Cinta banget sama motornya, sampai tidak mau turun ketika motornya dicuci. | www.hipwee.com

Pria ini mungkin sudah terburu-buru ketika sedang mencuci motornya atau, terlalu cinta dengan kendaraan roda duanya. Senyum pasrah penuh busa cuci motor terpancar dari mukanya. Tinggal bawa handuk dan baju ganti, pria ini udah siap jalan-jalan lagi.

8.

Terlalu lama sendiri

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Aku ada untukmu sayang | www.hipwee.com

Terlalu lama sendiri membuat pria ini halu. Dirinya menunjukkan empati yang besar kepada wanita yang diselingkuhi. Sayangnya, dia salah menempatkan empatinya. Sabar ya mas, nanti pasti ketemu jodoh kalau sudah waktunya.

9.

Kucing ngelonjak

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Di depanku ada kucingku sedang nungging | www.hipwee.com

Ini yang namanya bucin sama hewan peliharaan. Para pecinta hewan pasti sering melakukan hal ini, apalagi kalau berhubungan dengan hewan kesayangannya. Mau dia ngapain aja, pasti dimaafkan.

10.

Aku pasrah demi kesehatan

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Wajah pasrah ketika disuntik | www.hipwee.com

Murid ini terlihat sangat pasrah ketika sedang disuntik. Dia bahkan ga peduli kalau dokter yang menyuntik memiliki paras cantik. Pokoknya disuntik tetap sakit!

11.

Ampuni aku ular kobra

Aku pasrah saja, tolong aku Tuhan
Tolong ampuni aku ular | www.hipwee.com

Pawang ular ini sudah auto pasrah dengan dua ular kobra yang dijinakannya. Walaupun dia pasrah, dua ular kobra ini tetap ga paham sih. Semoga ga dipatuk ya pak.

Artikel Lainnya

Kejadian-kejadian di atas bisa membuat kita sadar, kalau kadang kepasrahan kita bisa jadi hiburan buat orang lain. Namun ingat, kita tidak boleh terlalu pasrah dalam menghadapi hidup. Harus tetap berusaha dan berjuang.

Tags :