Terlalu Asyik Main TikTok, Emak-emak ini Senggol Bocah Sampai Masuk Comberan!

Bocah masuk got karena emak-emak
Bocah masuk got karena emak-emak | twitter.com

Jangan mendekat deh kalau ada emak-emak lagi main Tik Tok

Platform Tik Tok kini berhasil memikat banyak orang dari berbagai usia. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua tidak mau ketinggalan mengikuti tren Tik Tok. Pada umumnya, mereka melakukan goyangan Tik Tok yang ada beberapa jenisnya. Salah satunya adalah goyangan seruling sakti Spongebob. Dinamakan demikian karena backsoudnya berasal dari kartun Spongebob.

Cuma, sedikit dikoploin aja biar lebih asik jogetnya. Cara bermainnya mudah. Seseorang akan memegang hape dan berjalan mundur. Kemudian teman-temannya yang sudah berbaris akan berjoget mengikuti orang yang memegang ponsel tersebut. Setelah itu, angle kamera akan beralih ke pihak ketiga yang merekam aksi mereka semua.

Inti dari tren ini adalah goyangan yang sebisa mungkin harus heboh. Nah, gerombolan emak-emak ini juga nggak mau kalah mencoba tren Tik Tok suling sakti Spongebob tersebut. Mereka berbaris, dan mulai berjoget mengikuti orang yang memegang ponsel. Namun, aksi ini justru berujung sesuatu yang menyakitkan kepada seorang bocah.

Ketika emak-emak ini berjoget, ada beberapa anak yang sedang bermain di sekitar. Seorang bocah kemudian melintas di dekat seorang emk-emak. Karena tidak menyadari kehadirannya, emak-emak tersebut tak sengaja menyenggol bocah itu. Si bocah pun terjatuh ke dalam selokan dan langsung membuat gerombolan emak-emak tadi panik.

Baca Juga: Akibat Terlalu Fokus Pelototin Hape, Driver Ojol Kecemplung Got Saat Banjir

Mereka menghentikan gerakannya dan buru-buru mengevakuasi bocah tersebut. Berdasarkan video lanjutannya, sih, tubuh bocah itu terlihat hitam legam dipenuhi oleh air got. Baunya jangan ditanya, deh. Melihat nasib sial si bocah, membuat netizen melontarkan beragam komentar kocak. Tak sedikit juga yang menyalahkan emak-emak tersebut.

@zan_paku: Bapaknya: susah" nyari duit kelakuan bini gua kaya gini

@Pesutitem: Anaknya enteng banget disenggol dikit jatoh

@pipietsenja5: Habis begadang nilis solat eeeh mendadak ngikik sendiri. Kasihan tuh anak orang!

@bangucupz: Ta ulang berkali kali biar ibunya nyesel main tiktok lucknut

@VelianiVelinars: HADEUH BOEBO BUKANYA URUS RUMAH TANGGA SUAMI ANAK wkwkwk

@mhdyyhsri: Ga nyesel hidup di zaman sekarang, biar tua ga gaptek kek mereka :)) *iblismodeon

Baca Juga: Badan Bau hingga Dicemooh, Ini Kisah Spiderman yang Gemar Bersihkan Got

Artikel Lainnya

Nggak di jalanan, nggak di rumah, emak-emak tetap aja bar-bar ya, guys? Kalau di jalan korbannya adalah pengguna jalan, maka di rumah korbannya adalah anak-anak. Jadi, kalau kamu melihat emak-emak berkerumun, apalagi kalau mau bikin konten Tik Tok, mending langsung menjauh aja. Daripada terjadi hal yang tidak diinginkan, ya nggak?

Tags :